varian rasa pop ice

Saat ini banyak sekali minuman sachet yang bisa dibuat menjadi minuman menyegarkan. Salah satu yang begitu disukai banyak orang adalah Pop Ice. Minuman ini merupakan salah satu produk legendaris. Apalagi dengan banyaknya varian rasa Pop Ice yang begitu lezat.

Sejak masa awal peluncurannya di 2002, varian rasa Pop Ice memang sudah cukup banyak. Ada rasa cokelat, strawberry, melon, anggur, vanilla blue, cappuccino, mangga, leci, durian, hingga blueberry.

Tidak heran kalau produk yang diberi tagline Pop Ice, minuman idolaku ini menjadi sangat populer di awal 2000-an, bahkan nyaris semua anak kecil hingga remaja menginginkannya.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Minuman Soda Segar Terbaik

Rekomendasi Varian Rasa Pop Ice

varian rasa pop ice
Unsplash/Pablo de La Fuente

Penyajian Pop Ice juga sangat ikonik dan unik. Berbeda dari berbagai minuman serbuk instan yang ada saat itu, Pop Ice disajikan dengan cara diblender atau dikocok menggunakan shaker bersama dengan es batu.

Kalau hanya diaduk seperti minuman serbuk lain, Pop Ice tidak bisa larut dengan sempurna sehingga terasa kurang nikmat ketika diminum. Apalagi, produk ini juga bisa dibuat dengan berbagai tambahan lainnya atau topping.

Varian rasa Pop Ice ini memang cukup banyak. Sedulur pun akan dimanjakan dengan rasa-rasa menarik yang disugguhkan. Lalu apa saja sih varian rasa Pop Ice ini? simak daftarnya di bawah ini!

1. Pop Ice Es Blender Rasa Chocolate

Pexels/Roman Odintsov

Meskipun termasuk varian Pop Ice yang diluncurkan paling awal, tapi sampai sekarang tetap banyak toko maupun warung yang memasarkan Pop Ice Rasa Chocolate. Komposisi kakao bubuk yang mencapai 15% memang membuat rasa pahit cokelatnya cukup kuat.

Jadi tidak heran kalau varian rasa Pop Ice satu ini sering dimanfaatkan untuk membuat es krim, puding, atau minuman boba kekinian. Sedulur juga tertarik berkreasi dengan Pop Ice Rasa Chocolate? Langsung saja beli di toko-toko terdekat, harganya Rp12 ribuan saja per 1 rentengnya.

2. Pop Ice Es Blender Rasa Cokelat Susu

Bagi Sedulur pecinta susu manis, mungkin bisa mencoba varian rasa Pop Ice cokelat Susu ini. Dapat diseduh ataupun diblender dengan es batu, Pop Ice cokelat Susu ini juga bisa ditambah dengan varian topping aja, baik itu keju, meses, atau grass jelly.

Selain itu, minuman Pop Ice cokelat Susu ini memang menjadi pilihan tepat untuk dijadikan sebagai minuman berkumpul bersama keluarga atau teman di cuaca yang panas.

3. Pop Ice Es Blender Rasa Vanilla Blue

Rasa Vanilla Blue sendiri disukai anak-anak usia 8-13 tahun karena rasa manis seperti rasa susu dan campuran lainnya. Rasa Vanilla sering menjadi varian yang dibeli anak-anak setelah rasa permen karet.

Dari rasanya yang manisnya pas, Pop Ice Vanilla Blue ini memang paling dikenal sebagai minuman semasa kecil. Bukan cuma dari rasanya yang enak, Pop Ice Vanilla Blue ini juga memiliki rasa sensasi yang nyegerin. Sedulur pun bisa sajikan Pop Ice Vanilla Blue ini dengan cara diblender dan ditambah jelly sebagai topping-nya.

4. Pop Ice Es Blender Rasa Coffee Vanilla Latte

Pasti Sedulur tahu kalau dulunya belum begitu terkenal produk minuman kemasan rasa kopi. Itulah kenapa dulu rasa varian Pop Ice Coffee Vanilla Latte bisa dijadikan sebagai minuman kopi susu yang memberi sensasi menyegarkan.

Bukan cuma bisa diseduh dengan air hangat, varian Pop Ice Coffee Vanilla Latte ini juga bisa disajikan sebagai milkshake dan ditambah topping boba. Rasanya pun gak jauh berbeda dengan minuman boba saat ini.

5. Pop Ice Es Blender Rasa Anggur

Dinginnya es berpadu dengan asam manisnya Pop Ice Anggur, tentu menjadi perpaduan yang sangat tepat jika dinikmati di siang bolong. Kalau perpaduan itu dirasa terlalu sederhana, coba deh beri topping whipped cream dan jelly rasa anggur, dijamin Sedulur tidak mau berhenti meminumnya.

