ootd hijab celana jeans hitam

Trend OOTD hijab celana jeans hitam semakin banyak diikuti oleh remaja masa kini. Tak hanya membuat penampilan menjadi semakin menarik, jeans hitam juga banyak digunakan karena hampir selalu cocok dengan berbagai macam atasan. Mulai dari kaos biasa, kemeja, hingga hoodie.

Warna hitam yang netral berpadu dengan warna lainnya akan membuat Sedulur tampil lebih menawan. Apalagi jika Sedulur memadukannya dengan sepatu atau sandal dan tas yang sesuai, dijamin semua mata tidak akan melepaskan pandangannya. 

Tertarik mencobanya? Inilah 12 ide OOTD hijab celana jeans hitam yang bisa Sedulur coba mulai besok!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Body Lotion Bath and Body Works Terbaik

-->

1. OOTD jeans hitam dan kemeja putih

ootd hijab celana jeans hitam
Septian

Ide OOTD celana jeans hitam pertama yang bisa Sedulur coba adalah memadukannya dengan kemeja putih. Outfit ini bisa disesuaikan dengan acara atau kegiatan yang akan dilakukan. Saat akan nongkrong atau santai, Sedulur bisa membuka kancing kemeja dan menggunakan inner. Sedangkan bila digunakan untuk bertemu orang yang lebih tua misalnya, Sedulur bisa mengancingkan semua kancingnya. Padukan dengan kerudung hitam dan sepatu krem akan menjadi sangat cantik!

2. Padukan dengan kemeja oversize warna putih 

ootd hijab celana jeans hitam
Joko S

Trend menggunakan kemeja oversize memang sedang naik daun. Selain memadukannya dengan celana kulot, Sedulur juga bisa mencobanya dengan celana jeans hitam. Jangan lupa untuk menggunakan kerudung hitam dan sandal hitam agar warnanya semakin cantik. Selain itu, menggunakan tas putih juga akan membuat penampilan semakin oke.

Agar penampilan Sedulur semakin kekinian, cobalah untuk memasukkan setengah kemeja ke dalam celana jeans dan membiarkan salah satunya terurai. Selain itu, bila Sedulur ingin pergi keluar rumah, gunakan masker berwarna putih yang senada dengan warna kemeja dan tas.

3. Gunakan jaket curduroy 

ootd hijab celana jeans hitam
Instagram/@faniaaeliza

Celana jeans hitam ternyata juga cocok dipadukan dengan jaket curduroy berwarna krem. Gunakan juga inner dan kerudung warna hitam agar warna jaketnya semakin keluar. Penggunaan shoulder bag warna hitam juga akan membuat penampilan semakin menawan. Agar semakin kekinian, Sedulur bisa menggunakan sepatu converse warna hitam dengan tali berwarna putih.

Outfit ini bisa Sedulur gunakan untuk bersantai di kafe maupun hangout bersama teman-teman. Meskipun terlihat simpel, namun OOTD hijab ini banyak digunakan oleh anak muda saat ini. Tak hanya dengan jaket curduroy warna krem, celana jeans hitam juga cocok dipadukan dengan jaket curduroy warna apapun.

BACA JUGA: 17 Rekomendasi Serum Anti Aging untuk Segala Usia Terbaik

4. Gunakan blazer panjang

Instagram/@helminursifah

Sedulur ingin tampil kekinian namun tetap ingin menutup aurat? Cobalah untuk memadukan celana jeans hitam dengan blazer panjang yang menutup hingga lutut. Jangan lupa gunakan inner dengan warna yang senada dengan jilbab yang akan dipakai. Misalnya Sedulur ingin menggunakan pashmina krem, maka Sedulur bisa menggunakan inner warna krem juga. Terakhir, gunakan tas kanvas dan converse untuk membuat penampilan lebih oke.

5. Gunakan outer berwarna

Instagram/@rrisha10

Jeans hitam merupakan warna yang netral. Oleh karena itu, Sedulur bisa memadukannya dengan semua warna lainnya, salah satunya adalah hijau. Cobalah menggunakan outer berwarna hijau dan sepatu converse dengan aksen hijau putih. Agar warnanya lebih cocok, padukan dengan kerudung berwarna hitam dan inner berwarna putih. Jangan lupa gunakan tas dengan warna hijau atau hitam-putih.

Outfit ini bisa Sedulur gunakan di acara-acara santai. Seperti outing kantor, pergi ke kafe bersama teman-teman, maupun nonton bioskop bareng. Asalkan Sedulur percaya diri saat menggunakannya, Sedulur tidak akan merasa aneh ataupun dianggap aneh oleh orang lain. 

6. Tampil monokrom serba hitam putih

Joko S

Ide OOTD hijab celana jeans hitam berikutnya adalah tampil dengan warna monokrom. Sedulur bisa menggunakan inner dan kerudung berwarna hitam, lalu membalutnya dengan kemeja atau outer berwarna putih. Selanjutnya, gunakan tas dan sepatu atau sandal berwarna putih. Meskipun terlihat simpel, namun penampilan seperti sudah sangat memesona, lho!

