zodiak leo

Bagi yang memiliki zodiak Leo pasti dikenal katena karakteristiknya yang unik. Sikap dan pola pikirnya yang berbeda dengan orang kebanyakan membuatnya perlu diperlakukan dengan treatment khusus. Pasalnya, ada tips dan trik khusus yang wajib dilakukan untuk bisa menaklukkan hatinya.

Punya gebetan yang dengan zodiak ini? Atau tanggal kelahiran Sedulur ada di antara 21 Juli hingga 22 Agustus? Simak zodiak Leo cocok dengan zodiak apa, fakta, karakter, dan seluk-beluk lainnya. Dijamin hubunganmu dengan orang lain bakal lebih lancar dan tentram.

BACA JUGA: 20 Fakta Karakter Zodiak Gemini yang Jarang Diketahui

1. Berlambang singa

Rasi bintang untuk zodiak leo tanggal berapa ini muncul antara 21 Juli sampai 22 Agustus. Bentuknya sebenarnya menyerupai naskah dari huruf yang Bahasa Yunani lamdba. Huruf pertamanya L atau Leon memiliki arti singa. Tak heran setelahnya zodiak ini bersimbol singa dengan

2. Zodiak yang cocok dengan Leo

Karena zodiak leo sifatnya yang keras, zodiac yang digadang-gadang memiliki kecocokan adalah Sagitarius, Gemini, dan Aries. Pasalnya, mereka mampu mengimbangi pola pikir sang Leo yang cukup ambisius.

3. Zodiak yang tidak cocok dengan Leo

zodiak leo bulan apa
Unsplash

Capricorn, Taurus, dan Scorpio adalah zodiak yang sifatnya berseberangan dan bertolak belakang dengan Leo. Sangat disarankan untuk sama-sama menurunkan ego ketika berinteraksi dengan Leo supaya tidak ada pergesekan yang menimbulkan prahara.

4. Ambisius

Salah satu sifat dari zodiak Leo yang cukup dikenal oleh khalayak ramai adalah ambisius. Dia akan melakukan apapun dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

5. Ego tinggi

Wanita berzodiak Leo dikenal memiliki ego yang cukup tinggi. Dia bisa berubah menjadi orang yang sangat menyebalkan. Maka dari itu, dibutuhkan cara khusus untuk bisa bernegosiasi dan melunakkan egonya agak bisa diciutkan.

BACA JUGA: Sifat dan Karakter Zodiak Cancer, Kenali Baik Buruknya

6. Berjuang mati-matian

leo zodiac
Unsplash

Setelah tahu zodiak Leo bulan apa, kamu juga penasaran dengan sikap yang ditunjukkan saat menunjukkan perasaannya kepada orang yang disukai. Dia akan berjuang dengan seluruh jiwa dan raga. Dia akan meluangkan waktu, tenaga, dan modal.

7. Berhati besar dalam urusan asmara

Orang-orang zodiak leo lelaki dan wanita memang terkenal keras apabila dihadapkan dengan ambisi dan cita-cita. Namun untuk urusan hati, mereka akan lebih lunas dan mudah untuk mengompromikan banyak hal dengan pasangannya.

8. Tidak suka dicuragai dalam hubungan

Meskipun terkesan bisa diajak berkompromi, sebagai pasangan zodiak Leo wanita dan pria akan sangat tersinggung apabila dicurigai atas dasar yang tidak jelas. Maka dari itu, sangat disarankan untuk menanyakan tanpa terkesan menuduh.

9. Jaminan setia

zodiak leo cocok dengan zodiak apa
Unsplash

Selalu ada naik turun ketika mejalin hubungan dengan si Leo. Satu hal yang bisa dijamin adalah setia. Dia tidak akan berani untuk menjalin hubungan terlarang ketika tengan serius merajut cinta dengan pasangannya.

10. Kejujuran adalah hal yang wajib

Selain kesetiaan, kamu bisa menjamin kejujuran ketika menjalin hubungan dengan si zodiak Leo. Jangan sampai mencemari kepercayaannya dengan berbohong. Apapun fakta dan hal tidak menyenangkan yang menjadi konsekuensinya, tetap harus disampaikan.

BACA JUGA: 12 Urutan Bintang Zodiak Berdasarkan Tanggal & Kepribadiannya

11. Pelindung terkuat

Pria maupun wanita yang berzodiak Leo akan mempertaruhkan segala hal untuk melindungi pasangannya. Dia bisa menjamin kenyamanan dan keamanan kekasihnya selama berada dalam jangkauannya.

