handbody pemutih

Tidak hanya kulit wajah saja, bagian tubuh yang lain juga membutuhkan produk yang mampu membuat kulit lembab sekaligus menjadi lebih cerah. Misalnya saja dengan rutin mengaplikasikan hand and body lotion atau handbody pemutih. Terlebih lagi jika Sedulur merasa penggunaan hand cream saja tidak cukup, maka penggunaan lotion ini sangat penting. 

Hand and body lotion ini diklaim mempunyai tekstur yang tidak begitu cair, jadi mampu membuat tubuh dan tangan lebih lembab. Oleh sebab itu, penggunaan dari produk handbody pemutih badan yang berkualitas sangat disarankan agar kulit tetap terawat.

Seperti yang telah diketahui, penampilan luar memegang kunci dalam mendobrak rasa percaya diri seseorang, terutama bagi kaum wanita. Tidak hanya kulit wajah saja, namun penampilan yang maksimal itu juga ditunjukan dengan warna kulit yang putih, lembut, dan juga merata. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi handbody pemutih terbaik yang bisa Sedulur pilih.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik Paling Mudah Ditemukan

-->

1. Citra Night Whitening Hand & Body Lotion

Cantikcitra

Apa Sedulur sudah terbiasa menggunakan produk hand and body lotion di pagi dan malam hari? Jika iya, maka wajib mencoba produk pencerah kulit yang satu ini. Citra Night Whitening Hand & Body Lotion diformulasikan secara khusus untuk penggunaan di malam hari.

Kandungan utama yang terdapat pada lotion ini yakni minyak biji anggur yang berasal dari India. Itulah yang membuat handbody pemutih mampu membantu proses regenerasi kulit di malam hari. Selain itu, kandungan yoghurt di dalamnya juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit ketika tidur. Adanya kandungan lactic acid pada Yogurt ini, dinilai bisa mencegah pembentukan melanin.

2. Leivy Double Moisturising Hand & Body Lotion

Review Female Daily

Sesuai dengan namanya, Leivy Double Moisturising Hand & Body Lotion diklaim dapat memberikan kelembapan secara ganda pada kulit tangan dan tubuh maupun. Ini bisa terjadi karena adanya kandungan lactic acid dan sodium caseinate dari susu. Nah, formula yang digunakan pada lotion tersebut merupakan gabungan dari milk protein, susu kambing, serta bio white complex.

Dalam Leivy Double Moisturising Hand & Body Lotion, Sedulur akan menemukan kandungan vitamin A, B, dan E yang mampu menjaga kelembapan dan juga melindungi kulit dari efek yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Sedangkan untuk kandungan bio white complex ini, dinilai mampu membaut kulit jadi terlihat lebih cerah.

3. Satto Hand & Body Whitening Moisturizer

handbody pemutih
Review Female Daily

Terdapat beberapa varian dari produk Satto yang Sedulur coba untuk melemabab kulit sekaligus membuat kulit terlihat jadi lebih cerah. Nah, salah satu varian yang direkomendasikan adalah Satto Hand & Body Whitening Moisturizer. Pelembab kulit tubuh dan juga tangan diklaim mampu menjaga serta mengembalikan kelembapan kulit yang hilang karena berbagai hal.

Selain itu, Satto Hand & Body Whitening Moisturizer juga memiliki beberapa kandungan yang sangat penting untuk kulit. Di antaranya seperti vitamin E, vitamin C, dan kolagen. Kandungan tersebut berperan penting dalam mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, hingga mencerahkan kulit yang kusam.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Skincare Remaja Paling Aman, Bikin Kulit Glow Up!

4. Mustika Ratu Bengkoang Whitening Hand and Body Lotion

handbody pemutih
SILVER TREASURE

Jangan salah sangka, ternyata ada produk handbody pemutih yang bagus buatan lokal yang bisa Sedulur gunakan. Ya, produk yang dimaksud adalah Mustika Ratu Bengkoang Whitening Hand and Body Lotion. Pelembap yang satu ini diklaim memiliki kandungan utama yang berasal dari bahan-bahan alami seperti ekstrak akar manis dan juga bengkoangs.

Selain melembabkan kulit, formulanya yang dimilikinya juga mampu membuat kulit tampak cerah. Jika Sedulur merupakan penggemar dari produk-produk lotion yang memiliki tekstur cukup kental, dijamin pemutih kulit yang satu ini akan menjadi favorit. Hal ini karena lotion tersebut butuh waktu sampai akhirnya terserap ke dalam kulit. Meskipun begitu, lotion ini tidak lengket, kulit akan terasa lembap, dan juga terlihat cerah.

5. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

handbody pemutih
Halodoc

Bisa dibilang jika Nivea menghadirkan serangkaian skincare terbaik yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Nah, salah satunya produk yang dapat Sedulur coba yakni Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15. Ini adalah produk handbody pemutih kulit tercepat yang telah dipercaya oleh banyak orang. Jadi Sedulur tidak perlu ragu dengan kualitasnya.

Dengan tekstur yang lembut, ringan dan mudah menyerap melalui pori-pori kulit, rasanya lotion ini cocok digunakan sehari-hari. Selain itu, perawatan dengan produk lotion dari Nivea ini bisa menjadi pilihan yang aman digunakan untuk perawatan sehari-hari.

6. Mineral Botanica Hand & Body Lotion Berry Blossom

handbody pemutih
Stylo.ID – Grid.ID

Mineral Botanica Hand & Body Lotion Berry Blossom hadir dengan kandungan pH yang seimbang, sehingga lotion satu ini juga berfungsi untuk menjaga agar kulit tetap lembab. Teksturnya ringan dan tidak lengket, jadi cukup mudah meresap ke dalam kulit tubuh. Tidak hanya itu, kandungan ekstrak aloe vera dalam handbody pemutih ini juga mampu menghidrasi kulit yang kering dengan baik.

Selain membuat kulit lebih lembab, produk ini juga diklaim mampu mencerahkan kulit karena kandungan ekstrak licorice yang ada di dalamnya. Manfaat lain yang dihadirkan oleh Mineral Botanica Hand & Body Lotion Berry Blossom adalah menjaga kulit tubuh dan tangan dari paparan sinar UV dan matahari.

BACA JUGA: Terbongkar! 10 Mitos Dunia Skincare yang Tak Perlu Dipecaya!

7. Vaseline Healthy White UV Lightening

Review Female Daily

Vaseline Healthy White UV Lightening sangat cocok bagi Sedulur yang hobi beraktivitas di luar ruangan alias bawah sinar matahari secara langsung. Produk ini mampu membuat warna kulit jadi lebih rata.  Seperti yang telah diketahui, terlalu lama berada di cuaca yang terik biasanya akan menimbulkan efek belang pada kulit tubuh dan tangan.

Bukan hanya itu, Vaseline juga telah mengklaim jika produk pemutihnya ini mampu membuat warna kulit jadi cerah kembali hanya dalam kurun waktu selama 2 minggu saja dengan pemakaian secara rutin. Meskipun begitu, tidak perlu khawatir karena Vaseline Healthy White UV Lightening termasuk handbody pemutih yang aman digunakan dalam jangka panjang.

8. Sariayu Putih Langsat Body Lotion

handbody pemutih
Review Female Daily

Salah satu brand kosmetik lokal ternama Sariayu juga memproduksi handbody pemutih dengan nama Sariayu Putih Langsat Body Lotion. Produk ini hadir dengam tekstur yang ringan serta cepat meresap ke dalam pori-pori kulit. Selain itu, handbody juga diklaim paraben-free dan mampu mencerahkan warna kulit apabila Sedulur mengaplikasikannya secara rutin. 

Dengan penggunaan ekstrak bahan alamiah, membuat membuat body lotion Sariayu ini mampu memberi nuansa segar dan juga menimbulkan bau yang yang menenangkan. Jadi selain berfungsi untuk memutihkan kulit, produk ini juga bisa dimanfaatkan untuk relaksasi.

