body lotion terbaik bath body works

Body lotion menjadi produk perawatan kulit yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Tak hanya bisa merawat kulit dan melembapkannya, produk ini juga memberikan wangi segar yang bisa menaikkan suasana hati. Salah satu body lotion terbaik yaitu Bath Body Works dengan berbagai varian yang mereka miliki.

Ada banyak varian yang bisa Sedulur pilih untuk mendapatkan aroma khas yang sesuai dengan karakter diri. Untuk itu, perlu dipahami dengan baik cara memilih body lotion Bath and Body Works ini. Bila Sedulur tertarik, berikut adalah informasi mengenai cara memilih dan rekomendasi produk body lotion terbaik dari Bath and Body Works yang bisa Sedulur coba!

BACA JUGA: 17 Rekomendasi Serum Anti Aging untuk Segala Usia Terbaik

Cara memilih body lotion bath and body works

body lotion terbaik bath body works
iStock

Sebelum memutuskan untuk membeli produk ini pertama kalinya, Sedulur bisa menyimak beberapa tips dalam memilih body lotion terbaik Bath Body Works di bawah ini, ya!

-->

1. Kenali dan pahami seri body lotion Bath and Body Works

Secara garis besar, Bath & Body Works membagi produk body lotion menjadi empat seri yang berbeda. Berikut adalah ulasan singkatnya.

  1. Body Lotion, yaitu rangkaian produk yang memiliki tekstur ringan dan mampu memberikan kelembapan hingga 16 jam. Dengan kandungan shea butter, vitamin B5 dan vitamin E, kulit akan terasa lembut dan halus setiap harinya. Seri ini juga biasanya digunakan sebelum melakukan aktivitas keseharian.
  2. Super Smooth Body Lotion, yaitu seri yang ditujukan untuk konsumen yang membutuhkan kelembapan ekstra. Seri ini diklaim mampu melembapkan kulit hingga 24 jam dan memiliki wangi yang tahan lama. Selain shea butter, vitamin B5, dan vitamin E, seri ini juga dibekali coconut oil. 
  3. Men’s Collection, yaitu rangkaian perawatan tubuh terbaik untuk para pria. Seri Men’s Collection ini diformulasikan khusus untuk para pria, guna menghidrasi dan memberikan aroma maskulin seperti parfum.
  4. Aromatherapy, yaitu seri yang memberikan sensasi relaksasi karena adanya tambahan essential oil. Produk dalam seri ini akan mengurangi stres, membuat tidur lebih nyenyak, dan meningkatkan energi.  

2. Pilih berdasarkan kategori aroma yang sesuai

Bath & Body Works memiliki pilihan aroma yang sangat beragam. Berikut adalah beberapa kategori aroma yang perlu Sedulur ketahui agar bisa mendapatkan aroma yang paling sesuai dengan karakter pribadi.  

  1. Floral dan Sweet. Kategori aroma Floral merupakan kategori aroma manis yang feminin. Hal ini karena adanya sari pati bunga asli dari beberapa jenis bunga, seperti lili, mawar, dan melati. Sementara itu, kategori aroma Sweet merupakan kategori yang terinspirasi dari aneka makanan dengan aroma manis, seperti vanila, marshmallow, dan kue. Selain memberi nuansa feminim, Sedulur juga akan mendapatkan kesan hangat.
  2. Fresh dan Fruity. Kategori Fresh cocok untuk Sedulur yang tidak terlalu menyukai aroma manis. Kategori ini akan memberikan kesegaran seperti sensasi bersih setelah mandi karena terinspirasi dari aroma alam, lautan, tumbuhan herbal, dan aroma hutan pinus. Sementara kategori Fruity terinspirasi dari buah-buahan, yang wangi seperti apel, jeruk, melon, dan stroberi. Kedua kategori ini sangat cocok untuk menemani aktivitas di luar ruangan maupun saat cuaca panas.
  3. Woody. Kategori ini secara umum terbuat dari rempah-rempah dan kayu-kayuan, yakni kayu manis, pohon cemara, dan kayu cendana. Kesan cool dan misterius dengan sentuhan maskulin ini akan membuat Sedulur tampil prima saat menghadiri acara formal seperti bertemu klien. 