12. Dominan di ranjang

leo
Unsplash

Tak banyak yang tahu, ternyata pemilik zodiak bersimbol singa ini sangat berani untuk mendominasi kegiatan di ranjang. Siapkan tenagamu untuk bisa mengimbangi pace yang dimilikinya.

13. Kreatif adalah nama tengahnya

Zodiak yang ada di urutan kelima dalam astrologi ini dikenal kreatif dalam banyak hal. Tak perlu kaget jika dia memang tidak suka dikekang dan lebih memilih untuk mencoba sekaligus mengeksplorasi hal baru.

14. Percaya diri

Sifatnya yang percaya diri sangat mendukung dirinya untuk menjadu pemimpin. Dia mampu membuktikan keluwesannya untuk menunjukkan potensi yang ada pada dirinya.

15. Supel

zodiak leo lelaki
Unsplash

Selain itu, si zodiak Leo juga punya kemampuan bersosialisasi yang baik. Memiliki pembawaan yang santai dan menyenangkan membuatnya banyak disukai orang. Hal ini juga membuatnya mudah mendapatkan teman baru.

BACA JUGA: Zodiak Desember: Karakteristik Orang Berzodiak Capricorn & Sagitarius

16. Baik hati

Wanita dan pria yang memiliki zodiak Leo secara naluriah adalah orang yang baik hati dan dermawan. Sikap inilah yang membuatnya terkesan sangat charming.

17. Suka menghabiskan waktu dengan anak kecil

Selain baik, dia juga suka berinteraksi dengan anak-anak. Dia juga tidak segan untuk meluangkan waktu khusus untuk bermain dan menghibur anak kecil yang ada di sekitarnya.

18. Pencinta hewan

zodiak leo sifat
Unsplash

Punya rasa empati yang meluap-luap, si Leo juga gembira apabila dia berinteraksi dengan hewan. Mulai dari hewan peliharaan maupun binatang liar lainnya selama tak buas akan dia ajak untuk bermain bersama.

19. Sang petualang

Interaksi dengan makhluk hidup lain juga membuatnya senang untuk mengeksplorasi dengan lingkungan sekitarnya. Dia sangat menikmati momen jalan-jalan, bepergian, dan melakukan aktivitas yang ada di alam bebas.

20. Rajin olahraga

Sangat perhatian dengan kondisi tubuh, si Leo juga akan meluangkan waktu untuk berolahraga. Dia memiliki jadwal khusus yang tidak boleh terlewat untuk menjaga diri agar tetap bugar dan segat.

BACA JUGA: Kenali Karakter dan Sifat Zodiak Libra yang Cinta Perdamaian

21. Suka adrenalin

zodiak leo tanggal berapa
Unsplash

Tak sekadar olahraga, sang pemilik zodiak Leo juga menyukai banyak aktivitas yang memacu adrenalin. Pasalnya, dia bagaikan orang yang memiliki keberanian yang besar dan tak puas bila masih belum mencoba hal yang menantang.

22. Pembicara yang hebat

Sebagai perpaduan antara kreatif, percaya diri, dan suka tantangan membuat dirinya terbentuk menjadi pribadi yang ulung ketika menjadi pembicara. Kemampuan public speaking-nya yang hebat mampu meyakinkan banyak orang.

23. Meninggalkan kesan mengintimidasi

Skill berbicaranya yang hebat dan rasa percaya dirinya tak jarang membuat dirinya dinilai mengintimidasi. Kesan tersebut banyak ditinggalkan oleh orang yang belum mengenalnya.

24. Berpenampilan glamor

zodiak leo wanita
Unsplash

Dari segi penampilan, para Leo memiliki standarnya sendiri. Kebanyak dari mereka lebih suka untuk berpenampilan glamor. Pasalnya, mereka cukup suka ketika berhasil menjadi pusat perhatian di keramaian.

25. Pebisnis yang hebat

Karakteristik dan sifat yang sudah disebutkan di atas sangat mendukung zodiak Leo untuk merintis bisnis. Apabila memiliki kemauan tinggi dan ketersediaan modal, dia bisa menjadi pebisnis yang andal.

Mengenal sifat dan karakteristik pemilik zodiak Leo memang ada trik khususnya. Ada seni dan tantangan tersendiri yang harus dilalui supaya bisa saling memahami dan bisa menyatukan misi dengannya.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!