Style semacam ini bisa digunakan dalam berbagai acara. Selain menghadiri acara formal, Sedulur juga bisa menggunakannya untuk pergi bersama kekasih ataupun quality time bersama keluarga. Sedulur hanya perlu menyesuaikan kancing kemejanya saja, apakah akan dilepas atau dipasang sesuai acara yang akan dilakukan. 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Merk Kutek Gel Yang Bagus dan Tahan Lama

7. Tampil all black

Pinterest

Bila Sedulur tidak suka menggunakan warna monokrom hitam putih, pilihan lain yang bisa dicoba adalah tampil all black atau serba hitam. Mulai dari celana jeans hitam, baju hitam, tas bitam, kerudung hitam, dan sepatu dengan aksen hitam. Agar lebih mendukung penampilan all black  ini, Sedulur bisa menggunakan casing HP berwarna hitam.

Meskipun menggunakan warna yang sama, namun outfit ini tidak akan membuat Sedulur menjadi aneh. Hal ini karena banyak orang yang menyukai OOTD hijab semacam ini. Tak hanya simpel, outfit ini juga akan membuat Sedulur tampak misterius. 

8. Gunakan sweater dan beanie hat  

Instagram/@faniaelizaa

Tampilan all black  lainnya yang bisa Sedulur coba adalah memadukan celana jeans hitam dengan sweater hitam. Kali ini, Sedulur bisa menggunakan semua benda berwarna hitam, baik sepatu, kerudung, beanie hat, hingga kacamata sekalipun. Bila ingin membuat satu warna yang berbeda, Sedulur bisa memilih casing HP berwarna ungu atau warna lainnya. Bila akan menggunakannya di tempat ramai, Sedulur juga bisa memadukannya dengan masker berwarna hitam.

9. Padukan dengan baju ethnic

ootd hijab celana jeans hitam
Instagram/@lutvy_putri

Siapa bilang celana jeans hitam tidak bisa dipadukan dengan baju ethnic? Ternyata perpaduan keduanya membuat penampilan semakin menawan, lho! Pilih baju ethnic dengan dasaran hitam agar warnanya tidak terlalu ramai. Selain itu, gunakan jilbab berwarna hitam dan converse hitam untuk membuat warna yang senada. Pada bagian tas, Sedulur bisa menggunakan tas berwarna putih atau warna lain yang sesuai dengan corak pada baju ethnic yang dipakai.

BACA JUGA: 16 Model Kebaya Modern Hijab untuk Tampil Lebih Cantik

10. Padukan dengan kemeja cokelat

Anitavin

Tak hanya memadukan celana jeans hitam dengan kemeja putih saja, Sedulur juga bisa tampil cantik dengan menggunakan kemeja berwarna cokelat. Agar warnanya lebih keluar, gunakan inner berwarna hitam dan kerudung dengan warna senada namun lebih cerah. Untuk pilihan warna tas dan sepatu, Sedulur bisa memilih warna hitam, putih, atau warna lain sesuai selera. Dijamin penampilan akan semakin kekinian dan sangat cantik!

11. Gunakan batwing hitam

ootd hijab celana jeans hitam
Pinterest

Penampilan all black masih menjadi favorit banyak orang. Selain menggunakan kemeja dan sweater, Sedulur juga bisa menggunakan batwing yang diberi inner berwarna hitam. Selain itu, gunakan juga kerudung hitam, tas hitam, dan sepatu sandal berwarna hitam. Agar kesan warnanya lebih cantik, Sedulur bisa menggunakan masker berwarna putih dan kaos kaki berwarna cerah. 

12. Gunakan croptop sweater

ootd hijab celana jeans hitam
Instagram/@adelladeladela

Ide OOTD hijab celana jeans hitam yang terakhir adalah memadukannya dengan croptop sweater yang berwarna putih tulang. Dua warna ini memang tidak pernah salah ketika dipadukan. Agar lebih cantik, jangan lupa gunakan kerudung pashmina dengan warna krem atau warna nude lainnya. Terakhir, berikan sentuhan warna putih dengan menggunakan sepatu hitam yang menggunakan tali berwarna putih. Sangat cantik, bukan?

Itu dia 12 ide OOTD hijab celana jeans hitam yang bisa Sedulur ikuti dengan mudah. Tak hanya nyaman digunakan, celana jeans hitam juga akan membuat penampilan Sedulur semakin kekinian. Selain fokus pada outfit dari kepala hingga kaki, Sedulur juga perlu memerhatikan penampilan wajah. Jangan lupa untuk menggunakan make up yang sesuai agar kesan yang ingin Sedulur tampilkan lebih keluar. Lebih dari itu, gunakan juga body care agar penampilan secara keseluruhan menjadi lebih memesona.

Nah, untuk melengkapi kebutuhan make up dan produk perawatan tubuh lainnya, Sedulur bisa membelinya melalui Aplikasi Super. Tak hanya lengkap, semua produk yang dijual tentunya juga berkualitas. Jangan khawatir soal harga, karena Sedulur akan mendapatkan harga terbaik dengan berbagai diskon dan cashback menarik setiap transaksi. 

Tertarik belanja di Aplikasi Super, kan? Yuk, download aplikasinya di Google PlayStore dan nikmati kemudahan belanja make up dan body care sekarang juga!