zodiak gemini

Seseorang yang memiliki zodiak gemini seringkali dituding sebagai pribadi yang plin-plan dan moody-an. Hal ini seringkali dikaitkan dengan lambang gemini yang berupa anak kembar. Sedulur yang berzodiak gemini dianggap memiliki banyak kepribadian yang bisa berubah-ubah setiap saat. Sehingga tak jarang banyak anggapan gemini zodiak paling tidak konsisten saat mengambil keputusan.

Dilansir dari IDN Times, Gemini memiliki elemen keberuntungan berupa udara. Tak hanya itu, angka-angka yang dikaitkan sebagai angka keburuntungan gemini adalah 4,11, dan 26. Namun sebenarnya seperti apa sih karakter zodiak gemini yang sebenarnya? Dalam artikel kali ini, Aplikasi Super akan membahas lengkap tentang fakta-fakta orang-orang berzodiak gemini yang tak banyak diketahui. Yuk simak!

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Februari 2022, Horoskop: Sahabat Dekat Jatuh Cinta!

1. Berpikir dengan logika dan rasional

zodiak gemini
Unsplash

Seperti sudah sedikit dijelaskan di atas, zodiak gemini memiliki elemen udara. Hal ini membuat para geminian memiliki pola berpikir yang sangat rasional dan sering menggunakan logika dibandingkan perasaan. Selain itu, zodiak gemini memiliki imajinasi yang cukup luas. Itulah mengapa, gemini seringkali bisa tenggelam dari pikirannya sendiri.

-->

2. Zodiak gemini menyukai obrolan yang seru

zodiak gemini
Unsplash

Label gemini yang moody mungkin diberikan karena kebanyakan gemini adalah orang-orang yang tidak tahan dengan suasana yang membosankan. Jika terjebak dalam suasana yang tidak nyaman atau membosankan, gemini yang awalnya baik-baik saja, akan tiba-tiba merasa sebal.

Gemini adalah tipikal orang yang sangat menyukai bahasan atau obrolan seru dan menyenangkan. Selain itu, selera humor gemini juga sangat bagus. Sehingga ketika menemukan lawan bicara yang sangat menyenangkan, gemini akan betah berbincang dalam waktu yang lama.

BACA JUGA: 12 Urutan Bintang Zodiak Berdasarkan Tanggal & Kepribadiannya

3. Zodiak gemini menghargai quality time dengan orang terdekat

Orang-orang dengan zodiak gemini bisa dibilang adalah sosok yang sangat menghargai kehadiran keluarga dan teman. Gemini akan betah berlama-lama atau bersosialisasi dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya. Para gemini menganggap bahwa keluarga dan teman adalah segala-galanya bagi mereka.

4. Setia dalam hubungan percintaan

Tak banyak yang menyangka salah satu sifat gemini dalam percintaan adalah setia. Meski terlihat sering gonta-ganti pasangan, sebenarnya gemini hanya akan setia pada pasangannya ketika sudah menemukan yang benar-benar cocok.

Gemini sangat menyukai sosok pasangan yang bisa mengimbangi pola pikir dirinya serta bisa menjadi teman ngobrol yang menyenangkan. Ketika sudah menemukan sosok yang tepat, gemini tak akan mengalihkan perhatiannya kepada orang lain.

Zodiak Libra dan Aquarius disebut-sebut sebagai pasangan yang sempurna bagi Gemini.

5. Betah melajang

Unsplash

Fakta zodiak gemini tentang cinta yang lain adalah saat ia tak kunjung menemukan sosok pasangan yang pas bagi dirinya, gemini tak akan kebingungan jika harus melajang. Gemini adalah pribadi yang bisa bahagia hanya dengan dirinya sendiri. Artinya, para zodiak gemini tak perlu orang lain untuk mencari kebahagiaan. Tak heran jika gemini juga disebut sebagai zodiak yang mandiri.

