foundation tahan lama

Rekomendasi foundation tahan lama perlu Sedulur miliki, karena salah satu peralatan make up yang paling penting adalah foundation. Foundation memiliki tekstur lebih berat untuk diaplikasikan pada wajah, sehingga cocok digunakan sebagai alas dasar make up.

Setidaknya ada tiga jenis foundation, pertama berbentuk bubuk, kedua cair dan ketiga krim. Dari setiap jenisnya, memiliki fungsi yang sama untuk meratakan wajah. Lantas apa saja sih rekomendasi foundation yang tahan lama? Yuk, kita simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Sunscreen SPF 50, Lindungi Kulit dari Sinar UV

1. Mineral Botanica Acne Care Loose Foundation

foundation yang tahan lama
Beautynesia

Rekomendasi foundation tahan lama yaitu dari Mineral Botanica Acne Care Loose Foundation. Foundation ini berfungsi seperti bedak two way cake, yang menggabung bedak dan foundation dalam bentuk bedan compact.

Produk ini punya serbuk di dalamnya yang mengandung sebagai mineral. Bagi Sedulur yang mempunyai masalah pada kulit sensitif dan juga berminyak, Mineral Botanica Acne Care Loose bisa menjadi salah satu pilihan, lho.

Kandungan yang dimilikinya mampu mengurangi jerawat di wajah serta minyak yang berlebih pada wajah bisa berkurang. Produk yang memiliki 3 varian warna yaitu rose, natural, dan beige ini dibanderol sekitar 60 ribu saja.

2. Pexy Make It Glow Dewy Cushion

Ameltami

Rekomendasi foundation tahan lama yang kedua yaitu Pexy Make It Glow Dewy Cushion. Bagi Sedulur yang ingin kulit wajah semakin glowing, foundation ini bisa jadi pilihan. Selain itu, alas bedak berbentuk cushion ini juga tahan lama hingga 10 jam, memiliki tekstur ringan di wajah, mengandung SPF 23 & PA++, dan dapat menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat dengan baik.

Kandungan jojoba oil, yuzu extract, dan olive oilnya berfungsi untuk pelembab di wajah. Shade pada produk ini hanya 3, yaitu Light Beige 101, Natural Beige 201, dan Medium Beige 301.

3. Focallure Fluid Foundation

foundation yang tahan lama
Female Daily

Rekomendasi foundation tahan lama selanjutnya yaitu Focaliure Fluid Foundation. Sebagai foundation, Focallure sangat nyaman digunakan sebagai alas wajah sebelum make up, terutama bagi Sedulur yang memilki kebutuhan menggunakan make up dalam waktu lama.

Foundation satu ini sangat cocok digunakan serta wajib jadi pilihan Sedulur. Lebih menguntungkan lagi, foundation ini sangat murah dan terjangkau. Ingin lebih untung lagi? Sedulur bisa membeli Focallure Fluid Foundation di Aplikasi Super!

Dijamin harganya lebih murah dan memudahkan Sedulur. Karena, Sedulur tidak perlu repot keluar rumah untuk membelinya! Yuk, cek sekarang Focallure Fluid Foundation di Aplikasi Super.

4. Emina City Chic CC Cake

Pinkyrose21

Selanjutnya yaitu Emina City Chic CC Cake. Foundation untuk kulit berminyak ini mempunyai bentuk bedak padat, yang pastinya ringan untuk digunakan.

Ada 4 shade yang ditawarkan Emina CC Cake ini, yaitu butterscotch (untuk kulit bright olive), latte (warm undertone), meringue (putih agak pink—cool undertone), dan peach (untuk kulit medium—cool undertone). Dengan warna produk pink dan bertekstur ringan, produk dari emina ini cocok digunakan untuk remaja.

BACA JUGA: Lulur Bedda Lotong, Rahasia Kecantikan Alami Wanita Bugis

5. Y.O.U Flawless Radiance Skin Foundation

foundation yang tahan lama
Roem’s Journal

Seperti produk sebelumnya yaitu Wardah, Y.O.U memiliki fungsi dan klaim yang cukup beragam. Di antaranya adalah mempunyai kandungan Jade Orchid dan Olive Oil yang berfungsi meratakan warna kulit, melembabkan, sekaligus memberikan hasil akhir yang sempurna.

Selain itu, produk ini mampu membuat kulit tampak menjadi lebih bercahaya, serta dengan perfect coverage nya bisa membuat wajah samar dari noda serta ketidaksempurnaan di wajah. Produk ini cocok untuk kulit normal dan kering.

Nah itulah rekomendasi foundation tahan lama yang bisa jadi pilihan Sedulur. Janganlup perhatikan detail produk foundation sebelum membelinya. Pilih foundation yang sesuai dengan kondisi kulit Sedulur, sehingga tidak salah pilih.

Sedulur bisa membeli berbagai foundation yang tahan lama untuk digunakan di Aplikasi Super. Sedulur tinggal pilih beberapa foundation yang sesuai di aplikasi, kemudian bayar dan tinggal tunggu pesanan tiba di rumah. Tidak perlu repot keluar rumah, dijamin super mudah.

Makanya, cek aplikasinya sekarang dan beli berbagai kebutuhan untuk perawatan dan kecantikan Sedulur. Bagi yang belum punya aplikasinya, Sedulur bisa download Aplikasi Super dulu, ya!