cara meluluhkan hati wanita

Memahami kaum Hawa itu bak mengupas bawang bombai. Ada banyak sisi yang harus dibuka agar bisa benar-benar memahami isi hatinya. Tak heran bila ada banyak pria yang berusaha mati-matian untuk mencoba segala cara meluluhkan hati wanita.

Dari sudut pandang perempuan sendiri, ada banyak alasan yang membuatnya terkesan dingin dan sulit untuk didekati. Mulai dari yang memang dasarnya cuek, trauma karena terlalu sering dikecewakan oleh mantan kekasihnya di masa lalu, atau bahkan karena dari awal sudah tidak menerima kehadiranmu. Supaya bisa membuat wanita lebih membuka hatinya kepadamu, jangan pantang menyerah dan lakukan beberapa trik ini saja.

BACA JUGA: Memahami Apa Itu Komitmen Dalam Hubungan Percintaan

1. Memberikan kesan yang baik

pasangan cuek
Unsplash

Jatuh hati pada pandangan pertama memang cukup jarang terjadi. Tapi, tidak menutup kemungkinan wanita incaranmu akan memperhatikanmu bila kamu bisa membuatnya terkesan sejak pertemuan pertama. 

-->

Ketika mendekatinya, kamu pasti mencoba mencari tahu tentang tempat nongkrong favoritnya. Usahakan untuk selalu berpenampilan rapi dan menarik. Kamu juga bisa menunjukkan sikap gentleman ketika berkenalan dengannya.

Pastikan juga kamu memakai pakaian terbaikmu agar dia notice tentang kehadiranmu. Selain itu, selalu jaga penampilanmu agar tetap wangi dan segar. Tak apa jika kamu harus menyemprotkan parfum terlebih dahulu agar lebih tahan lama. Dengan begitu, dia tidak akan merasa risih dengan kehadiranmu gara-gara bau badan yang kurang sedap.

2. Pandai mencari topik obrolan yang menyenangkan

tidak sombong
Unsplash

Memiliki wajah tampan memang sebuah privilege. Tapi apabila kamu tidak memiliki pengetahuan yang luas, bakalan tidak ada progres dalam tahan pendekatan ini. Cara meluluhkan hati wanita yang cuek di langkah pertama adalah dengan menjadi pria yang pandai mencari topik obrolan.

Dia akan mulai terketuk hatinya apabila ada seorang pria yang konsisten dan menunjukkan usaha untuk selalu mendapatkan jawaban darimu. Akan menjadi nilai plus apabila kamu dan dia memang sama-sama memiliki kesamaan hobi dan frekuensi. Kalian bakal menemukan topik pembicaraan seru bahkan bisa melebar ke banyak tema.

BACA JUGA: Tanda Tanda Sifat Pacar Clingy, Bikin Hubungan Tidak Sehat

3. Tidak mengumbar gombalan

humoris
Unsplash

Banyak yang tidak sadar bahwa perempuan yang terlalu sering dikecewakan bakal tahan banting dengan gombalan yang penuh kepalsuan. Dia sudah bisa membedakan mana orang yang benar-benar tulus ingin memberi pujian kepadanya atau sekadar formalitas untuk membuat hatinya senang. Dia sudah muak mendengar gombalan tanpa arti yang membuatnya berbunga-bunga pada awalnya namun tiba-tiba pergi tanpa pamitan. Apabila kamu suka melakukan hal ini, jangan harap bakalan bisa mencuri hatinya.

4. Memuji dengan tulus

cara meluluhkan hati wanita yang cuek
Unsplash

Setiap orang pasti suka apabila dirinya dipuji dan diapresiasi. Daripada membuang waktu untuk melontarkan kalimat gombalan tak berarti, usaha dari cara meluluhkan hati wanita ini akan lebih mempunyai kemungkinan besar sukses apabila kamu memuji atas achievement yang telah didapatkan. Dia dijamin akan mengingat namamu dan memberikan lampu hijau kepadamu.

BACA JUGA: Topik Pembicaraan Menarik Agar Obrolan Kamu Makin Asyik!

5. Jangan terkesan sombong

cara meluluhkan hati wanita melalui chat
Unsplash

Sebagai seorang pria yang merasa layak untuk menjadi pasangannya, tentu kamu ingin menonjolkan dirimu agar tak terkesan sama dengan pria yang pernah masuk di dalam hidupnya. Tak salah apabila kamu menceritakan tentang latar keluarga, pendidikan, pekerjaan, dan kekayaan. Tapi jangan sampai obrolan ini justru membuatmu terkesan sombong dan congkak.

Bukannya terkesan dengan pencapaian hidupmu yang didapat dengan susah payah, bisa jadi wanita idamanmu akan mundur teratur karena ilfeel. Supaya hal ini tidak membuatmu dicampakkan, perlu untuk belajar menceritakan sesuatu tanpa terkesan berlebihan dan sombong.

