Menggunakan cairan pembersih lantai, bisa membuat rumah Sedulur kinclong dan bersih dari kuman dan bakteri!

Membersihkan rumah merupakan salah satu kegiatan penting yang harus dilakukan secara rutin, hal ini bertujuan agar Sedulur terhindar dari penyakit yang berasal dari bakteri dan kuman yang ada di rumah Sedulur. Salah satu bagian rumah yang mudah terdapat kuman dan bakteri adalah lantai.

Karena lantai menjadi pijakan kita di rumah. Bisa jadi kuman dan bakteri berasal dari luar rumah terbawa oleh kita ketika selesai beraktivitas, atau juga berasal dari halaman rumah, dan banyak kemungkinan lainnya. Namun satu hal pasti, kita harus sering membersihkan lantai rumah secara rutin.

Kali ini, yuk kita mengulas beberapa merk pembersih lantai paling wangi yang bisa menjadi rekomendasi Sedulur. Sedulur tinggal memilih yang sesuai dengan kenyamanan Sedulur. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Daftar Merk Pembersih Lantai Keramik Terbaik yang Bikin Kinclong!

1. Harpic Pembersih Lantai Kamar Mandi

1. Harpic Pembersih Kamar Mandi
blibli.com

Rekomendasi cairan pembersih lantai pertama adalah Harpic Pembersih Kamar Mandi. Dengan slogan 10x membersihkan lebih baik, Harpic menawarkan produknya untuk menyelesaikan berbagai masalah kebersihan, terutama di kamar mandi. Merk satu ini mengklaim dapat membunuh kuman, membersihkan noda membandel, dan juga memberikan aroma wangi yang bertahan lama di kamar mandi.

Bukan hanya dapat digunakan untuk kamar mandi, Harpic juga bisa Sedulur gunakan untuk membersihkan lantai rumah. Terutama jika lantai rumah Sedulur menggunakan keramik. Tujuannya sama, dapat mengubah

2. Yuri Porstex Ungu

2. Yuri Porstex Ungu
shopee.co.id

Yuri Porstex Ungu bisa Sedulur gunakan sebagai pembersih lantai keramik berkerak dan juga sebagai pembersih lantai kamar mandi. Karena cairan pembersih ini sangat ampuh Sedulur gunakan untuk membersihkan lantai yang bermasalah dan berkerak disebabkan lama tidak dibersihkan.

Bukan hanya itu, menggunakan Yuri Porstex Ungu akan membantu dan memudahkan Sedulur dalam membersihkan kotoran dan kuman yang membandel di keramik atau lantai. Yuri Porstex Ungu memudahkan Sedulur mengangkat semua kuman dan bakteri yang ada di lantai dan keramik yang bisa menyebabkan berbagai penyakit.

Baca Juga: 10 Susu Penambah Tinggi Badan Terbaik Untuk Anak & Dewasa

3. Vixal Porselen Blue Pembersih Lantai

3. Vixal Porselen Blue
lazada.co.id

Merk satu ini bisa Sedulur gunakan sebagai pembersih lantai marmer atau lantai biasa. Terutama tampilan keramik yang sudah kusam dan terpapar oleh noda membandel. Sedulur bisa menghilangkan itu semua dengan menggunakan Vixal Porselen Blue. Produk satu ini mengandung bahan aktif asam atau HCI yang terbukti efektif membersihkan permukaan lantai marmer di setiap sudut rumah.

4. WPC Pembersih Porselen

4. WPC Pembersih Porselen
blibli.com

Rekomendasi merk pembersih lantai selanjutnya adalah WPC Pembersih Porselen. Merk ini dipercaya dapat secara efektif membersihkan noda di lantai kamar mandi dan kloset, untuk membasmi berbagai penyakit dan kuman yang dapat menyebabkan aroma tidak sedap muncul.

Terutama di kamar mandi, seringkali kita mencium aroma tidak sedap muncul di kamar mandi. Hal tersebut bisa saja disebabkan oleh bakteri dan kuman yang membandel dan menempel di lantai kamar mandi dalam waktu yang lama. Hal tersebut bisa Sedulur atasi dengan menggunakan WPC Pembersih Porselen ini.

Baca Juga: 13 Merk Pewangi Pakaian Terbaik – Lembut & Tahan Lama

5. So Klin Lantai

5. So Klin Lantai
warkitku.com

Merk pembersih selanjutnya adalah So Klin Lantai. So Klin sudah terkenal dengan berbagai merk pembersih peralatan rumah, baik untuk mencuci baju atau mencuci piring. Produk ini diproduksi oleh perusahaan Wings Corp yang terkenal dengan berbagai produk untuk melayani masyarakat.

Pembersih satu ini dapat mengangkat kotoran dan bakteri yang terdapat di lantai dan dapat menyebabkan berbagai penyakit bagi kita. Untuk hasil yang lebih maksimal, Sedulur bisa menggunakannya secara berkala. Bagi Sedulur yang ingin lantai rumah bersih oleh So Klin Lantai, Sedulur bisa beli produk ini di Aplikasi Super.

6. Mr. Muscle Pembersih Kamar Mandi

6. Mr. Muscle Pembersih Kamar Mandi
pohian.com

Mr. Muscle merupakan merk pembersih kamar mandi dan lantai yang bisa Sedulur gunakan untuk membersihkan lantai rumah Sedulur dari kuman dan bakteri. Berdasarkan uji laboratorium, Mr. Muscle terbukti ampun membunuh kuman dan bakteri hingga 99.9%.

Bukan hanya dapat digunakan untuk membersihkan keramik lantai rumah atau kamar mandi, Mr. Muscle juga bisa digunakan untuk membersihkan permukaan dinding keramik dapur dan kamar mandi.

7. Domestos Anti Kerak Pembersih Toilet

7. Domestos Anti Kerak Pembersih Toilet
blibli.com

Rekomendasi pembersih lantai selanjutnya adalah Domestos Anti Kerak ini diklaim menggunakan formula khusus untuk menghilangkan kuman dan bakteri. Formula khusus tersebut menghasilkan cairan ini 7 kali lebih kental dari cairan pembersih lainnya. Hal tersebut juga dapat membuat noda kuning dan juga noda kerak yang terdapat pada lantai hilang secara cepat. Cairan ini juga dapat memberikan aroma wangi yang segar dan bertahan dalam waktu yang lama.

8. Sodasan Bathroom Cleaner

8. Sodasan Bathroom Cleaner
shopee.co.id

Produk satu ini mungkin jarang Sedulur dengar, karena produk ini terbilang tidak begitu umum digunakan. Namun jika Sedulur ingin menggunakan produk pembersih keramik yang ramah lingkungan, Sedulur bisa menggunakan produk satu ini. Hal tersebut dikarenakan produk satu ini berbentuk spray.

Selain ramah lingkungan, bentuk spray juga dapat memudahkan Sedulur untuk menggunakannya dan membersihkan lantai rumah, dapur dan kamar mandi. Sodasan juga menggandung aroma pohon cemara yang alami dan dapat memberikan kesegaran pada lantai dalam waktu lama.

9. Cif Cream

9. Cif Cream
shopee.co.id

Cif Cream merupakan merk pembersih lantai selanjutnya yang bisa Sedulur gunakan. Merk pembersih ini memiliki tekstur yang lebih kasar, cenderung lebih seperti krim ketimbang carian. Hal tersebut disebabkan oleh kandungan mikrokristal alami yang dapat secara efektif membersihkan noda.

Cif Cream juga bisa digunakan sebagai pembersih dapur dan juga kaca rumah, bukan hanya untuk membersihkan lantai kamar mandi saja. Bakteri, virus, jamur dan mikroorganisme yang terdapat pada lantai dapat hilang secara efektif menggunakan merk satu ini.

10. Dettol Pembersih Lantai

10. Dettol Pembersih Lantai
grobmart.com

Dettol merupakan brand yang fokus menciptakan produk pembersih, baik untuk membersihkan tubuh atau membersihkan lantai. Produk sabun dan shampo dari Dettol yang diciptakan untuk membersihkan badan dan rambut sudah terbukti ampuh dan dipercaya oleh masyarakat banyak.

Melalui Dettol Pembersih Lantai, lantai dan keramik Sedulur bisa bersih dan terhindar dari berbagai banyak bakteri dan kuman yang bisa menyebabkan penyakit. Karena, Dettol mengandung antibakteri yang ampuh dan tidak perlu lagi Sedulur ragukan hasilnya.

Semua produk pembersih lantai yang telah dijelaskan di atas dapat Sedulur beli di Aplikasi Super. Sedulur bisa klik di sini untuk install Aplikasi Super dan mulai membeli produk pembersih keramik dan ubin terbaik dalam daftar di atas. Demi lantai rumah yang kinclong, bersih, dan menjaga keluarga Sedulur dari kuman dan bakteri penyebab penyakit.

Tersedia juga berbagai kebutuhan harian lainnya di Aplikasi Super. Mulai dari alat rumah tangga hingga bahan dapur. Karena Aplikasi Super berkomitmen untuk menyediakan setiap kebutuhan rumah dan kebutuhan harian masyarakat dengan harga super murah, kualitas terbaik dan pelayanan yang sangat memudahkan. Yuk, gunakan Aplikasi Super sekarang juga!