cara mengusir nyamuk dengan hp

Cara mengusir nyamuk dengan hp?  mungkin masih terdengar asing di telinga kita ya. Biasanya ketika akan mengusir nyamuk kita sering kali menggunakan obat anti nyamuk atau lotion anti nyamuk. Nyamuk merupakan hewan yang cukup mengganggu aktivitas manusia. Selain bisa menimbulkan rasa gatal, hewan ini juga memberikan efek yang fatal buat kesehatan

Banyak kasus orang digigit nyamuk dan menimbulkan penyakit malaria. Maka dari itu, perlu menjaga lingkungan supaya tetap bersih dan sehat agar bisa terbebas dari gangguan nyamuk. Tidak hanya itu, perlu juga cara menangkal yang tepat supaya tubuh tidak dihinggapi nyamuk.

Nah, berbicara mengenai perkembangan teknologi digital, memang membuat segala hal di dunia ini yang dirasa tidak mungkin bisa mungkin terjadi lho. Salah satunya menggunakan aplikasi untuk mengusir  nyamuk lantas seperti apa aplikasinya?  Yuk simak penjelasan mengenai cara mengusir nyamuk dengan hp berikut ini.

BACA JUGA : Ini 6 Ciri Ciri Kucing Cacingan, Penyebab & Cara Mengobatinya

-->

1. Insect repellant

Ternyata Aplikasi Ini Bisa Ngusir Nyamuk
teknoesportsku

Di posisi pertama ada insect repellant. Aplikasi yang satu ini berfungsi sebagai pengusir nyamuk yang sering mengganggu tidurmu. Hampir diperkirakan ada sekitar lebih dari 3500 jenis nyamuk yang ada di dunia ini dan sebagian jenis nyamuk berbahaya, maka dari itulah Sedulur harus benar-benar melakukan pencegahannya sebelum terjadi sesuatu hal yang buruk.

Sedulur akan sangat terbantu dengan aplikasi yang satu ini, yaitu sebuah aplikasi pengusir nyamuk dari insect repellant. Sama seperti aplikasi sebelumnya, insect repellant juga menyediakan berbaga cara kerja dengan memberikan frekuensi ultrasonic yang tidak disenangi oleh para nyamuk. Bahkan aplikasi ini pun diklaim bahwa penggunanya akan terasa benar-benar terbebas dari gangguan nyamuk.

BACA JUGA : 6 Manfaat & Tips Peeling Wajah Agar Jadi Cantik dan Glowing

2. Mosquito sound

Ternyata Aplikasi Ini Bisa Ngusir Nyamuk
carateguh

Lalu selanjutnya ada aplikasi bernama mosquito sound. Sesuai dengan namanya, aplikasi mosquito sound dijelaskan dalam deskripsinya, bahwa aplikasi in sesungguhnya bisa membuat nyamuk mungkin terasa tidak betah. Bukan tanpa alasan mengapa bisa terjad demikian, sebab ada juga yang percaya bahwa nyamuk tidak menyukai suara dengan frekuensi tertentu dan keunggulan dari aplikasi mosquito sound ini dapat membuat suara di frekuensi tertentu bisa membuat nyamuk langsung kabur. Tak heran jika ini menjadi salah satu cara mengusir nyamuk dengan hp yang ampuh.

BACA JUGA : 12 Manfaat Timun yang Baik untuk Kesehatan Tubuh & Kulit

3. Frekuensi generator

Ternyata Aplikasi Ini Bisa Ngusir Nyamuk
Brilio

Apabila Sedulur sudah melakukan berbagai macam cara mengusir nyamuk di kamar dengan peralatan yang sudah mumpuni, namun tidak kunjung berhasil juga, mungkin bisa menggunakan apikasi frekuensi generator ini. Frequency Generator ini mempunyai frekuensi suara yang mungkin akan membuat nyamuk lari tunggang langgang.

Mengapa demikian, ada yang percaya bahwa nyamuk tidak akan betah berada di frekuensi suara tertentu dan Frequency Generator bisa menghasilkan frekuensi suara tersebut. Aplikasi ini menghasilkan antara 15.000 Hz dan 22.000 Hz.

BACA JUGA : Apa Itu Zucchini, Ini Manfaat & Tips Praktis Mengolahnya

4. Anti insect repeller simulator

Ternyata Aplikasi Ini Bisa Ngusir Nyamuk
uzone

Mungkin Sedulur sudah melakukan cara menghilangkan nyamuk dengan bawang putih, namun mungkin hasilnya kurang memuaskan. Nah, tak perlu khawatir lagi Sedulur bisa mencoba aplikasi insect repeller simulator ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berguna untuk mengusir serangga, termasuk nyamuk. Pada frekuensi tertentu, nyamuk tidak akan betah berlama-lama di tempat karena nyamuk merasa terganggu dengan suara yang ditimbulkan.

Untuk mendapatkan frekuensi suara yang pas, Anti insect repeller simulator juga memberikan tampilan yang sederhana. Dalam aplikasi ini sudah tercantum beberapa pilihan frekuensi suara. Sehingga Sedulur tinggal memilih saja.

BACA JUGA : Pentingnya Kacamata Anti Radiasi untuk Mata & Fungsinya

5. Anti flysound

Ternyata Aplikasi Ini Bisa Ngusir Nyamuk
linetoday

Memang banyak sekali cara mengusir nyamuk secara alami,  namun mungkin terlalu repot dan kurang simple. Nah, untuk mengatasi hal semacam itu, bisa menggunakan  aplikasi Anti Flysound. Aplikasi ini sejatinya bisa digunakan langsung melalui ponsel pintar kamu Sedulurt. Di sini, Sedulur hanya perlu mengontrol frekuens suara dengan menarik ke atas atau ke bawah sesua frekuensi suara yang dibutuhkan.

Biasanya, nyamuk kurangn sangat menyukai suara dengaan frekuensi antara 15.000 Hz sampai dengan 22000 Hz. Keunggulan lain dari aplikasi in Sedulur, bisa digunakan untuk mengusir jenis serangga lain lho. Sangat canggih bukan.

BACA JUGA : 12 Manfaat Utama Kacang Polong, Jadi Sumber Serat Bagi Tubuh

6. Sonic mosquito repellent

Ternyata Aplikasi Ini Bisa Ngusir Nyamuk
Liputan6

Biasanya kita menggunakan cara mengusir nyamuk dengan minyak kayu putih, namun sekarang tidak perlu repot-repot lagi. Ada salah satu aplikasi agus bernama Sonic Mosquito Repellent. Sesuai dengan namanya, aplikasi  ini diklaim bisa mengusir nyamuk melalui frekuensi suara. Untuk mengontrol frekuensi suara pada Sonic Mosquito Repellent, sangatlah mudah. Sedulur hanya perlu tekan tombol  On/Off saja. Sedulur juga bisa menaikkan tombol volume up/down.

BACA JUGA : 15 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik yang Bagus & Awet

7. Ultrasound

cara mengusir nyamuk dengan hp
linetoday

Buat Sedulur yang masih menggunakan cara mengusir nyamuk dengan sabun, sekarang coba alihkan sebentar dengan menggunakan teknologi aplikasi yang satu ini. Ultrasound, cukup efektif dalam mengusirt nyamuk di sekitar kalian  lho. Ultrasound masuk dalam kategori aplikasi untuk mengusir nyamuk.

Ultrasound juga mengklaim dengan cara kerja ultrasonic yang dihasilkan oleh aplikasi mampu mengusir nyamuk, serangga, bahkan dapat membuat kucing juga anjing tidak betah. Cara penggunaanya sangat mudah dan praktis. Cukup tekan tombol play dan suara utlrasoniv dari aplikasi ini akan keluar.

BACA JUGA : Fillet Ikan Dori Berasal dari Ikan Patin? Jangan Salah

8. Anti fly sound – anti fly repellent

cara mengusir nyamuk dengan hp
lrtekno

Cara mengusir nyamuk dengan kopi mungkin terlalu repot ya, namun Sedulur bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, anti fly sound anti fly repellent. Sesuai dengan namanya aplikasi ini mengklaim bisa mengusir nyamuk dengan mengandalkan frekuensi suara tertentu. Yang menariknya, Anti Fly Sound – Anti Fly Repellent juga menyarankan Anda untuk menggunakan speaker agar frekuensi suara yang dihasilkan semakin mengganggu nyamuk. Ada yang hal menarik dari aplikasi yang satu ini, aplikasi anti fy sound – anti fly repellent, bisa digunakan untuk mengusir kucing juga. Bahkan, dalam aplikasi ini tersedia suara  yang tidak disukai kecoak.

BACA JUGA : 8 Fakta Shampo Kuda Untuk Memanjangkan rambut, Beneran?

9. Pest repellent sound

cara mengusir nyamuk dengan hp
linetoday

Selanjutnya Sedulur harus tahu jika ada aplikasi yang mudah dipakai untuk mengusir nyamuk selanjutnya, adalah aplikasi pest repellent sound. Dengan menggunakan aplikasi  ini, penggunanya bisa dijanjikan terhindar dari gangguan nyamuk. Untuk cara menggunakan aplikasi yang satu ini sebenarnya sangat tidak sulit. Sedulur hanya perlu menyalakann suarannya dan biarkan sampai nyamuk merasa terganggu dan terusir dengan sendirinya.

Jadi,  Sedulur tidak perlu lagi melakukan cara mengusir nyamuk dengan sabun, gunakan selalu ponsel pintar Sedulur dan selanjutnya instal aplikasi yang satu ini. Dijamin persoalan nyamuk bisa segera teratasi dengan baik dan tepat.

10. Ultrasound Barrier

dindasupriatna

Aplikasi yang terakhir, yang wajib sedulur pakai adalah Ultrasound Barrier. Aplikasi ini menghasilkan gelombang ultrasonic mulai dari yang paling rendah yaitu sekitar 15 kHz sampai dengan  yang paling besar adalah 20 Khz. Sedulur tidak perlu lagi menggunakan cara mengusir nyamuk dengan kopi. Cukup dengan menginstal aplikasi ini maka persoalan nyamuk bisa diatasi.

Cara kerja dari aplikasi yang satu ini sebenarnya masih sama dengan aplikasi pengusir nyamuk pada umumnya. Sehingga Ultrasound Barrier menjadi salah satu aplikasi yang mungkin bisa sangat diandalkan oleh Sedulur dalam mengusir nyamuk.

Demikian ulasan mengenai aplikasi terbaik untuk mengusir nyamuk. Meski perkembangan teknologi digital semakin maju. Namun, masih banyak pula orang-orang yang menggunakan cara-cara alami yang bisa dilakukan. Seperti melakukan cara mengusir nyamuk dengan cara islami.  Nah, semoga membantu Sedulur untuk membasmi nyamuk di rumah ya.