Varian dari rasa Pop Ice Grape ini mungkin juga termasuk jarang dipesan oleh anak-anak.  Dari warnanya yang ungu, Pop Ice Grape hampir mirip dengan varian Pop Ice Taro. Tapi, kalau untuk rasa varian ini sangat menyegarkan dan cocok untuk pelega tenggorokan.

Rasa ini juga banyak orang mencampurnya dengan topping cokelat, keju, atau sprinkle. Bagaimana, tertarik mencoba? Tenang, harga Pop Ice Rasa Anggur juga murah kok, tiap satu renteng hanya Rp 11 ribuan saja.

6. Pop Ice Es Blender Rasa Durian

varian rasa pop ice
Unsplash/Content Pixie

Bagi pecinta durian, pasti akan suka dengan Pop Ice varian ini. Meski beberapa orang tidak terlalu suka dengan aroma buah berduri ini, tapi Pop Ice Es Blender Rasa Durian ketika di-blender dan ditambah dengan topping lain akan memberikan rasa yang nikmat. Cocok juga Sedulur tambahkan topping cokelat, oreo, krimer, dan lainnya.

7. Pop Ice Active Es Blender Thunder Choco Malt

Pop Ice Active Thunder Choco Malt sebenarnya termasuk varian Pop Ice terbaru, namun sudah berhasil terjual hingga ribuan pcs di pasaran. Adanya tambahan rasa malt memang membawa sentuhan unik pada produk ini.

Sangat pas untuk dipadukan bersama beberapa ice cube, whipped cream, dan sirup cokelat. Seperti aneka varian lain, Pop Ice Active Thunder Choco Malt juga tidak dijual mahal.

8. Pop Ice Rasa Sultan Italian Cioccolato

Minuman varian Pop Ice selanjutnya menawarkan pahitnya rasa cokelat asli, sehingga rasa yang di tawarkan mirip seperti cokelat merk premium. Pop Ice Rasa Sultan Italian Cioccolato cocok untuk anak muda. Sedulur akan bisa merasakan bagaimana sensasi cokelat ala premium yang nikmat di tenggorokan.

9. Pop Ice Rasa Sultan Pop Corn Caramel

Rasa Pop Corn Caramel ini unik karena dipadu rasa cream dan jagung sehingga cocok untuk jadi minuman nonton film. Varian ini termasuk baru dan berbarengan dengan rasa cokelat sultan, pastinya konsumen pencinta Pop Ice penasaran dengan rasa ini. Jadi tak salah jika varian ini masuk ke jajaran Pop Ice yang harus Sedulur coba.

10. Pop Ice Es Blender Rasa Es Teler

Mau menikmati es teler dengan cepat, mudah, dan tentunya murah? Nah, Pop Ice rasa Es Teler akan jadi pilihan alternatif yang pas. Perpaduan buah alpukat, susu, dan gula menghadirkan rasa gurih, manis, milky, dan creamy, pokoknya tidak jauh berbeda dari es teler asli.

Varian Pop Ice ini sangat mudah dijumpai pada banyak toko online dan dihargai Rp12 ribuan untuk kemasan 1 renteng isi 10 pcs.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Merek Es Krim Terfavorit Paling Enak!

11. Pop Ice Es Blender Rasa Taro

varian rasa pop ice
Pexels/Roman Odintsov

Minuman taro kekinian memang baru populer dalam beberapa waktu terakhir, tapi Forisa sendiri sudah membuat varian Pop Ice rasa taro sejak bertahun-tahun lalu. Rasanya manis, dengan sentuhan gurih ubi yang pas, membuatnya cocok dipadukan dengan bahan-bahan lain, seperti Yakult, jelly, hingga biskuit Oreo. 

12. Pop Ice Es Blender Rasa Mango

Bukan hanya kemasannya yang berwarna kuning cerah khas buah mangga, tapi rasa mangga dalam varian Pop Ice satu ini memang cukup kuat. Perpaduan asam, manis, sedikit gurih, dan wangi mangga yang kuat, tidak heran kalau banyak yang memanfaatkan Pop Ice Mango sebagai perasa pudding, es jelly, dan es buah. 

Mangga sendiri memang favorit semua orang karena berbagai merk minuman  lain pasti menghadirkan rasa ini juga. Tapi uniknya Pop Ice, memberikan rasa susu yang dicampur dengan mangga. Perpaduannya begitu pas dan cocok diminum saat cuaca sedang panas.

13. Pop Ice Es Blender Yogurt Strawberry

Manisnya gula, gurihnya susu, dan asamnya yogurt yang berpadu strawberry, sudah cukup menjadi alasan varian Pop Ice satu ini sangat layak dibeli. Kalau disajikan bersama beberapa butir es batu dan irisan strawberry asli yang cukup asam, dijamin semakin segar dan membuat Sedulur ingin cepat-cepat menghabiskannya.

