Merek es krim

Bicara soal es krim, ada banyak merek es krim terkenal di Indonesia yang bisa dengan mudah Sedulur temui di pasaran. Es krim sendiri merupakan salah satu pilihan dessert yang seringkali dinikmati saat cuaca panas. Selain itu, hidangan ini dijadikan sebagai menu pencuci mulut di banyak acara.

Teksturnya yang creamy dan lembut serta rasanya yang manis, bersatu padu dengan suhu yang dingin membuatnya hampir tidak dapat ditolak oleh siapa saja. Baik anak-anak itu atau bahkan orang dewasa, banyak yang menyukai hidangan satu ini.

Jika Sedulur sedang mencari produk es krim yang paling enak, mungkin beberapa rekomendasi merek es krim yang ada di bawah ini bisa dipilih!

BACA JUGA: Peluang Bisnis Es Krim Roll dan Lengkap Rincian Bisnisnya

-->

1. Walls Viennetta

Unsplash/Erwan Hesry

Walls Viennetta adalah produk yang terkenal dengan lapisan cokelat tipis, yang membungkus lapisan es krim. Lapisan ini memberikan tekstur yang unik dan kontras antara lapisan cokelat dan es krim. Walls Viennetta dirancang dalam lapisan-lapisan yang tipis, memberikan tampilan yang elegan.

2. Indoeskrim Bulk Neapolitan

Indoeskrim merupakan es krim buatan lokal yang kualitas dan kelezatannya tidak perlu diragukan lagi. merek es krim satu ini, telah mengeluarkan produk es krim bulk neapolitan yang menghadirkan 3 rasa dalam satu kemasan, yakni kombinasi antara cokelat, vanilla, dan juga strawberry. 

3. Campina Durian

Bisa dibilang jika merek es krim ini telah menjadi favorit bagi semua kalangan sejak tahun 1972 silam. Nah, varian rasa durian ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Selain citarasa durian yang lembut dan manis, Sedulur juga akan puas dengan aroma durian yang harum.

4. Aice Ice Cream Mochi

Aice adalah merek es krim yang dikenal di Indonesia dengan berbagai produk es krim yang terjangkau dan beragam. Untuk Aice Ice Cream Mochi, hadir dalam tekstur yang sangat lembur dengan berbagai varian rasa, seperti vanilla, cokelat, stroberi, matcha, atau rasa-rasa unik lainnya.

5. Nestle KitKat

Tahukah Sedulur jika Nestle juga mengeluarkan produk KitKat dalam bentuk es krim cone? Ya, es krim yang sempat viral di media sosial ini memang banyak dicari oleh para remaja kekinian penggemar Kitkat. Nestle KitKat ini memadukan kelezatan es krim cokelat dengan cone yang gurih dan renyah.

BACA JUGA: 10 Resep Es Krim Oreo Mudah untuk Camilan Si Kecil di Rumah

6. Diamond Brookfarm Strawberry

Merek es krim
Unsplash/American Heritage Chocolate

Bagi para pecinta strawberry, jangan sampai melewati kesegaran dan kenikmatan yang tawarkan oleh merek es krim satu ini. Diamond Brookfarm Strawberry memiliki tekstur yang lembut dan sangat ideal untuk dinikmati dengan campuran pudding, jelly, sesame soup, dan lain sebagainya. 

7. Haagen Dazs Strawberry

Haagen Dazs adalah merek es krim premium yang dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi dan rasa yang lezat. Häagen-Dazs Strawberry menjadi salah satu varian rasa yang disajikan oleh merek ini. Es krim ini dibuat dari buah-buahan segar dengan tekstur yang lembut dan creamy.

8. Wall’s Paddle Pop Rainbow Power

Paddle Pop Rainbow Power merupakan produk Wall’s yang dikenal dengan warna-warni dan rasa yang menyegarkan. Rainbow Power ini memang terkenal dengan tampilan warna yang mencolok, sehingga menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan juga menarik, terutama bagi anak-anak.

9. Aice Mango Slush

Aice Mango Slush hadir dengan berbagai varian rasa, termasuk mangga yang manis, segar, dan tentu saja sangat nikmat. Ya, bisa dibilang produk dari merek es krim ternama di Indonesia ini, sangat cocok untuk memperbaiki mood dan menggugah selera makan dengan seketika. 

10. Nestle Milo Ice Cream Tube

Bukan hanya KitKat, Nestle ternyata juga menghadirkan varian Milo dalam bentuk es krim. Es krim yang satu ini diperkaya dengan cita rasa cokelat khas Milo yang gurih, manis, dan kental. Ditambah lagi dengan potongan cokelat beku di dalam, tentu saja membuat citarasanya semakin lezat.

BACA JUGA: 12 Cara Membuat Es Krim Oreo di Rumah Mudah & Praktis

11. Magnum Chocolate Luxe

Merek es krim
Pexels/Valeria Boltneva

Magnum Chocolate Luxe menawarkan kemewahan es krim yang lembut, dengan lapisan cokelat Belgia yang tebal. Magnum dibuat oleh para ahli, dengan perpaduan yang sempurna antara cokelat Belgia yang khas dengan es krim lembutnya, sehingga memberikan kenikmatan rasa yang istimewa serta mewah.

12. Campina Hula-hula Kacang Hijau

Rekomendasi yang terakhir, dari salah satu merek es krim legendaris di Indonesia, Campina. Nah, Campina Hula-hula Kacang Hijau merupakan produk es krim yang tepat untuk menyegarkan Sedulur disaat cuaca panas, dengan citarasa kacang hijau yang terasa nikmat, lezat, dan tentunya khas.

Mungkin hanya itu beberapa rekomendasi es krim yang bisa kita bahas pada kesempatan kali ini. Selain beberapa varian produk es krim yang ada di atas, sebenarnya masih ada banyak merek es krim yang dapat Sedulur temukan di pasaran.

Namun sebelum mencoba produk-produk yang lain, pastikan untuk mencoba merek es krim yang sudah disebutkan di atas, ya! Jangan sampai melewatkannya, karena dijamin Sedulur akan rugi!