nutrisari favorit

Sedulur pasti sudah mengenal minuman sachet Nutrisari. Yup, minuman dengan berbagai macam rasa ini begitu disukai banyak orang karena tidak begitu manis dan bisa disajikan dengan berbagai cara. Jadi tidak heran jika ada banyak rasa nutrisari favorit yang selalu dicari.

Apabila Sedulur merupakan seorang pengusaha toko kelontong atau warung, maka tidak boleh melewatkan minuman satu ini ya. Selain banyak dicari, keuntungan yang diberikan dari menjual satu sachet Nutrisari favorit juga besar lho.

Nah, agar penjualan toko dan warung semakin meningkat. Sedulur wajib banget mengetahui apa saja rasa Nutrisari yang laris dan banyak disukai pembeli berikut ini.

BACA JUGA: 12+ Merek Gula Cair Terbaik untuk Minuman yang Rendah Kalori

Rasa Nutrisari Favorit Pembeli

Pilihan rasa Nutrisari favorit pembeli memang sangat banyak. Mulai dari rasa jeruk sampai rasa es rujak yang nano-nano. Berikut ini beberapa rekomendasi rasa yang bisa Sedulur stok untuk jualan di rumah ya.

1. Nutrisari Jeruk Nipis

Unsplash/Kobby Mendez

Rekomendasi rasa Nutrisari favorit pertama adalah jeruk nipis. Rasa minuman ini memang termasuk baru dan menjadi favorit banyak orang lantaran rasa asamnya yang menyegarkan. Nutrisari jeruk nipis ini selain mengandung vitamin C tinggi juga memiliki beberapa vitamin lain seperti vitamin A, B1, B3. B6 hingga vitamin E.

Tapi tidak hanya itu saja lho, Nutrisari jeruk nipis juga memiliki kandungan mineral yang hampir sama dengan buah aslinya. Jadi Sedulur juga bisa mendapatkan beberapa mineral seperti asam folat dan fosfor.

2. Nutrisari Jambu

Nutrisari jambu merupakan produk original dari Nutrisari yang cukup banyak disukai orang-orang. Dalam satu sachet ini, kamu bisa menikmati rasa es jeruk alami dan berkualitas dengan mudah dan bebas bahan pengawet.  

Nutrisari jeruk peras memiliki kandungan 7 jenis vitamin, kalsium, dan fosfor yang berperan menjaga fungsi tubuh dari atas hingga bawah.

3. Nutrisari Anggur

Nutrisari anggur punya rasa yang menyegarkan dengan varian anggur ungu sebagai sumbernya. Rasanya yang dominan manis asam menunjukkan bahwa Nutrisari ini memiliki kandungan vitamin C. Rasa ini cocok banget untuk Sedulur yang ingin melepas dahaga dengan sensasi manis.

4. Nutrisari Florida Orange

Berbeda dengan rasa jeruk lainnya, Nutrisari Florida orange mengambil rasa jeruk khas dari Florida, Amerika Serikat. Buah sitrus ini memiliki cita rasa manis dan wangi yang unik loh! 

Kini tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri atau bahkan beli buah jeruk impor yang mahal.  Dengan teknologi tinggi (granulasi dan enkapsulasi), kualitas tetap terjaga sehingga Sedulur bisa merasakan produk jeruk asli Florida.

5. Nutrisari Jus Mangga

Nutrisari biasanya memiliki rasa buah segar yang tipis. Namun, ada satu varian rasa Nutrisari yang bisa membuat Sedulur ketagihan karena memiliki tekstur kental ketika dibuat. Nutrisari favorit ini adalah jus mangga. Kesegaran buah berwarna orange ini dijamin akan selalu jadi pilihan banyak orang.

6. Nutrisari Leci

Buah leci adalah salah satu buah yang banyak disukai. Selain rasanya yang manis, buah ini memiliki aroma wangi. Jadi tidak heran jika Nutrisari juga memiliki varian rasa buah ini. Rasa Nutrisari Leci juga tidak terlalu manis, jadi cocok untuk semua orang.

7. Nutrisari Jeruk Peras

Dibuat dari ekstrak jeruk peras asli, Nutrisari jeruk peras mengandung vitamin C yang melimpah, sehingga bisa memenuhi 100% kebutuhan Vitamin C harian Sedulur. Selain itu, pada produk ini juga terdapat kandungan vitamin A, B1, B3, B6, E, serta kalsium dan fosfor.

Untuk menjaga kesegaran rasa jeruknya, NutriSari Jeruk Peras diproses menggunakan teknologi enkapsulasi dan granulasi. Harga produk ini juga tidak terlalu mahal dan bisa menjadi salah satu barang jualan yang bisa memberikan cuan untuk Sedulur lho.

8. Nutrisari Semangka

Banyak lho orang-orang yang menyukai buah semangka. Jadi tidak heran jika rekomendasi rasa Nutrisari favorit selanjutnya adalah semangka. Dibuat dari sari buah semangka terbaik yang rasanya manis tapi tidak berlebihan sehingga aman untuk menjaga dari resiko diabetes.

Produk NutriSari ini juga sudah mengandung vitamin C dan vitamin D. Sedulur juga tidak perlu khawatir, karena Nutrisari bebas bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi semua orang baik anak kecil hingga orang dewasa.

Nutrisari rasa semangka juga sangat cocok untuk dihidangkan saat musim panas. Jadi cocok untuk dipilih para pelanggan ketika musim kemarau datang.

9. Nutrisari Blewah

Varian rasa NutriSari semakin beragam, salah satu yang cukup mencuri perhatian orang-orang adalah Nutrisari Blewah. Memiliki banyak kandungan nutrisi serta vitamin C dan D, minuman sachet ini sudah terjamin dengan adanya sertifikasi BPOM.

Rasa Nutrisari favorit ini memang sangat menyegarkan. Apalagi dengan sensasi buah blewah yang memiliki aroma khas jadi tidak heran kalau banyak dicari para pembeli. Rasa Nutrisari ini juga bisa disajikan dengan banyak cara, mulai dari diseduh air biasa, air dingin, maupun air hangat.

10. Nutrisari American Sweet Orange

Kalau nutrisari jeruk biasanya kurang manis, Nutrisari menyediakan varian jeruk dari Amerika yang lebih manis khusus untuk Sedulur yang doyan rasa manis ekstra. Tentunya, produk ini jauh lebih sehat dari minuman dari olahan gula buatan karena rasa manis Nutrisari didapatkan dari buah alami. 

 BACA JUGA: 12 Rekomendasi Merek Es Krim Terfavorit Paling Enak!

11. Nutrisari Gula Asem

nutrisari favorit
Unsplash/Katherine Sousa

Nutrisari juga memiliki varian rasa tradisional lho. Mengusung konsep rasa jamu-jamuan nusantara, Nutrisari akhirnya mengeluarkan varian gula asem yang sangat menyegarkan. Minuman Nutrisari favorit ini dijamin bisa memberikan kesegaran di saat musim panas.

12. Nutrisari Es Cincau

Cincau dikenal sebagai jelly alami yang banyak digunakan dalam minuman di Indonesia untuk menjadi pelengkap. Rasanya memang cukup hambar, tapi memiliki aroma yang khas.

Bagi orang-orang yang menyukai cincau, maka Nutrisari Cincau bisa menjadi opsi praktis untuk meminum cincau kapanpun. Apalagi dalam satu sachet Nutrisari Es Cincau juga mengandung vitamin C, D, dan akan sangat segar ketika diseduh dalam air dingin.

13. Nutrisari Madu Kurma

Buah kurma merupakan salah satu buah paling laris di saat bulan Ramadhan. Wajar saja, buah ini memiliki rasa manis dan lezat. Apalagi ketika dicampur dengan madu, maka akan ada banyak sekali manfaat untuk kesehatan, terutama yang sedang menjalankan diet rendah kalori.

14. Nutrisari Kuwud Nipis

NutriSari juga menghadirkan varian rasa baru yang terinspirasi dari es khas Indonesia, yaitu NutriSari Es Kuwud Nipis. Es kuwut sendiri terbuat dari perpaduan kelapa muda, melon, jeruk nipis, sirup atau gula, dan selasih yang akan terasa sangat menyegarkan ketika diminum saat cuaca panas di siang hari.

15. Nutrisari Anggur Hijau

Produk NutriSari dengan rasa baru berikutnya yaitu varian anggur hijau. Kaya akan vitamin C, Nutrisari rasa ini biasa dijual dalam satu box isi 40 sachet dengan harga jual yaitu sekitar Rp40 ribuan. Tak hanya vitamin C, Nutrisari ini juga mengandung vitamin D tinggi.

Terdapat kandungan mineral berupa fosfor dan juga kalsium yang bagus untuk menjaga kepadatan tulang Sedulur. Selain itu, bisa Sedulur kreasikan minuman kemasan dari NutriSari dengan rasa anggur hijau ini menggunakan topping yang sama yaitu anggur hijau atau es krim. Pastinya, rasanya tidak kalah lezat.

16. Nutrisari Milky Orange

Sedulur bisa mencoba NutriSari Milky Orange. Serbuk susu rasa jeruk ini memang cocok untuk mengawali hari agar makin bertenaga. Perpaduan susu dan jeruk, memang membuat Nutrisari favorit ini cocok dihidangkan bersama roti yang dioles selai kesukaan. Jadi tak hanya menyegarkan, Sedulur juga akan penuh energi setelah meminumnya.

17. Nutrisari Sweet Mango

Varian lainnya dari rasa mangga, ini! Ada NutriSari Sweet Mango yang nggak kalah segar dan manis. Kaya vitamin C, yang dipadukan dengan mineral, kalsium dan fosfor. Cocok banget buat diminum di siang hari pas lagi panas-panasnya!