6. Mencari tahu tentang hal yang disukai

cara meluluhkan hati wanita yang trauma pacaran
Unsplash

Daripada terlalu fokus untuk menggembar-gemborkan prestasimu, cara meluluhkan hati wanita yang tidak menyukai kita pada awalnya bakal berbalik 180 derajat apabila kamu mengubah topiknya. Kamu bisa mengorek tentang hal yang disukainya. Tanyakan saja tentang hobi, makanan kesukaan, musik favorit, hingga sesederhana warna yang sedang diganderunginya.

Merasa kesulitan untuk membuka obrolan? Sebelumnya, kamu bisa mencoba mancari tahu dari akun media sosial pibadinya. Dari situ, kamu bisa mengorek lebih dalam tentang topik yang menarik buatnya. Perlu diketahui, jangan terkesan seperti stalker yang tahu hampir semua hal yang bersifat terlalu pribadi. Bisa-bisa kabur dia.

BACA JUGA: Manfaat & Posisi Cuddling yang Baik Untuk Kesehatan

7. Mencoba mengenal sahabatnya

cara meluluhkan hati wanita yang sudah kecewa
Unsplash

PDKT dengan seseorang juga menuntutmu untuk mengenal sahabatnya. Pasalnya, mereka adalah orang terdekat yang memberi “restu” dan lampu hijau tentang kelanjutan hubunganmu dengan sang gebetan. Apabila kamu bisa bergabung dan masuk ke dunia wanita idamanmu berserta dengan teman terdekatnya, cara meluluhkan hati wanita yang kamu lakukan tinggal menunggu waktu dan berhasil.

8. Memberi kejutan sesekali

cara meluluhkan hati wanita yang tidak menyukai kita
Unsplash

Cara meluluhkan hati wanita anak pertama bisa terbilang cukup sulit. Pasalnya, mereka sudah cukup terlatih untuk mengalah dan secara tidak langsung membuatnya memiliki ekspektasi rendah terhadap banyak hal. Untuk mendekatinya, kamu bisa memberikannya kejutan.

Tak perlu muluk-muluk membelikannya buket bunga yang mahal ataupun benda antik favoritnya, kamu bisa memulai langkah ini dengan  mengirimkan camilan kesukaannya ketika dia lapar. Bagi yang memiliki love language receiving gift, dia akan menyambut dengan tangan terbuka. 

BACA JUGA: FWB atau Friends With Benefit: Kenali Arti, Manfaat & Risikonya

9. Humoris

cara meluluhkan hati wanita anak pertama
Unsplash

Memiliki sense of humor menjadi nilai plus di mata wanita. Meskipun wajahmu tidak terlalu tampan, kamu bisa memenangkan hatinya apabila bisa membuatnya tertawa. Pencapaian ini bisa menjadi barometer apabila kamu sudah mampu melunakkan hatinya.

Selain melontarkan jokes ketika betermu langcung, kamu juga bisa melancarkan cara meluluhkan hati wanita melalui chat. Kamu bisa mengirim guyonan ini di jam-jam tak terduga untuk mengimbangi mood-nya yang kurang baik gara-gara pekerjaannya.

10. Berdoa setelah berusaha penuh

cara meluluhkan hati wanita dengan doa
Unsplash

Setelah melakukan berbagai usaha, hal yang bisa dilakukan adalah cara meluluhkan hati wanita dengan doa. Kamu bisa memperbanyak membaca surat Al-Fatihah untuk meluluhkan hati sang pujaan hati. Surat pembuka yang selalu dibaca di banyak kesempatan ini memang memiliki banyak kebaikan. Salah satunya adalah membuat wanita idamanmu jatuh hati padamu.

Apabila dibaca setiap saat, aura dan wibawamu bakal terpancar. Doamu juga bakal cepat dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Supaya bisa segera mendapatkan kabar baik, kamu bisa mengamalkan dan membaca surat Al-Fatihah dengan jumlah seperti ini:

  • Surat Al-Fatihah sebanyak 30 kali setelah salat subuh
  • Surat Al-Fatihah sebanyak 25 kali setelah salat dzuhur
  • Surat Al-Fatihah sebanyak 20 kali setelah salat ashar
  • Surat Al-Fatihah sebanyak 15 kali setelah salat magrib
  • Surat Al-Fatihah sebanyak 10 kali setelah salat isya

Cara meluluhkan hati wanita memang bukan urusan yang mudah. Diperlukan banyak usaha supaya bisa membuat usahamu itu berbuah manis. Selain menjaga sikap dan perilaku, jangan lupa untuk selalu memanjatkan doa kepada Yang Maha Membolak-balikkan Hati manusia. Semoga usahamu lancar ya, Sedulur!

Selain berusaha sekuat tenaga, jangan lupa untuk mengisi energi. Pasalnya, mengejar pasangan idaman juga butuh banyak tenaga. Penuhi asupan gizi harian dari sembako berkualitas bagus yang bisa dibeli di Aplikasi Super. Harga murah dan ada banyak benefit yang bisa didapatkan.