3. Pertimbangkan ukuran travel size pada produk

Biasanya, body lotion Bath & Body Works dijual dalam ukuran 236 ml dengan kemasan botol plastik bertutup flip-top. Akan tetapi, khusus seri Aromatherapy dijual dalam kemasan botol pump berukuran 192 ml. Namun sayangnya, kedua jenis kemasan tersebut tetap terlalu besar saat akan dibawa bepergian. Oleh karena itu, Sedulur bisa mencoba kemasan travel size dengan botol flip-top berisi 88 ml. Tak hanya ringkas, kemasan ini juga lebih murah dan cocok untuk mencoba seri lotion sebelum membeli versi normalnya. 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Merk Kutek Gel Yang Bagus dan Tahan Lama

1. Lavender Vanilla

body lotion terbaik bath body works
Beautelook

Rekomendasi body lotion terbaik dari Bath and Body Works yang pertama adalah Lavender Vanilla. Seri aromatherapy dengan kategori Floral ini memiliki kandungan essential oil, vitamin E, dan shea butter yang mampu memberikan kelembapan hingga 24 jam.

Aroma lavender akan membuat Sedulur merasa tenang dan kombinasinya dengan vanilla akan membuat suasana menjadi rileks. Oleh karena itu, Sedulur bisa menggunakannya setelah beraktivitas seharian atau digunakan sebelum tidur agar mendapatkan istirahat yang berkualitas. Varian ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp195.000.

2. Endless Weekend

Carousell

Ingin suasana hari libur setiap hari? Cobalah varian Endless Weekend yang menggunakan aroma buah-buahan. Seri body lotion ini mengandung shea butter, vitamin E, vitamin B5 yang memberikan daya kelembapan hingga 16 jam. Sedulur juga bisa menggunakannya setiap hari sebelum beraktivitas.

Dijual mulai dari Rp269.000, varian Endless Weekend memiliki keharuman khas daerah tropis dengan aroma buah-buahan manis yang menyegarkan. Dari kemasannya, Sedulur juga dapat melihat suasana piknik musim panas yang sangat menggembirakan. 

3. Warm Vanilla Sugar

body lotion terbaik bath body works
Mitracp

Bila Sedulur ingin mencoba seri Super Smooth Body Lotion, maka varian Warm Vanilla Sugar adalah pilihan yang tepat. Varian ini termasuk dalam kategori Sweet, sebab terinspirasi oleh aroma gula yang mencair dan menyerupai kue yang baru matang dari panggangan. Dengan kombinasi antara white orchid, vanilla, dan sparkling sugar, Sedulur akan tampil penuh kehangatan.

Dijual mulai dari Rp269.000, varian ini mampu memberikan daya kelembapan hingga 24 jam. Produk ini tentunya juga sangat cocok untuk para penggemar aroma manis yang kuat karena aromanya akan mengikuti kemanapun Sedulur melangkah. 

BACA JUGA: Rekomendasi Foundation yang Tahan Lama

4. Gingham

Female Beauty

Body lotion terbaik Bath & Body Works berikutnya adalah Gingham. Termasuk dalam seri Super Smooth Body Lotion dengan kategori Fresh, lotion ini sangat cocok digunakan saat beraktivitas di luar ruangan karena memiliki aroma yang sangat segar, bahkan terasa seperti habis mandi. 

Mengandung shea butter, coconut oil, aloe, dan vitamin E, varian ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp269.000. Selain itu, aroma ringan yang summery ini juga dihasilkan dari racikan antara sweet citrus, blue freesia, sweet clementine, dan soft violet petal yang akan melembapkan hingga 24 jam.

5. Winterberry Wonder

Bath & Body Works

Berikutnya ada varian Winterberry Wonder yang merupakan hasil dari racikan ruby frost winterberry, sparkling cranberry, dan crystal vanilla. Selain itu, kandungan shea butter, minyak kelapa, dan vitamin E di dalamnya juga akan menutrisi kulit secara maksimal, serta mampu menjaga kelembapannya hingga 24 jam. 

Formula pada varian ini termasuk ringan dan lembut, sehingga produk ini akan mudah meresap ke dalam kulit. Selain mewah dan menenangkan, produk ini juga tidak memberi kesan berminyak maupun meninggalkan residu. Bila Sedulur tertarik, produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp320.000.

6. Eucalyptus Spearmint

body lotion terbaik bath body works
Ubuy Vietnam

Seri aromatherapy yang lainnya adalah Eucalyptus Spearmint. Seri ini termasuk body lotion yang dapat membantu mengurangi rasa lelah, stret, dan melegakan pernapasan. Kandungan spearmint oil pada formulanya juga memberikan efek relaksasi yang kuat, sehingga Sedulur bisa beristirahat dengan optimal.

Dengan kandungan essential oil, vitamin E, dan shea butter, varian ini dapat memberikan kelembapan hingga 24 jam. Agar efek relaksasinya lebih maksimal, Sedulur bisa menghirupnya setelah mengaplikasikannya pada tubuh. Untuk mendapatkan body lotion kategori Fresh ini, Sedulur bisa menyiapkan uang sekitar Rp320.000.

BACA JUGA: 16 Model Kebaya Modern Hijab untuk Tampil Lebih Cantik

7. Noir

ADR.id

Bagi kaum pria, seri Men’s Collection berikut ini bisa jadi pilihan yang cocok. Perpaduan smoky vanilla dan black cardamom akan menghasilkan aroma segar yang misterius dan keharuman maskulin yang memesona. Body lotion dengan kandungan coconut oil, shea butter, dan vitamin E ini juga termasuk kategori Woody yang mampu melembapkan hingga 24 jam. Bila Sedulur tertarik, harganya dibanderol mulai dari Rp160.000.

8. Paris Amour

body lotion terbaik bath body works
Female Beauty

Rekomendasi body lotion terbaik Bath & Body Works berikutnya adalah varian Paris Amour. Varian ini terinspirasi dari suasana romantis di jalanan Paris yang bernuansa penuh cinta. Perpaduan sampanye dengan tulip Prancis juga akan menghasilkan aroma yang nikmat.

Seri body lotion ini termasuk kategori Floral yang cocok untuk Sedulur pecinta aroma bunga feminim. Kandungan shea butter, vitamin E, dan vitamin B5 di dalamnya juga akan membuat kulit lebih halus dan bertahan hingga 16 jam. Harga varian ini juga mulai dari Rp155.000 saja.

9. Dark Kiss

Cheap & Original

Dikenal tahan lama, varian Dark Kiss bisa Sedulur pilih ketika sedang banyak acara di luar rumah. Selain itu, aromanya juga memberikan kesan mewah dan kalem karena diracik dengan perpaduan burgundy rose dan vanilla yang elegan. Seri body lotion ini tahan 16 jam dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp269.000.

BACA JUGA: 15 Gaya OOTD Kemeja Putih, Keren On Point!

10. Graphite

body lotion terbaik bath body works
Bath & Body Works

Seri Men’s Collection yang lainnya adalah Graphite. Seri ini memiliki aroma rempah-rempah yang terbuat dari kombinasi bergamot, sage, dan kulit kayu. Selain aroma yang segar, lotion ini juga memiliki tekstur ringan dan tidak lengket di kulit. Dengan kandungan coconut oil, shea butter, dan vitamin E, body lotion ini bisa tahan hingga 24 jam dan dijual mulai dari Rp169.000.

11. Winter Peach Marshmallow

Bath & Body Works

Body lotion Bath and Body Works varian Winter Peach Marshmallow bisa menjadi pilihan tepat sebelum beraktivitas. Varian ini memadukan kesan manis dan lembut dari vanilla meringue, velvet peach, dan creamy jasmine yang bisa memberikan keharuman dan kelembapan kulit hingga 24 jam. 

Selain itu, kandungan shea butter, minyak kelapa, dan vitamin E di dalamnya juga mudah meresap dan tidak berminyak. Untuk mendapatkan lotion yang nyaman digunakan ini, Sedulur perlu menyiapkan uang sekitar Rp300.000 untuk ukuran 236 ml.

12. Mad About You

body lotion terbaik bath body works
Liquidation

Rekomendasi yang terakhir adalah varian Mad About You. Varian ini memiliki aroma fruity yang bercampur dengan floral yang berasal dari perpaduan bunga peony, blackcurrant, vanilla musk, dan white patchouli. Dengan daya kelembapan hingga 16 jam, Sedulur bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp89.000.

Itu dia 1 2 rekomendasi body lotion terbaik Bath & Body Works yang bisa Sedulur pilih sesuai selera. Selain menutrisi dan melembapkan kulit, aroma yang mampu bertahan hingga belasan jam juga membuat produk body lotion ini sangat populer di pasaran.

Selain body lotion, Sedulur juga perlu menggunakan berbagai produk perawatan diri lainnya, bukan? Nah, Sedulur bisa mulai memenuhi kebutuhan skin care dan body care tersebut dengan belanja melalui Aplikasi Super

Selain mudah, Sedulur juga akan mendapatkan harga terbaik dengan beragam cashback yang tersedia. Tak hanya itu, ada juga voucher gratis ongkir yang bisa Sedulur gunakan dalam setiap transaksi. Yuk, download Aplikasi Super di PlayStore sekarang juga!