Tak heran dengan sifatnya yang bisa enjoy dengan dirinya sendiri, gemini adalah orang yang tidak mudah jatuh cinta. Jadi rayuan gombal untuk gemini biasanya tidak akan pernah mempan.

BACA JUGA: Daftar Orang Terkaya di Dunia, Seberapa Besar Hartanya?

6. Dikenal multitalenta

Sifatnya yang gampang bosan membuat gemini akhirnya suka mencoba banyak hal dalam hidupnya. Hal ini pula yang akhirnya membuat gemini bisa menguasai banyak hal dan menjadikannya sebagai pribadi yang multitalenta.

Sehingga jangan heran jika seorang gemini bisa menguasai cukup banyak keahlian. Namun meski begitu, gemini tetap konsisten menekuni bidang-bidang yang ia sukai.

7. Sering menunjukkan perubahan mood yang ekstrem

zodiak gemini
Unsplash

Lagi-lagi label moody tak bisa lepas dari sosok zodiak gemini. Orang dengan zodiak ini memang bisa dibilang sulit ditebak. Gemini bisa awalnya memiliki mood yang sangat baik, namun tiba-tiba ingin menyendiri jauh dari keramaian.

Selain itu, jika dirinya merasa terganggu, gemini bisa langsung menunjukkan gelagat yang tidak mengenakkan atau langsung memilih menyendiri. Sebab gemini adalah pribadi yang tidak bisa berpura-pura sedang baik-baik saja di saat kondisi sedang tidak baik-baik saja.

Fakta zodiak gemini wanita

Setelah mengetahui sejumlah karakteristik gemini secara umum, kini saatnya mengetahui seperti apa sih karakter wanita yang memiliki zodiak gemini. Apakah Sedulur salah satu di antaranya? Yuk kita simak bersama

8. Terbuka dengan perubahan

Wanita gemini sama sekali bukanlah tipikal orang yang saklek. Ia sangat terbuka dengan perubahan dan dinamis. Itulah mengapa wanita gemini tak segan-segan untuk terus belajar banyak hal untuk menambah wawasan. Sehingga ketika ada perubahan yang menghampiri, wanita gemini tidak akan kewalahan dalam menghadapinya.

BACA JUGA: 25 Inspirasi Desain Teras Rumah Minimalis yang Menawan

9. Pintar

zodiak gemini
Unsplash

Sosoknya yang senang belajar, akhirnya membuat wanita gemini menjadi wanita yang pintar. Pengetahuannya cukup luas, karena ia mau belajar banyak hal yang mungkin tak banyak orang tahu. Sehingga wanita gemini bisa saja mengetahui atau memahami hal-hal sepele yang tak banyak diketahui. Dan tentu saja, kepintaran ini menjadi salah satu daya tarik seorang wanita gemini.

10. Mudah beradaptasi

Bisa dibilang wanita gemini adalah orang yang memiliki banyak teman atau kenalan. Ia seringkali disebut sebagai social butterfly, yang artinya ramah kepada siapa saja bahkan kepada orang baru. Hal itulah yang membuat wanita gemini mudah beradaptasi di lingkungan baru. Sehingga tak sulit bagi wanita gemini untuk mendapatkan teman di lingkungan baru.

11. Cheerful

Bersama dengan wanita gemini akan terasa menyenangkan. Sebab ia adalah sosok yang ceria dan bisa membuat lingkungan sekitarnya menjadi ikut meriah. Selera humor wanita gemini juga cukup baik, sehingga kamu tidak akan merasa bosan jika sedang menghabiskan waktu bersama wanita zodiak gemini.

12. Sulit mengambil keputusan

Unsplash

Kekurangan wanita dengan zodiak gemini adalah cukup sulit mengambil keputusan. Terkadang ia hanya sibuk dengan pikiran-pikiran yang ada di dalam kepalanya, namun selanjutnya untuk mengambil keputusan akan kesulitan.

Wanita gemini seringnya tenggelam dengan pikiran-pikiran buruk yang belum tentu terjadi, sehingga sering takut dalam mengambil keputusan. Selain itu hal ini juga didukung dengan kekurangan gemini lain yakni impulsif dan cepat bosan.

BACA JUGA: Ciri Ciri Negara Maju Beserta Karakteristik & Contohnya

13. Tidak konsisten

Kekurangan lain yang kadang ditunjukkan oleh wanita gemini adalah tidak konsisten. Hal ini efek dari sifat gemini yang mudah bosan. Sehingga ketika sedang melakukan sesuatu lalu lama-lama terasa membosankan, wanita gemini akan langsung beralih ke hal lain atau hal baru yang menurutnya lebih menyenangkan.

Fakta  zodiak gemini pria

14. Suka menyembunyikan perasaan

Pria gemini bukanlah tipe orang yang bisa dengan mudah menunjukkan perasaannya kepada orang lain, bahkan ke pasangannya sendiri. Ia bisa dengan pintar menyembunyikan perasaannya yang sesungguhnya dan bersikap seolah semua baik-baik saja. Namun, untuk hal-hal yang serius, pria gemini hanya akan mau terbuka dengan orang terdekat.

15. Pandai mengatur keuangan

zodiak gemini
Unsplash

Pria gemini tampaknya cocok menjadi suami di masa depan. Sebab ia adalah tipikal pria yang mampu mengatur keuangan dan akan memastikan diri dan keluarganya bisa hidup nyaman. Pria zodiak gemini akan lebih memilih menabung ketimang berfoya-foya untuk hal yang tidak terlalu penting.

BACA JUGA: Mengenal Apa itu Hiatus dan Perbedaannya dengan Vakum

16. Mengutamakan kenyamanan pasangan

Tampaknya pria gemini memang menjadi pasangan ideal. Selain bisa mengatur keuangan, pria gemini diketahui juga sangat menjaga pasangannya. Ia akan memastikan pasangannya selalu nyaman saat bersama dirinya. Salah satunya dengan berusaha menyiapkan semua hal yang dibutuhkan pasangannya.

17. Humoris

Unsplash

Jika ada yang lebih suka pria humoris, maka pria gemini adalah salah satu pilihannya. Bersama pria gemini, hari-hari yang dijalani tak akan terasa membosankan. Sebab pria gemini bisa menghibur dengan joke-jokenya yang selalu berhasil mengundang tawa.

18. Selalu memiliki semangat tinggi

Pria gemini tak pernah setengah-setengah dalam melakukan sesuatu. Ia selalu memiliki semangat tinggi dalam melakukan sesuatu. Bahkan semangatnya ini bisa ia tularkan ke orang-orang sekitarnya.

BACA JUGA: 22 Desain Dapur Minimalis Sederhana yang Keren & Cantik

19. Suka memberikan kejutan

Unsplash

Para wanita yang memiliki pasangan pria gemini patut berbahagia. Sebab pria gemini sangat suka memberikan kejutan untuk pasangannya. Tak jarang, ia dijuluki sebagai pria romantis.

20. Suka menyibukkan diri

Jangan harap bisa melihat pria gemini banyak menganggur. Ia akan terus mencari kesibukan agar dirinya tak bosan. Sisi baiknya, ia bisa menyelesaikan banyak hal dalam kurun waktu tertentu. Namun dampak buruknya, pria gemini akan menjadi workaholic jika kebablasan.

Itu dia sejumlah fakta-fakta zodiak gemini yang selama ini tak banyak diketahui. Meski gemini seringkali mendapat cap sebagai zodiak yang buruk, namun banyak juga lho sifat baik yang dimiliki gemini. Namun, satu hal yang perlu diingat, segala ramalan zodiak tak perlu sepenuhnya dipercaya. Cukup ambil sisi baiknya saja, dan sisi buruk yang dijadikan pelajaran.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!