Seseorang yang berzodiak libra dikenal sangat mencintai perdamaian. Namun bukan hanya itu sifat yang dimilikinya, yuk simak ulasanya di bawah ini.

Bagi setiap orang yang lahir pada tanggal 23 September hingga 22 Oktober akan memiliki zodiak yang berlambang keadilan, yang kita kenal dengan nama libra. Setiap zodiak memiliki karakteristik yang berbeda-beda, meskipun secara keseluruhan memiliki banyak kesamaan antara satu sama lain.

Secara umum, libra dikenal memiliki sifat yang sangat mencintai perdamaian. Hal ini menjawab kenapa libra memiliki labang timbangan yang menunjukan sifat sebuah keadilan. Namun, sifat dari libra bukan hanya itu saja, dalam kesempatan kali ini akan kita ulas daftar dari sifat yang dimiliki oleh seorang libra. Yuk, mari kita langsung simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 20 Sifat Zodiak Virgo Sang Perfeksionis, Seperti Apa?

-->

Karakter dan Sifat Libra yang Sangat Cinta Damai!

1. Seseorang yang Senang Bergaul

1. Seseorang yang Senang Bergaul
kompas.com

Seorang yang memiliki zodiak libra memiliki sifat yang senang bergaul. Hal ini terutama menjadi karakter zodiak libra pria. Bagi seorang libra, menikmati waktu yang sesungguhnya adalah dengan bergaul dan bertemu banyak orang. Berbincang dan bertukar cerita dan pemikiran.

Sebaliknya, seorang libra tidak akan bisa bertahan sendiri. Tidak seperti seorang virgo yang sangat nyaman menghabiskan waktu sendirian selama apapun. Seorang libra merupakan kebalikannya, hingga bisa merasakan gelisah jika seorang libra merasakan kesendirian terlalu lama.

2. Menyukai Alam Terbuka

2. Menyukai Alam Terbuka
wowkeren.com

Sifat zodiak libra selanjutnya adalah menyukai alam terbuka. Mereka akan meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu di alam terbuka dan tidak bisa berlama-lama di dalam rumah. Berada di alam terbuka merupakan hal yang bisa membuatnya bahagia. Seorang libra yang merasa sedih, akan dengan cepat menemukan solusinya, yaitu mereka akan segera keluar rumah dan mencari alam terbuka untuk menenangkan diri.

3. Tanda Zodiak Libra Adalah Udara

3. Tanda Zodiak Libra Adalah Udara
hariansuara.com

Biasanya setiap zodiak memiliki tanda yang berasal dari elemen alam. Untuk zodiak libra tandanya adalah udara. Hal tersebut menandakan bahwa seorang libra memiliki hubungan dan keterkaitan dengan dunia sekitar dan alam lebih tinggi dibanding zodiak lainnya.Hal tersebut juga membuat libra sangat menyukai alam terbuka. Banyak ide yang cepat keluar dari seorang libra, biasanya ide-ide cemerlang yang pernah ada di dunia ini hampir rata-rata berasal dari seorang libra.

4. Selalu Berusaha Bersifat Adil

4. Selalu Berusaha Bersifat Adil
tafsiralquran.id

Kali ini merupakan sifat dari zodiak libra yang umum diketahui oleh seseorang, dalam segala hal libra selalu berusaha untuk bersifat adil. Termasuk sifat libra dalam percintaan, selalu mengutamakan keadilan. Hal ini menjadi kelemahan pria libra yang sedang dimabuk cinta, mereka akan selalu berusaha sifat adil kepada pasangannya, namun dirinya sendiri tidak dipikirkan dan cenderung diabaikan.

Namun dalam hal kehidupan dan bermasyarakat, sosok libra sangat dibutuhkan agar bisa menegakkan keadilan. Berdasarkan sifatnya tersebut, seorang libra sangat cocok untuk bekerja di bidang diplomasi atau pengadilan. Agar segala kesalahan dan kejahatan yang terjadi dapat diluruskan dan memiliki keadilan yang tetap berdiri kokoh.

Baca Juga: 12 Urutan Zodiak & Cara Menentukan dari Tanggal, Bulan, Waktu Lahir

5. Selalu Berprasangka Baik

5. Selalu Berprasangka Baik
kompas.com

Sifat zodiak Libra selalu lebih suka melihat sisi baiknya. Mereka melihat yang terbaik pada semua orang di semua situasi. Mereka memiliki niat besar dan memikirkan yang terbaik dari orang-orang dan ide-ide. Mereka selalu memiliki harapan tinggi untuk memulai proyek baru dan mempelajari hal-hal baru.

Sifat ini merupakan personaliti wanita libra, seorang wanita libra akan sulit berprasangka buruk, meskipun bukti dan fakta telah terkumpul, tetap saja seorang libra akan sangat sulit untuk berprasangka buruk. Hal ini juga membuat seorang libra akan kesulitan untuk membenci orang lain dan tidak pernah sulit untuk memaafkan kesalahan orang lain.

6. Cakap Berbicara

6. Cakap Berbicara
dictio.id

Seorang libra juga memiliki kecerdasan tinggi, terutama dalam kecakapan berbicara. Oleh karena itu, pekerjaan yang cocok bagi seorang libra adalah bekerja di bidang keadilan, seperti menjadi pengacara, jaksa atau hakim. Karena kecakapan seorang libra berbicara tidak bisa dikalahkan oleh zodiak lainnya.

Itu mengapa zodiak libra sangat mencintai keadilan dan selalu berusaha untuk menegakan keadilan, ditambah dengan kecakapannya berbicara akan mendukung agenda luhurnya untuk keadilan.

7. Pribadi yang Kreatif

7. Pribadi yang Kreatif
maxmanroe.com

Sifat terakhir dari seorang libra adalah pribadi yang kreatif. Segala hal bersifat seni akan sangat dikuasai oleh seorang libra. Terutama, hal tersebut semakin bermanfaat karena dapat diaplikasikan dalam hal lain. Seorang libra akan sangat mudah berpikir kreatif dalam segala hal, mengatasi masalah dengan pola pikir yang kreatif yang sulit dipikirkan oleh orang banyak. Orang-orang libra juga akan sangat mudah menghias dan membuat dekorasi yang indah, karena sifatnya yang kreatif.

Semoga penjelasan terkait sifat zodiak libra yang telah dijelaskan bisa menambah wawasan Sedulur terkait karakteristik manusia berdasarkan zodiak. Selain itu, jika Sedulur sendiri yang berzodiak libra, semoga Sedulur bisa lebih mengenali diri sendiri, dibandingkan orang lain.

Sebelum artikel ini diakhiri, satu informasi penting yang wajib Sedulur ketahui yaitu terkait Aplikasi Super. Sedulur bisa memenuhi kebutuhan harian Sedulur dengan membelinya di Aplikasi Super. Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super dan mulai menggunakan Aplikasi Super untuk setiap kebutuhan harian Sedulur. Selamat mencoba!