Kalau sudah tidak sabar, Sedulur bisa langsung beli saja Pop Ice Yogurt Strawberry di toko kelontong terdekat di sekitar rumahmu ya.

14. Pop Ice Es Blender Rasa Strawberry

Termasuk minuman legendaris, varian Pop Ice Strawberry ini memang gak kalah segar dengan rasa lainnya. Apalagi, kalau diingat-ingat Pop Ice Strawberry ini sering sekali habis duluan saat pulang sekolah. Itulah kenapa varian ini sempat menjadi salah satu rasa buah terlaris dari Pop Ice. Sedulur sudah coba?

15. Pop Ice Es Blender Rasa Lychee

Berbagai merk minuman manis rasa leci memang sangat diminati oleh orang Indonesia, begitu pun dengan varian Pop Ice rasa leci ini. Aroma dan rasa leci yang dihadirkan memang cukup kuat.

Namun tetap berpadu sempurna dengan gula, susu, dan bahan-bahan lainnya. Varian ini akan memberikan kesegaran yang tiada tara. Cocok sebagai pelepas dahaga Sedulur.

16. Pop Ice Es Blender Rasa Bubblegum

Pexels/Nadin SH

Tidak berhenti pada aneka varian rasa buah dan cokelat, Forisa juga menghadirkan varian Pop Ice Bubble Gum yang unik. Walaupun hanya sebagai perisa, aroma maupun rasa permen karetnya sangat pas, para pecinta permen karet dijamin akan suka.

Kalau penasaran, langsung saja coba Pop Ice rasa Bubblegum ini, harganya juga Rp12 ribuan per renteng. Dijamin Sedulur akan ketagihan dengan kesegaran permen karet.

17. Pop Ice Es Blender Rasa Cappucino

Pop Ice rasa ini memang cukup banyak di pasaran. Tapi jangan salah, meski rasanya sudah tersaingi oleh berbagai merk minuman kemasan rasa kopi lain, rasa cappucino dari Pop Ice sangat cocok untuk anak-anak karena rasa pahit yang milik khas kopi sudah tidak terasa. Jadi minuman varian ini cocok untuk anak-anak.

Mungkin ini juga menjadi salah satu varian yang paling banyak disukai oleh masyarakat. Minuman dengan berbahan dasar rasa susu dan cappucino yang khas ini bisa disajikan dengan cincau dan es batu yang sudah diblender. Selain itu, tak kalah penting adalah sensasi nikmat dan menyegarkan ketika diseduh dalam kondisi dingin.

Keunggulan lainnya dari rasa cappuccino adalah dapat dipadukan ketika Sedulur membuat puding, agar, dan lain sebagainya untuk menambah rasa yang berbeda. Dalam kondisi tertentu, beberapa orang menganggap bahwa rasa cappuccino tidak terlalu berbeda dengan rasa cokelat. Hal ini membuat Pop Ice varian cappucino masih bisa tergantikan oleh rasa lain.

18. Pop Ice Es Blender Rasa Moccacino

Seperti rasa cappucino, varian moccacino sendiri juga istimewa bagi pencinta minuman ini, karena pecinta cokelat dan turunannya memang besar. Pop Ice Moccacino yang memiliki rasa antara perpaduan kopi dan mocha.

Ditambah dengan es batu halus, Sedulur bisa menikmati kesegaran dari minuman Pop Ice Coffee Moccacino. Menariknya, varian Pop Ice Coffee Moccacino ini termasuk banyak disukai dan sering dijadikan sebagai menu minuman untuk jajanan anak sekolah.

19. Pop Ice Es Blender Rasa Choco Cookies

Sedulur pecinta cokelat dan cookies sekaligus? Nah, Sedulur harus mencicipi varian Pop Ice Choco Cookies kalau begitu. Setelah di-blend dengan air dan es batu, coba juga tambahkan cookies dan whipped cream untuk topping.

Selain rasa cokelat, ternyata varian Pop Ice Choco Cookies ini memang termasuk legendaris dan banyak disukai oleh anak-anak. Apalagi, rasa cokelat yang pas dan bisa disajikan bersama cookies cokelat sebagai topping.

Selain itu, minuman dari Forisa ini juga mengandung gula yang setara dengan sajian per harinya, sehingga rasa memiliki rasa manis yang pas. Harga varian rasa Pop Ice ini sama saja dengan yang lain, yaitu Rp11 ribuan per renceng isi 10 sachet.

