Sedulur sedang mencari parfum pria yang disukai wanita? Terutama bagi Sedulur yang jomblo, pemilihan dan penggunaan parfume sangat penting. Terutama untuk menggaet dan menarik hati lawan jenis. Percuma jika Sedulur bergaya trendy jika tidak memiliki aroma yang wangi.

Berikut ini beberapa rekomendasi parfum pria yang disukai wanita yang bisa Sedulur gunakan sehari-hari, terutama daftar parfume di bawah ini merupakan parfume yang disukai oleh para wanita. Penasaran? Yuk, mari langsung saja kita simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 12+ Model Rambut French Crop Pria untuk Tampil Ganteng!

1. Penhaligon’s Blenheim Bouquet

bukalapak

Rekomendasi parfum pria yang disukai wanita yang pertama adalah Penhaligon’s Blenheim Bouquet. Parfume ini diproduksi oleh Duke of Marlborough yang telah mengeluarkan parfume sejak tahun 1902. Parfume ini sejak awal kemunculannya diperuntukan para kaum bangsawan.

-->

Namun kemudian diubah dan dimunculkan kembali oleh Penhaligon, agar dapat dinikmati tidak hanya oleh kaum bangsawan. Parfume ini memiliki aroma dasar dari citrus, woody, dan black pepper. Salah satu hal yang membuat parfume ini disukai oleh para wanita, yaitu karena aroma maskuline yang sangat kental dari parfume ini.

2. Hugo Boss Bottled

parfume pria yang disukai wanita
blibli

Huga Boss Bottled merupakan salah satu pewangi tubuh dengan aroma parfum pria yang disukai banyak wanita. Parfume ini memiliki tiga lapisan wangi yang berbeda di setiap penggunaannya. Pertama Sedulur akan merasakan aroma vanila yang lembut, lalu aroma woody yang maskulin dan ditutup dengan aroma apel yang manis yang dapat memunculkan kesan seorang pria macho.

BACA JUGA: 22 Model Two Block Haircut Pria, Keren Seperti Artis Korea!

3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

tokopedia

Meski bukan parfum refill wanita yang disukai pria, dan merupakan parfume elite, Giorgio tidak akan mengecewakan Sedulur untuk urusan memberikan aroma pria yang segar dan disukai wanita. Giorgio Armani merupakan salah satu produsen parfume yang sudah dikenal secara global sejak tahun 1990.

Parfume merk ini terdaftar sebagai salah satu merk parfume yang paling laris. Hal tersebut disebabkan oleh aroma akuatik yang manis dan getir yang di hasilkan oleh parfume ini. Harga parfum pria yang disukai wanita ini juga agak mahal, namun Sedulur tidak harus mempertanyakan lagi kualitasnya.

4. Gucci Guilty Black

parfume pria yang disukai wanita
blibli

Gucci Gulity Balck merupakan rekomendasi parfum wanita yang disukai pria. Parfum ini akan menimbulkan aroma ketumbar hijau dan lavender untuk kedinamisanmu, disusul aroma orange blossom, neroli serta kesegaran alam. Aroma penutupnya adalah patchouli dan cedar yang menonjolkan sisi cool dari Sedulur.

BACA JUGA: 14 Model Rambut Buzz Cut yang Cocok Untuk Pria Maskulin

5. Creed Green Irish Tweed

shopee

Parfum pria yang disukai wanita murah satu ini diproduksi oleh Creed yang digunakan oleh orang terkenal seperti Russell Crowe, George Clooney hingga Clint Eastwood. Parfume ini memiliki aroma dedaunan dan bunga-bunga, seperti violet serta irish yang dapat membuat indera penciuman menjadi rileks.

Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa kaum wanita menyukai parfume ini. Salah satu tips, parfume ini sangat cocok ketika Sedulur menggunakan stelan kaos dan celana jeans. Intinya sangat cocok digunakan untuk stelan casual, namun bukan berarti tidak cocok digunakan untuk menghadiri acara formal.

6. Calvin Klein Eterniti Summer

parfume pria yang disukai wanita
tokopedia

Rekomendasi parfum pria yang disukai wanita selanjutnya adalah Calvin Klein Eterniti Summer. Parfum ini paling cocok digunakan sebagai impresi pertama kepada orang terkasih yang selama ini kamu incar. Aromanya akan menonjolkan bunga lili, jeruk dan jahe, disusul dengan aroma juniper, pir, kemangi serta semangka.

BACA JUGA: 10 Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Selama Seminggu

7. Artisan by John Varvatos

tokopedia

Rekomendasi parfum pria yang disukai wanita selanjutnya adalah Artisan by John Varvatos, parfume ini mulai dipasarkan saat Maret 2009 yang lalu. Sejak pertama dikeluarkan, parfume ini menjadi salah satu parfume terlaris yang disukai oleh para pria. Karena dapat membuat wanita nyantol.

Parfume ini tersedia dalam berbagai aroma, mulai dari aroma buah sisilia clementine, tangerine, thyme dan marjoram. Disusul dengan aroma buah limau, jahe, lavender dan bunga melati. Ditutup dengan aroma woods, amber dan musk yang maskulin. Parfume ini cocok digunakan untuk menghadiri acara formal atau casual.

8. Chirstian Dior Eau Sauvage

parfume pria yang disukai wanita
shopee

Chirstian Dior Eau Sauvage merupakan rekomendasi parfum pria yang disukai wanita selanjutnya. Prafume ini terlah hadir sejak tahun 1966, dan diciptakan oleh Dior Fashion House, dengan racikan pakar bernaman Edmond Roudnitska. Melihat parfume ini yang bertahan dalam waktu yang lama, menunjukan bahwa parfume ini begitu dinimati pria di setiap generasi.

Parfum ini terkenal sebagai perintis parfum beraroma segar yang elegan. Sekaligus menjadi kiblat keharuman parfum beraroma citrus pada era modern ini. Sesuatu hal yang orginal memang dapat bertahan lama dengan kualitas yang tentu sangat terjaga dengan baik meski berlalu beberapa dekade.

BACA JUGA: 10 Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Selama Seminggu

9. Burberry Brit Men

shopee

Burberri Brit Men merupakan parfum pria yang disukai wanita. Pada tahun 2004, Antoine Maisondieu menciptakan parfum ini. Awalnya kamu akan merasakan aroma green mandarin, ginger, bergamod dan cardamon yang menyejukkan. Disusul aroma nutmeg, cedar dan wild rose.

Sedangkan aroma tonka bean, patchouli, oriental woodsy, cedar dan gray musk akan jadi penutupnya. Sensasi harum oriental spicy yang dikandungnya akan memberi karakter tegas pada kamu dan menyempurnakan penampilanmu.

10. Clinique Happy

parfume pria yang disukai wanita
shopee

Sedulur juga bisa menggunakan parfume Clinique Happy bagi yang sedang mencari rekomendasi parfum pria yang disukai wanita. Namun, parfume ini memiliki daya tahan yang tidak lama. Hanya sekitar 4 hingga 5 jam semenjak digunakan. Karena parfume ini merupakan jenis eau de toilette.

Namun kelebihan parfume yang memiliki jenis eau de toilette adalah dapat menemani setiap momen kita, terutama saat bekerja di berbagai macam kegiatan. Parfume ini memiliki aroma citrus dan orange akan menonjolkan karaktermu yang super aktif, fresh dan cool.

BACA JUGA: 10 Cara Meluluhkan Hati Wanita Idaman, Pria Wajib Tahu!

11. Hermes Terre D’Hermes

blibli

Hermes Terre D’Hermes adalah parfum pria yang disukai wanita. Aroma parfum ini gak tajam dan memiliki efek yang luar biasa menenangkan. Aroma dominannya adalah woody, spicy dan earthy yang akan mengeluarkan darimu nuansa hangat, fresh, serta sensual. Orang terkasih yang mencium keharumannya dijamin akan betah dan semakin mendekat dari waktu ke waktu.

12. Hugo Boss Orange

parfume pria yang disukai wanita
tokopedia

Selanjutnya rekomendasi parfum pria kembali dari merk Hugo Boss Orange. Berhubung banyak wanita suka aroma yang fresh, manis namun tetap maskulin maka diciptakanlah parfum ini. Aroma awalnya akan terdiri dari bergamot, citrus dan orange, disusul dengan perpaduan aroma kayu manis serta vanilla yang cukup lembut. Jika kamu ingin berkesan maskulin di tempat umum, ini adalah parfum yang tepat.

BACA JUGA: 15 Inspirasi Model Mullet Hair Pria Ala Idol K-Pop, Boleh Ditiru

13. James Bond 007 Man

tokopedia

James Bond merupakan salah satu karakter fiksi yang terkenal dengan maskulinitasnya. Banyak pria yang berlomba untuk menjadi maskulin seperti James Bond. Melalui parfum  ini, Sedulur bisa selangkah mewujudkan keinginan agar bisa menjadi James Bond.

Parfume ini juga dirilis bersamaan dengan film James Bond saat itu. Dan, parfume ini juga memenangkan penghargaan The most dangerously sophisticated fragrance in the world oleh GQ Magazin. Penghargaan itu berbunyi “parfum yang paling berbahaya karena memikat orang yang mencium aromanya“.

14. Versace Eau Fraiche Man

parfume pria yang disukai wanita
shopee

Versace Eau Fraiche Man, merupakan rekomendasi parfum selanjutnya. Parfum ini memiliki aroma dominan lemon ditemani dengan citrus. Cocok untuk kamu yang perlu selalu beraroma fresh sepanjang hari dan akan menemui banyak orang penting yang berhubungan dengan keseharian kamu. Parfum ini akan memberi kesan karismatik serta elegan padamu.

BACA JUGA: 25 Model Rambut Pria Keren yang Trendi yang Disukai Wanita

15. Million Paco Rabbane

tokopedia

Terdapat juga rekomendasi parfum pria yang disukai wanita yaitu Million Paco Rabbane. Parfume ini mendapat anugerah sebagai parfume favorit pria pada tahun 2013 dan 2014. Terdapat beberapa rekomendasi aroma dominannya adalah fresh ctrus, spicy dari kayu manis dan maskulin.

Dengan packaging yang elegan Sedulur akan puas memilikinya. Parfum ini akan memberikan kesan macho pada Sedulur dan memberikan rasa percaya diri bagi Sedulur untuk mendekati wanita. Bagi Sedulur yang membutuhkan tambahan energi untuk mendekati wanita, parfume ini sangat cocok untuk digunakan oleh Sedulur. Tapi ingat, jangan digunakan berlebihan ya!

16. Axe Parfume Saku Black

parfume pria yang disukai wanita
shopee

Rekomendasi parfum pria yang disukai wanita terakhir adalah Axe Parfume Saku Black. Parfume ini memiliki aroma yang sangat maskulin yang dijamin sangat disukai oleh setiap wanita yang menciumnya. Parfume ini juga memiliki aroma fresh, spicy, dengan sentuhan woody dan aromatic. Parfume ini merupakan parfume yang sangat murah untuk mendapatkan aroma wangi yang disukai wanita.

Sekian daftar rekomendasi parfum pria yang disukai wanita yang bisa Sedulur gunakan. Jangan lupa untuk memilih daftar parfume di atas yang sesuai dan cocok dengan keinginan Sedulur. Piliha aroma yang Sedulur sukai agar pasangan Sedulur bisa betah nyantol lama-lama bersama Sedulur!