rekomendasi warna cat rambut miranda

Bagi sebagian orang, mewarnai rambut adalah aktivitas menyenangkan yang sekaligus membuat ketagihan. Aktivitas ini bisa dilakukan di salon maupun di rumah tergantung kondisi keuangan. Bila Sedulur sedang dalam mode hemat namun tetap ingin tampil beda, solusinya adalah mewarnai rambut sendiri di rumah dengan cat warna rambut Miranda yang memiliki harga terjangkau.

Ada banyak pilihan warna yang bisa Sedulur pilih. Mulai dari warna gelap, sedang, hingga warna terang sekalipun. Selain itu, semua produknya juga dijamin aman. Sedulur tak perlu khawatir lagi karena merk Miranda terbuat dari bahan-bahan yang halal dan sudah mendapatkan izin dari BPOM. Penasaran apa saja rekomendasi warna cat rambut Miranda yang terbaik dan kekinian? Simak daftarnya di bawah ini, yuk!

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Merk Kutek Gel Yang Bagus dan Tahan Lama

1. Miranda Hair Color Golden Brown MC14

warna rambut miranda
Cosmetimart

Rekomendasi warna rambut dengan cat Miranda yang pertama adalah Golden Brown. Varian ini memiliki warna yang tahan lama, bahkan hingga beberapa bulan setelah penggunaan. Sedulur akan mendapatkan warna cokelat terang, namun tetap terlihat natural dan tidak terlalu mencolok. Selain itu, Miranda Hair Color Golden Brown MC14 juga tidak membuat rambut menjadi kering. 

Jika Sedulur memiliki kulit terang, maka cat rambut kategori vibrant dengan nuansa hangat ini akan sangat cocok. Hal ini karena perpaduan warna cokelat dengan kuningnya akan menghasilkan warna mirip blonde yang sedikit lebih pekat dan masuk ke dalam warna kulit orang-orang Indonesia. Bila Sedulur tertarik, varian ini dijual dengan harga mulai dari Rp18.900 saja. 

2. Miranda Magic Hair Color Shampoo Natural Black MS1

Aris Berkah

Berikutnya ada cat warna Miranda Magic Hair Color Shampoo Natural Black MS1. Varian ini memiliki wangi mengkudu yang lebih lembut dan tidak semenyengat varian lain. Selain itu, varian ini juga sudah dilengkapi dengan sarung tangan dan proses pewarnaannya lebih mudah layaknya menggunakan shampo pada umumnya.

Varian ini sangat cocok untuk pemula karena warnanya akan cepat memudar dalam 2–3 minggu setelah pemakaian. Selain itu, Sedulur bisa menggunakan conditioner saat pembilasan agar rambut tidak menjadi kasar. Karena hanya merubah warna rambut menjadi hitam, cat rambut dalam kategori warna natural ini tidak membutuhkan bleaching dalam pengaplikasiannya. Ingin mencobanya? Sedulur cukup menyiapkan dana mulai dari Rp24.900.

3. Miranda Hair Color Blue MC2

warna rambut miranda
Toko Cantik Pasuruan

Bosan dengan tampilan yang biasa-biasa saja? Tampaknya Sedulur membutuhkan Miranda Hair Color Blue MC2. Cat rambut kategori warna vibrant ini memiliki warna yang cukup mencolok sehingga akan menarik mata siapapun yang melihatnya. Varian ini juga cocok untuk pemula, karena warnanya mudah luntur dalam 2–3 minggu saja.

Varian ini mudah dikombinasikan dengan seri warna yang lain, seperti ash blonde, green, pink, dan yellow. Dengan teknik ombre yang tepat, hasil perpaduan warnanya akan menghasilkan gradasi yang natural. Agar warnanya semakin keluar, Sedulur perlu melakukan bleaching hingga level delapan. Miranda Hair Color Blue MC2 bisa Sedulur dapatkan dengan harga mulai dari Rp18.900.

BACA JUGA:16 Model Kebaya Modern Hijab untuk Tampil Lebih Cantik

4. Miranda Hair Color Brown MC9

Total Beauty

Tak hanya warna Golden Brown, varian warna Brown juga memiliki peminat yang tak kalah banyak. Varian ini memiliki warna yang tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu terlihat saat berada di dalam ruangan, sehingga sangat cocok digunakan untuk pemula yang masih coba-coba.

Produk warna netral ini tidak membutuhkan bleaching sebelum digunakan. Selain itu, cat yang tidak sengaja tertempel pada kulit juga mudah dihapus dengan baby oil. Sedulur bisa mendapatkan Miranda Hair Color Brown MC9 dengan harga mulai dari Rp18.900. 

5. Miranda Hair Color Purple MC19

warna rambut miranda
Toko Mursalim

Berikutnya ada Miranda Hair Color Purple MC19, cat warna rambut untuk Sedulur yang memiliki sifat ceria dan menyenangkan. Selain digunakan sendiri, Sedulur juga bisa mencampurnya dengan produk lain. Misalnya untuk mendapatkan warna ungu lavender, maka Sedulur bisa mengombinasikannya dengan Miranda Blue Black MC15. 

Varian ini memiliki warna yang terlihat lebih nyata, terutama bila rambut sudah melalui proses bleaching level delapan. Selain itu, warnanya juga cukup awet, bahkan hingga lebih dari delapan kali keramas. Untuk mendapatkan cat rambut vibrant ini, Sedulur hanya perlu merogoh kocek senilai Rp18.900-an saja.

6. Miranda Hair Color Ash Blonde MC16

Toko Mursalim

Ingin tampil kekinian dengan warna rambut smokey brown yang cantik? Cobalah varian Miranda Hair Color Ash Blonde MC16. Cat rambut seharga Rp16 ribuan ini tidak hanya terjangkau, namun juga memberikan hasil yang begitu memukau.

Warna ini cocok untuk pemilik kulit pucat, sebab warnanya akan membuat wajah menjadi lebih tegas. Agar lebih sempurna, Sedulur perlu melakukan bleaching hingga level sembilan terlebih dahulu. Sayangnya, warna varian ini kurang tahan lama dan mudah luntur, sehingga Sedulur perlu melakukannya berkali-kali.

BACA JUGA: Rekomendasi Foundation yang Tahan Lama

7. Miranda Hair Color Temptation Maroon Burgundy MCT5

warna rambut miranda
CDS

Berikutnya ada cat rambut Miranda Hair Color Temptation Maroon Burgundy MCT5 yang cocok untuk Sedulur pecinta warna merah tanpa bleaching. Dengan saturasi warna yang terlihat cerah, terlebih saat berada di bawah sinar matahari, akan membuat Sedulur pemilik kulit sawo matang dan kuning langsat semakin memesona.

Proses pewarnaannya juga tergolong cepat, yakni hanya sekitar 15 menit saja. Selain itu, produk ini juga tidak menimbulkan reaksi amonia, sehingga proses pewarnaannya menjadi lebih nyaman. Sedulur bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp14.900 dan bisa melakukan retouch satu bulan sekali jika ingin mempertahankan warnanya.

8.  Miranda Hair Color Bleaching MC6

Warung Gregory

Miranda Hair Color Bleaching MC6 merupakan varian produk yang digunakan untuk proses bleaching. Hanya dengan harga sekitar Rp18.900 saja, Sedulur sudah bisa menaikkan level bleaching lebih cepat. Dengan begitu, Sedulur bisa mendapatkan warna-warna terang dengan sempurna. Varian ini juga cukup praktis saat diaplikasikan. Selain itu, hasil yang didapatkan juga merata dan cepat.  

9. Miranda Hair Color Pastel Series Rose Gold MCP2

warna rambut miranda
Murah Rezeki

Bila Sedulur tertarik mewarnai rambut dengan wangi seperti permen, maka pilihan yang tepat adalah Miranda Hair Color Pastel Series Rose Gold MCP2. Tak hanya wangi, varian ini juga tidak membuat rambut menjadi kering dan rontok yang berlebihan. Varian rose gold ini termasuk unik karena jarang ditemukan pada merk cat rambut serupa.

Termasuk cat rambut dengan kategori warna pastel, Sedulur perlu melakukan bleaching hingga level sepuluh untuk mendapatkan warna yang sempurna. Namun tak apa, karena hanya dengan harga Rp19.600 saja, Sedulur bisa mendapatkan hasil yang mirip dengan para idol Korea seperti Jaemin NCT dan Sana Twice. 

BACA JUGA: 13 Outfit Korean Style Casual Simpel Untuk Hangout

10. Miranda Hair Color MC-13 Rose Purple

Toko Grosir Asli

Tak hanya Rose Gold, warna rambut Miranda juga mengeluarkan varian Rose Purple yang cocok untuk pemilik skin tone cool atau warna terang. Pada base rambut hitam, varian ini akan memberikan efek ungu pekat dengan sedikit warna pink. Sementara bila sudah melakukan bleaching, warnanya akan menjadi pastel ungu-pink.

Sedulur pemilik kulit sawo matang sebaiknya menghindari warna ini, sebab Miranda Hair Color MC-13 Rose Purple akan membuat warna kulit menjadi kusam. Bila Sedulur tertarik, varian ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.000 saja.  

11. Miranda Hair Color MC 11 Green

warna rambut miranda
Sentra Kosmetik

Selanjutnya ada Miranda Hair Color MC 11 Green, varian warna rambut Miranda yang cocok untuk Sedulur pecinta warna vibrant dan neon. Warna ini termasuk salah satu warna populer bila Sedulur cukup mengikuti tren fashion dan beauty di dunia.  

Memadukan warna hijau dengan warna torquise, Sedulur akan mendapatkan hasil warna yang spektakuler dan lebih fashionable. Apalagi jika digunakan di luar ruangan, warnanya akan semakin keluar dan menakjubkan. Bila Sedulur tertarik, produk ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp15.000.

12. Miranda Hair Color MC-10 Wine Red

Indo Beautynesia

Sedulur menyukai warna merah? Varian Miranda Hair Color MC-10 Wine Red bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya akan membuat penampilan berbeda dari biasanya, warna merah yang cenderung gelap ini juga akan memberikan tampilan yang misterius dan elegan. Menariknya lagi, produk ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp15.000 saja.

BACA JUGA: 17 Rekomendasi Serum Anti Aging untuk Segala Usia Terbaik

13. Miranda Hair Color Pastel Series Taro Latte MCP1

warna rambut miranda
Juragan Kosmetik

Berikutnya ada Miranda Hair Color Pastel Series Taro Latte MCP1 yang cocok dijadikan cat rambut dengan warna yang cantik. Warna ini cocok untuk Sedulur yang menyukai warna kalem, karena series Taro Latte ini akan menghasilkan warna seperti lilac.

Tak hanya memberikan hasil warna yang indah, produk ini juga memiliki wangi yang enak dan tidak beraroma amonia. Apalagi harganya yang terjangkau juga membuat banyak orang ingin mewarnai rambutnya dengan varian ini. Bila Sedulur juga tertarik, varian ini hanya dibanderol mulai dari Rp19.600.

14. Miranda Hair Color MC-15 Blue Black

Khyrastore

Rekomendasi warna cat rambut Miranda berikutnya adalah MC-15 Blue Black. Varian ini akan menghasilkan warna biru yang sangat gelap sehingga cocok digunakan untuk menutupi uban. Bila Sedulur memiliki warna rambut asli yang hitam pekat, maka warna ini akan muncul saat terkena sinar matahari. 

Selain itu, formula khusus yang ditambahkan pada varian ini juga bermanfaat untuk menambah kilau pada rambut. Dengan harga mulai dari Rp15.000 saja, Sedulur akan mendapatkan hasil rambut yang sangat memukau.  

15. Miranda Hair Color MC 7 Floweriness Red

warna rambut miranda
My Violet

Terakhir ada Miranda Hair Color MC 7 Floweriness Red. Warna ini cocok untuk Sedulur yang suka dengan tampilan bold. Campuran antara warna merah dan burgundy pada varian ini akan membuat tampilan bold yang Sedulur inginkan menjadi semakin maksimal dan menarik.  

Itulah 15 rekomendasi cat warna rambut Miranda terbaik dan kekinian yang bisa Sedulur coba di rumah sendiri. Selain memiliki harga terjangkau, cat rambut ini juga aman digunakan dan sudah mendapatkan jaminan sertifikat BPOM.

Tak hanya fokus pada rambut, Sedulur juga perlu melengkapi berbagai kebutuhan kosmetik dan make up agar mendapatkan penampilan yang memukau. Salah satu caranya adalah dengan belanja produk-produk, seperti pensil alis, blush on, foundation, dan lipstik di Aplikasi Super.

Sedulur tidak hanya akan menemukan produk yang lengkap, namun juga bisa mendapatkan berbagai diskon dan cashback menarik setiap transaksi. Barang juga akan diantar sampai ke rumah, tentunya dengan voucher gratis ongkir. Yuk, segera download Aplikasi Super di PlayStore sekarang!