9. Natur E Hand & Body Lotion

handbody pemutih
Review Female Daily

Rekomendasi handbody pemutih kulit yang bagus selanjutnya ada Natur E Hand & Body Lotion. Ini adalah sebuah lotion yang diformulasikan secara modern dari minyak biji delima dan juga butiran hijau vitamin E. Bahkan, kandungan UVA & UVB protection yang ada di dalam  produk ini juga mampu mengembalikan kulit menjadi cerah dari paparan radiasi sinar UV. 

Dengan ini, maka kulit tangan dan tubuh akan terasa jauh lebih lembut dan lembab. Untuk mewujudkannya,  Sedulur mengaplikasikan produk yang satu ini secara rutin. Selain itu, dengan penggunaan bahan ekstrak alamiah, maka kulit bisa lebih terawat, terjaga dan yang pasti kerusakan kondisi kulit bisa dicegah.

BACA JUGA: 10 Skincare untuk Menghilangkan Milia Beserta Harganya

10. Marina UV White Healthy & Glow Lotion

handbody pemutih
Review Female Daily

Marina Hand Body Lotion UV White menjadi salah satu produk yang mampu membantu mencerahkan kulit sekaligus melembutkannya. Produk ini juga hadir dengan wangi yang terasa menyegarkan. Lotion pelembap ini akan membuat kulit Sedulur menjadi lebih putih secara merata, sehat dan terlihat seperti bercahaya.

Marina Hand Body Lotion UV White mempunyai kandungan khusus Biowhitening Complex yang berasal dari kombinasi vitamin B3, vitamin E, dan juga Triple UV protection yang akan memberikan efek putih pada kulit. Formulanya yang bisa meresap dengan cepat dan tidak lengket di kulit, membuat produk pemutih besutan Marina ini menjadi salah satu yang banyak digemari oleh wanita Indonesia.

11. Erto’s Body Cream

MS Glow Store

Lotion yang satu ini dikenal dengan manfaatnya dalam memutihkan kulit tangan dan tubuh secara menyeluruh. Erto’s Body Cream ini memiliki kandungan bahan utama berupa vitamin E, vitamin A, dan juga glutathione yang sangat efektif untuk membuat kulit menjadi lebih cerah.

Selain itu, produk ini juga aman untuk Sedulur gunakan kulit sensitif. Hal ini karena produk tersebut tidak mengandung bahan-bahan kimia yang pada umumnya memunculkan berbagai efek samping. Tidak sekedar memutihkan dan juga menghaluskan kulit saja, body lotion Erto’s ini juga dipercaya mampu menghilangkan bekas luka yang ada di kulit.

12. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion

handbody pemutih
Review Female Daily

Kaila merupakan salah satu brand lokal yang berhasil memproduksi berbagai produk kecantikan terbaik.  Nah, produk Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini sangat aman untuk digunakan pada semua jenis kulit. Berkat kandungan bahan alamiah yang ada di dalamnya seperti macademia, wheat, seaweed, chamomile, jojoba, calendula, dan juga avocado, ternyata efektif dalam membantu kulit menjadi terasa lebih lembab dan lembut. 

Selain itu, Sedulur juga akan menemukan kandungan ekstrak yam bean. Kandungan ini dinilai mampu membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Lotion besutan dari Kaila ini juga telah diperkaya dengan UV protection yang akan membuat kulit terlindung dari efek buruk radiasi sinar UV matahari. Baunya yang wangi dan menyegarkan, dijamin akan membuat Sedulur nyaman ketika menggunakannya.

BACA JUGA: Jangan Sampai Lewat! Ini 8 Urutan Skincare Pria

13. Fair N Pink Body Serum

handbody pemutih
Review Female Daily

Fair N Pink Body Serum merupakan salah satu produk handbody pemutih badan permanen di apotik yang paling banyak dicari. Handbody pemutih ini diproduksi oleh CV Citra Marvella, dan mempunyai formula yang sangat baik bagi kulit tubuh dan tangan. Kandungan yang dimilikinya, dinilai mampu melembabkan sekaligus mencerahkan kulit.

14. Martha Tilaar Dewi Sri Spa Whitening Body Lotion

handbody pemutih
Martha Tilaar Shop

Rekomendasi handbody pemutih yang terakhir ada Martha Tilaar Dewi Sri Spa Whitening Body Lotion. Dengan kandungan ekstrak padi, pro vitamin B5, minyak esensial lemon danjuga kamfer, membuat lotion ini mampu bekerja secara aktif sebagai pelembap alami dan juga membuat kulit terlihat lebih cerah.

Martha Tilaar Dewi Sri Spa Whitening Body Lotion ini juga bermanfaat untuk mencegah radiasi akibat paparan sinar matahari. Handbody lokal ini diklaim cocok dan aman digunakan untuk segala jenis kulit.

15. Scarlett Whitening Body Lotion

scarlett-whitening.com

Scarlett Whitening merupakan merek produk kecantikan asal Indonesia yang diluncurkan oleh aktris Felicya Angelista. Produk-produk Scarlett Whitening terutama terkenal akan manfaatnya untuk mencerahkan kulit dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E.

Salah satu produk unggulan Scarlett Whitening adalah Brightening Fragrance Body Lotion yang bisa Sedulur pilih sebagai handbody pemutih. Selain dapat mencerahkan kulit, body lotion ini juga memiliki keharuman yang tahan lama.

Terdapat enam varian keharuman yang ditawarkan, yaitu Romansa, Jolly, Freshy, Happy, Charming, dan Fantasia. Adapun Sedulur bisa memperoleh produk ini dengan harga Rp75 ribu.

BACA JUGA: Penting! Ini Manfaat Centella Asiatica yang ada Pada Skincare!

16. Shinzui Skin Lightening Body Lotion

Review Female Daily

Selanjutnya ada Shinzui Skin Lightening Body Lotion, handbody pemutih dari Shinzui. Sekadar diketahui, Shinzui adalah salah satu merek yang berada di bawah naungan Bina Karya Prima (BKP). Sebagai salah satu merek kecantikan kenamaan di Indonesia, Shinzui memiliki keunggulan berupa formulasi yang alami dengan minyak Herba Matsu dari Jepang.

Shinzui Skin Lightening Body Lotion dibuat dengan paduan serum vitamin C dan Vitamin E yang membantu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV A & UV B serta menjaga kelembapan kulit. Selain itu, kandungan minyak Herba Matsu dari Jepang dipercaya dapat mencerahkan dan melembapkan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih bening dan kenyal.

17. Oilum Brightening Care Body Lotion

myoilum.com

Rekomendasi handbody pemutih yang terakhir adalah Brightening Care Body Lotion dari Oilum, merek yang telah dikenal sebagai produk perawatan untuk kulit kering. Produk-produk Oilum banyak direkomendasikan oleh dokter kulit untuk membantu menjaga kelembapan kulit dengan tipe kering.

Di sisi lain, Oilum juga memiliki produk untuk mencerahkan kulit. Misalnya Oilum Brightening Care Body Lotion ini. Produk ini diformulasikan untuk mencerahkan sekaligus mengembalikan keseimbangan hidrasi alami atau kelembapan kulit. Sehingga bisa digunakan oleh Sedulur yang memiliki kulit kering.

Demikian tadi 17 rekomendasi merek handbody pemutih terbaik yang bisa bikin kulitmu semakin cerah. Jangan lupa manfaat handbody akan bekerja dengan maksimal jika digunakan secara rutin setiap hari. Selain itu Sedulur juga bisa melengkapi rutinitas perawatan kulit harian dengan beragam produk penunjang lainnya agar kulit semakin cerah dan sehat.

Sedulur yang ingin mencari produk perawatan kulit tubuh maupun wajah bisa langsung unduh Aplikasi Super. Sebab, Aplikasi Super punya beragam pilihan produk perawatan kulit dengan harga terjangkau. Mulai dari pembersih wajah, pelembap, hingga handbody dari berbagai merek. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung unduh Aplikasi Super dan cek katalognya!