20. Pop Ice Es Blender Rasa Avocado

Jus alpukat memang merajai dunia jus buah. Tapi untuk Pop Ice sendiri, menghadirkan rasa avocado alias rasa jus alpukat yang berbeda dari jus alpukat yang biasa kita temui.

Pop Ice rasa avocado terasa lebih segar dan memberikan rasa alami, karena dibuat dari bahan-bahan asli pilihan. Bukan cuma disajikan bersama es batu diblender, Pop Ice Avocado ini dapat Sedulur beri tambahan potongan buah alpukat.

BACA JUGA: 12+ Merek Gula Cair Terbaik untuk Minuman yang Rendah Kalori

21. Pop Ice Es Blender Rasa Melon

varian rasa pop ice
Unsplash/Pablo de La Fuente

Sedulur belum pernah mencoba minuman milkshake dengan rasa perpaduan melon? Perlu untuk cobain minuman jajanan Pop Ice varian rasa Melon ini! Bukan cuma disajikan bersama es serut, Pop Ice Melon ini juga bisa ditambah dengan jelly.

Pastinya, Pop Ice Melon ini bisa menyegarkan hari Sedulur saat cuaca panas dan dijadikan sebagai minuman saat nongkrong bersama teman-teman.

22. Pop Ice Es Blender Rasa Cream Cheese

Bukan cuma menyediakan rasa buah yang menyegarkan, Pop Ice juga menghadirkan rasa manis ala Cream Cheese. Termasuk salah satu varian rasa terbaru, Pop Ice Cream Cheese ini merupakan perpaduan rasa susu yang segar dan keju yang creamy.

Selain dijadikan sebagai minuman biasa, Pop Ice Cream Cheese ini bisa Sedulur sajikan untuk anak-anak. Terutama kalau Sedulur menyajikan Pop Ice Cream Cheese dengan cara diblender bersama es batu sampai halus.

23. Pop Ice Es Blender Rasa Es Doger

Pengen minum es doger, tapi dengan cara instan? Cobain Pop Ice dengan varian rasa es doger ini yang pastinya segarkan hari-hari Sedulur selama cuaca panas. Menjadi varian rasa terbaru, Pop Ice Es Doger ini juga Sedulur sajikan dengan cocopandan dan biji selasih biar rasanya makin bervariasi.

Selain itu, minuman Pop Ice Es Doger dapat Sedulur siapkan untuk menu penutup dan teman minuman di sore hari bersama keluarga, deh.

24. Pop Ice Es Blender Rasa Sirsak

Pexels/Charlotte May

Varian rasa Pop Ice berikutnya ada dari rasa yang menyegarkan dan kental, yaitu Pop Ice Es Blender Rasa Sirsak. Bisa dijadikan sebagai minuman aktif sesudah beraktivitas, Pop Ice Es Blender Rasa Sirsak ini cocok banget menemani hari-hari Sedulur yang seru.

Sedulur bisa sajikan Pop Ice Es Blender Rasa Sirsak ini dengan cara diblender bersama es batu sampai halus atau dengan air dingin.

25. Pop Ice Es Blender Rasa Kacang Hijau

Pop Ice Rasa Kacang Hijau? Ya, meskipun terdengar cukup asing, tapi ternyata Pop Ice memiliki varian rasa yang unik ini. Pasalnya, Sedulur mungkin tidak menemukan atau jarang minuman serbuk kemasan yang menyediakan rasa kacang hijau. Itulah kenapa Sedulur patut mencoba varian satu ini!

26. Pop Ice Es Blender Rasa Blueberry

Pop Ice Es Blender Rasa Blueberry menjadi varian lain yang menjadi favorit khususnya anak-anak. Pop Ice ini menjadi minuman premium dengan rasa blueberry yang khas. Terbuat dari bahan pilihan yang alami, akan memberikan kenikmatan yang memanjakan lidah Sedulur. Cocok banget diminum dalam kondisi dingin.

27. Pop Ice Es Blender Rasa White Coffee

Pop Ice tampaknya tak mau kalah dengan banyaknya minuman kemasan instan dengan rasa kopi. Meski sudah ada cappuccino dan moccacino, Pop Ice juga menyediakan varian white coffee.

Pop Ice Es Blender Rasa White Coffee ini memang menjadi salah satu varian kopi yang menarik untuk dicoba. Rasa kopinya juga masih terasa dan cocok diblender dengan es batu serta berbagai topping tambahan.

Itulah tadi varian rasa Pop Ice yang perlu Sedulur coba. Pop Ice memang memiliki berbagai varian rasa mulai dari rasa yang segar sampai yang cukup unik. Memang brand minuman ini sudah menjadi legenda yang tidak akan terlupakan.

Kalau Sedulur ingin membeli produk Pop Ice yang murah dan mudah, tenang karena semua tersedia di toko kelontong sekitar rumah dan di SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp.