Salah satu pilihan genre untuk menonton di akhir pekan adalah film dewasa produk luar. Selain memiliki alur cerita yang seru, adegan yang disuguhkan pun terbilang menantang. Sehingga, cocok untuk ditonton Sedulur dengan pasangan. Pastikan untuk memilih waktu yang pas untuk menontonnya, dan usahakan juga tidak ada anak dibawah umur yang menontonnya.

Selain memiliki jalan cerita yang seru dan menarik, menonton film tersebut bisa menambah kehangatan dalam hubungan percintaan Sedulur. Salah satu platform legal yang menyediakan berbagai macam film dewasa tersebut adalah Netflix. Jika Sedulur masih bingung ingin menonton apa, berikut adalah beberapa rekomendasi film dewasa produk luar 2021 yang bisa dipilih. Simak terus, ya!

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Film Netlfix Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

1. Dry martina (2018)

film dewasa produk luar
flixwatch

Film ini berkisah tentang kehidupan seorang perempuan bernama Martina yang pernah menjadi idola yang cukup populer pada eranya. Namun, karena ia sudah semakin dewasa, Martina merasa kehilangan sisi sensualnya. Film dewasa produk luar ini kemudian mempertemukan Martina dengan dua sejoli muda yang masih memiliki gairah yang penuh. Hal ini membuat Martina kembali teringat dengan masa lalu yang penuh dengan gairah seksual. Film kemudian berlanjut dengan perjalanan Martina untuk lebih memahami seksualitasnya dengan pindah menuju Chili.

2. White Girl (2016)

film dewasa produk luar
dosismedia

Disutradarai oleh Elizabeth Wood, film dewasa produk luar yang satu ini mengisahkan seorang mahasiswi yang jatuh cinta dengan seorang pemuda asing bernama Blue yang baru saja dikenalnya. Mahasiswi bernama Leah tersebut kemudian mengetahui bahwa Blue ditahan oleh polisi karena sebuah pesta liar. Demi membebaskan sang pujaan hati, Leah rela melakukan apapun. Film yang tayang pada tahun 2016 ini tidak hanya fokus pada adegan panas saja, tapi mengusung topik seperti bahaya narkoba yang bisa menjadi pembelajaran bagi penonton.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Seperti Fifty Shades, Erotis & Sensual

3. Newness (2017)

film dewasa produk luar
radiotimes

Awal dari film berjudul Newness ini adalah sepasang kekasih yang diperankan oleh Nicholas Hoult dan Laila Consta yang terbiasa dengan hubungan tanpa status dan hidup dengan bebas. Kemudian, mereka menyadari bahwa hubungan tersebut tidak bisa seperti itu terus-menerus. Keduanya kemudian saling mengeksplorasi satu sama lain untuk menemukan sebuah kejelasan dan memahami arti dari sebuah hubungan. Dengan menonton film dewasa produk luar ini, Sedulur akan mengetahui bagaimana mereka berusaha mencari arti dalam sebuah hubungan.

4. You Get Me (2017)

film dewasa produk luar
filmaffinity

Kisah berawal dari seseorang bernama Holly (Bella Thorne) yang sangat terobsesi dengan seorang lelaki bernama Tyler (Taylor John Smith). Dipertemukan dalam sebuah pertemuan singkat, keduanya kemudian menjalin hubungan satu malam di rumah Holly. Ketika sudah selesai dan kembali beraktivitas seperti biasanya, Tyler merasa Holly membuntutinya. Tiba-tiba saja,  Holly masuk di kampus tempat Tyler kuliah serta membuntutinya sampai rumah. Judul film dewasa produk luar yang rilis di tahun 2017 ini adalah You Get Me. 

BACA JUGA: 12 Film Korea Terbaru Akhir 2021 yang Paling Banyak Ditonton

5. The Boss’ Daughter (2015)

film dewasa produk luar
delhievents

The Boss’ Daughter adalah film dewasa produk luar yang dikenal juga dengan judul La Fille du Patron. Awal kisah dari film ini adalah seorang pegawai pabrik bernama Vital (Olivier Loustau) yang menjadi pilihan anak bosnya bernama Alix (Christa Theret) untuk penelitian. Hal tersebut menyebabkan mereka berdua menjadi sering bertemu untuk menyelesaikan penelitian.  Hubungan keduanya kemudian menjadi lebih intens, seiring dengan berjalannya waktu.  Kemudian, mereka akhirnya terlibat  hubungan seks yang penuh gairah dan sama-sama suka. 

6. 365 days (2020)

film dewasa produk luar
imdb

Salah satu film yang menjadi bahan perbincangan hangat di tahun 2021 adalah 365 days. Film ini diawali dengan Don Massimo (Michele Morrone) yang jatuh cinta dan sangat terobsesi dengan sang pujaan hati yang ia temui di kapal, Laura (Anna‑Maria Sieklucka). Saking terobsesinya, Massimo rela menculik sang pujaan hati dan memberinya tantangan waktu 365 hari agar Laura jatuh hati kepadanya. Film dewasa produk luar yang satu ini disebut sebagai saingan berat  50 Shades of Grey karena lumayan mirip dari segi erotismenya.

BACA JUGA: 12 Film Thriller Terbaik yang Seru & Memacu Adrenalin

7. Horns (2013)

kompas

Film dengan selipan berbagai adegan dewasa ini berawal dari seorang pria yang sedih karena cinta pertamanya telah tiada. Tanpa diduga, pria yang diperankan oleh Daniel Radcliffe ini kemudian menarik perhatian banyak orang, terutama perempuan, karena dia menumbuhkan tanduk di kepalanya secara misterius. Selain memiliki adegan panas, film ini juga wajib ditonton karena memiliki genre horor fantasi. Sehingga, bisa menambah keseruan saat menyaksikannya.

8. Amar (2017)

rentetan

Selain Horns, film lainnya yang bisa Sedulur tonton di Netflix adalah Amar. Film yang berasal dari Spanyol ini disutradarai oleh Esteban Crespo dan diperankan oleh María Pedraza dan Pol Monen. Cerita berawal dari sepasang kekasih bernama Laura dan Carlos yang saling mencintai. Saking cintanya, mereka merasa bahwa setiap harinya merupakan hari terakhir mereka bersama. Setahun kemudian, hubungan mereka kemudian terancam putus karena suatu hal. Tak hanya adegan panas, kisah percintaan yang romantis juga menjadi daya tarik film yang satu ini. Untuk menontonnya, Sedulur bisa menonton dan mendownload film dewasa produk luar ini melalui Netflix.

BACA JUGA: 35 Link Situs Download Film Indonesia Terbaru Pengganti LK21

9. American Honey (2017)

pixiejen

Seorang wanita bernama Star (Sasha Lane) memutuskan untuk kabur dari rumah karena merasa kesal dengan rumahnya yang sangat kacau. Ia kemudian kabur menggunakan mobil dan menjelajah Amerika. Berawal dari situlah kehidupan Star berubah menjadi sangat bebas dan kacau. Mulai dari melanggar berbagai peraturan, berpesta sampai semalam suntuk, sampai seks bebas yang panas lengkap disajikan dalam film dewasa produk luar yang satu ini.

10. Addicted (2014)

flixwatch

Film dengan judul “Addicted”  disutradarai oleh Bille Woodruff dan diperankan oleh Sharon Leal dan Boris Kodjoe. Film dewasa produk luar ini menceritakan kehidupan seorang galeris yang berusaha mempertahankan karir serta keutuhan keluarganya meskipun sedang menjalani hubungan gelap bersama seorang pelukis yang cantik dan bertalenta. Berawal dari coba-coba, keduanya kemudian makin tidak bisa dikontrol lagi.

BACA JUGA: 20+ Situs Streaming Movie Online Film Terbaru Legal & Gratis!

11. Cam (2018)

tribunwiki

Jika Sedulur sedang mencari film dewasa produk luar yang menegangkan serta menakutkan di samping adegan panasnya, film ini bisa menjadi salah satu pilihan. Disutradarai oleh Daniel Goldhaber dan diperankan oleh Madeline Brewer dan Samantha Robinson, film ini bercerita tentang gadis yang mengetahui bahwa ada seorang doppelgänger yang membuat streaming di akun miliknya serta menunjukkan bagian tubuhnya secara vulgar. Ia kemudian melacak pelaku tersebut untuk menyelamatkan diri.

12. Burlesque (2010)

netflix

Jika Sedulur ingin nonton film dewasa produk luar yang terkenal dan mendapat banyak perhatian di industri perfilman, Burlesque bisa menjadi salah satu pilihan yang pas untuk ditonton. Film yang dibintangi oleh Christina Aguilera ini berhasil menarik perhatian pemirsa. Ia berperan sebagai seorang gadis desa bernama  Alice Marilyn “Ali” Rose yang ingin berkarir di Hollywood. Rose kemudian berhasil mendapat pekerjaan sebagai entertainer di sebuah klub malam. Dengan dandanannya yang seksi, Rose dianggap seolah menggoda tamu.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi film dewasa produk luar negeri yang bisa ditonton Sedulur bersama pasangan. Agar bisa menontonnya dengan nyaman, pastikan tidak ada anak kecil yang berada di sekitar. Selamat menonton!

Untuk menambah keseruan ketika menonton rekomendasi film di atas, pastikan untuk membuat camilan dahulu yang bahan-bahannya bisa didapat melalui Aplikasi Super. Tak perlu keluar rumah lagi, camilan favorit Sedulur akan diantar langsung sampai depan rumah. Unduh sekarang, yuk!