18. Nutrisari Mangga Gandaria

Nutrisari sudah dikenal sebagai minuman sachet yang halal dan bebas pengawet sehingga makin aman diminum. Selain itu, sari buah mangga gandaria yang begitu unik, membuat minuman ini cocok dihidangkan dalam keadaan dingin. Jadi bisa Sedulur coba ya!

19. Nutrisari Es Rujak

Inovasi Nutrisari memang tidak pernah berhenti. Selain menciptakan rasa buah-buahan dari berbagai daerah, ternyata ada juga lho rasa yang berasal dari campuran berbagai buah. Minuman ini pun disajikan dalam bentuk Nutrisari Es Rujak.

20. Nutrisari Jeju Orange

Rasa Nutrisari selanjutnya adalah jeju orange. Rasa ini merupakan variasi jeruk yang berasal dari Korea Selatan. Memiliki rasa sedikit lebih asam, tapi dijamin bikin Sedulur ketagihan.

BACA JUGA: 25+ Rekomendasi Varian Rasa Pop Ice yang Paling Diminati

21. Nutrisari Yuzu Orange

Unsplash/Lindsay Cotter

Selain jeju orange, ada juga jeruk dari Jepang yang diadopsi oleh Nutrisari. Salah satunya jeruk Yuzu. Nah varian rasa Nutrisari yuzu orange ini juga banyak dicari karena rasanya yang segar.

22. Nutrisari Markisa

Nutrisari markisa cocok banget untuk orang-orang yang ingin merasakan kesegaran khas buah tropis. Rasanya yang asam tapi ada sedikit

23. Nutrisari Buah dan Sayur

Dalam satu sachet ini terdapat dua puluh jenis ekstrak dari sari buah dan sayur alami! Kombinasi vitamin dan mineral di dalam Nutrisari Buah dan Sayur yang dijamin dapat memulihkan energi dan menyegarkan tubuhmu.

24. Nutrisari Jeruk Maroko

Jeruk Maroko juga terkenal kelezatan dan kesegarannya. Sedulur juga tidak perlu jauh-jauh pergi kesana karena Nutrisari Jeruk Maroko juga sudah ada. Jadi menarik untuk dicoba ya!

25. Nutrisari Madu Jeruk

NutriSari Madu Jeruk bisa jadi pilihan rasa favorit selanjutnya. Perpaduan asamnya jeruk dan manisnya madu disertai dengan vitamin C, A, B1, B2, B6, B12, D, E dan asam folat memang begitu menggoda.

Kalau Sedulur ingin menjual banyak Nutrisari di rumah, maka rasa ini bisa jadi pilihan. Varian rasa NutriSari Jeruk Madu juga dikenal memiliki rasa segar dan tidak terlalu manis.

26. Nutrisari Madu Lemon

Perpaduan lemon dan madu memang tidak pernah gagal. Jadi tidak heran jika salah satu rasa Nutrisari favorit yang disukai banyak orang adalah madu lemon. Apabila Sedulur ingin mencoba Nutrisari yang banyak dicari, maka ini bisa jadi pilihan menarik.

27. Nutrisari Nanas

Nanas menjadi buah wilayah tropis yang sangat ikonik. Ketika Nutrisari menciptakan rasa ini, tentunya kita bisa membayangkan kesegaran meminum es nanas di pinggir pantai yang terik. Namun, bukan panas yang terasa, tapi kesegaran dari Nutrisari nanas.

28. Nutrisari Cocopandan

Nutrisari Cocopandan menjadi rekomendasi Nutrisari favorit selanjutnya. Sedulur pasti akan bisa menikmati aroma harum khas pandan yang bercampur dengan kesegaran air kelapa. Jadi tidak ada salahnya mencoba rasa ini ya.

29. Nutrisari Lemon Tea

Lemon tea adalah salah satu terobosan minuman yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Nutrisari Lemon Tea pun bisa jadi pilihan ketika malas membuat lemon tea sendiri di rumah.

30. Nutrisari Apel Jeruk

Perpaduan rasa apel dan jeruk benar-benar bisa Sedulur rasakan dalam sebungkus Nutrisari Apel Jeruk. Rasa asam dan manis yang bercampur membuat minuman ini sangat cocok dihidangkan disaat musim panas.

31. Nutrisari Strawberry

nutrisari favorit
Unsplash/Jenny Pace

Siapa sih yang tidak tahu strawberry? Buah merah yang terkenal dengan rasa asam ini memang begitu menyegarkan ketika dibuat minuman. Jadi tidak heran jika Nutrisari Strawberry jadi salah satu pilihan terbaik dari minuman ini.

Nah, itu tadi deretan rekomendasi rasa Nutrisari favorit yang bisa Sedulur coba. Jangan khawatir, rasa-rasa di atas dijamin disukai banyak orang dan cocok untuk jadi jualan di tokomu. Apabila kamu tertarik untuk kulakan Nutrisari berbagai rasa, bisa langsung membelinya dengan mudah di SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp.