micellar water terbaik

Micellar water merupakan salah satu produk skin care yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari make up dan menyegarkannya kembali. Melihat fungsinya yang cukup penting tersebut, Sedulur tentu saja harus memilih produk micellar water terbaik untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Meskipun di pasaran ada banyak jenis produk micellar water yang beredar, Sedulur tetap harus teliti saat akan membelinya. Selain fokus pada klaim-klaim keunggulan produk, Sedulur juga harus membaca kandungan produk tersebut dan menyesuaikannya dengan jenis kulit masing-masing. 

Nah, agar tidak salah pilih produk micellar water yang ada di pasaran, berikut adalah beberapa rekomendasi micellar water terbaik yang bisa Sedulur jadikan pilihan.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam, Dijamin Ampuh!

1. Garnier Micellar Cleansing Water Pink

micellar water terbaik
Garnier

Pilihan pertama adalah Garnier Micellar Cleansing Water Pink. Pembersih wajah all-in-one untuk jenis kulit sensitif ini memiliki tekstur yang ringan, tidak berminyak atau lengket, serta sangat lembut ketika membersihkan wajah. Tak hanya membersihkan, produk ini juga berguna untuk menyegarkan wajah, lho!

Micellar water dari Garnier ini diklaim cocok untuk kulit sensitif karena tidak ada kandungan parfum di dalamnya. Selain itu, produk ini juga bebas dari bahan aditif dan memiliki kandungan utama berupa glycerine. Dilengkapi dengan tiga ukuran, yakni travel size (50 ml), normal size (125 ml), dan big size (400 ml), Sedulur tidak akan kesulitan ketika menggunakannya dalam berbagai aktivitas.

2. Emina Bright Stuff Micellar Water

micellar water terbaik
Review SOCO

Ingin mencari produk micellar water terbaik untuk dewasa dan remaja yang mampu membersihkan kotoran dalam sekali usap? Cobalah Emina Bright Stuff Micellar Water. Produk dari brand Emina ini sudah teruji secara dermatologis dan memiliki formula brightening yang mampu mencerahkan kulit.

Selain mencerahkan, produk ini juga dapat melindungi kulit dari polusi, debu, dan kotoran. Memiliki tekstur yang tidak lengket maupun berminyak, produk yang tersedia dalam kemasan travel friendly ini akan membuat wajah menjadi lebih halus dan lembut setelah digunakan. Menariknya lagi, micellar water ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Selain mengandung summer plum extract, produk ini juga bebas dari bahan aditif, paraben, alkohol, dan silikon. Tersedia dalam dua ukuran kemasan, Sedulur bisa memilih produk berukuran 50 ml atau 100 ml. Sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari, bukan?

BACA JUGA: 18 Rekomendasi Pilihan Pensil Alis Terbaik, Dijamin Tahan Lama!

3. Safi Micellar Water Cucumber

micellar water terbaik
Safi Naturals

Berikutnya adalah Safi Micellar Water Cucumber. Produk micellar water yang cocok untuk jenis kulit normal ini mampu mengangkat kotoran yang ada pada wajah dengan sangat baik. Tak hanya itu, produk ini juga memberikan efek melembapkan sehingga wajah tetap terhidrasi sepanjang malam. 

Dengan kandungan ekstrak mentimun, efek yang akan dirasakan adalah mendinginkan, menenangkan, dan membuat kulit selalu segar dan terhidrasi. Oleh karena itu, wajah akan menjadi kenyal, lembab, dan cerah ketika bangun di esok hari. Bila Sedulur rajin menggunakannya, produk ini juga diklaim mampu membantu mencegah munculnya jerawat.

Lebih dari itu, produk micellar water terbaik dari Safi ini juga mampu membersihkan riasan yang menempel di wajah hingga ke bagian pori-pori. Dengan demikian, wajah akan semakin bersih, lembut, segar, dan sehat terawat sepanjang hari. Formula yang ringan seperti air juga membuat produk ini digandrungi banyak orang.

4. Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water

micellar water terbaik
ingredio.id

Rekomendasi micellar water terbaik berikutnya hadir dari brand Wardah, yaitu Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water. Memiliki klaim mampu menghapus make up waterproof, produk ini menjadi solusi yang tepat bagi para pengguna riasan wajah waterproof dalam kesehariannya. 

Tak hanya ampuh membersihkan makeup waterproof, produk micellar water ini juga mampu melembapkan kulit. Hal ini karena adanya kandungan empat minyak botani, yaitu macadamia oil, jojoba oil, avocado oil, dan soybean oil. Selain itu, kandungan allantoin dan advanced niacinamide juga sekaligus memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Cocok digunakan untuk pemilik tipe kulit normal hingga kering, produk yang bebas alkohol dan bahan aditif ini memiliki berat bersih 50 ml dan 100 ml.  

5. Senka All Clear Water Micellar Fresh

micellar water terbaik
Pantip

Sedang mencari produk micellar water yang dapat membersihkan tiga masalah kulit, mulai dari polusi, make up tebal, dan minyak berlebih pada wajah? Sedulur bisa memilih produk Senka All Clear Water Micellar Fresh. Terlebih bila Sedulur merupakan pemilik kulit kombinasi yang cenderung berminyak, produk ini merupakan solusi terbaik yang bisa dipilih.

Micellar water dari Senka ini dilengkapi dengan kandungan white cocoon essence, green tea, dan hyaluronic acid yang mampu membersihkan wajah dengan sekali usap tanpa membuat kulit kering dan merasa tertarik. Bila Sedulur tertarik untuk memilikinya, ada dua varian ukuran kemasan yang bisa Sedulur pilih, yaitu 70 ml dan 230 ml.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Bedak Terbaik dan Terbaru untuk Remaja

6. Cleanface Micellar Water 3in1 For Oily Skin

micellar water terbaik
Review Femaledaily

Salah satu micellar water terbaik untuk menghapus make up waterproof adalah Cleanface Micellar Water 3in1 For Oily Skin. Selain mampu menghapus make up dan mengangkat kotoran dari wajah, bibir, dan mata dengan baik, produk ini juga mampu membantu mencerahkan warna kulit dan menutrisi kulit berkat kandungan vitamin C di dalamnya. 

Lebih dari itu, produk dari Purbasari ini juga diperkaya dengan Oil Absorbing Agent yang mampu mengangkat minyak berlebih di kulit. Dengan begitu, produk ini sangat cocok digunakan oleh para pemilik tipe kulit berminyak. Dengan harga yang terjangkau, Sedulur dapat memilih varian ukuran kemasan 100 ml dan 250 ml dari produk ini.

7. Nivea Oxy Black Micellar Water

micellar water terbaik
Review Femaledaily

Bagaimana bila ekstrak teh hitam digunakan untuk membersihkan wajah? Itulah inovasi yang ada pada Nivea Oxy Black Micellar Water yang mengandung black tea extract yang berperan sebagai antioksidan. Selain kandungan tersebut, produk micellar water ini juga dibekali dengan kandungan blackcurrant yang mampu membantu memperbaiki kulit dan mengembalikan warna kulit secara alami.

Selain dua kandungan tersebut, Nivea Oxy Black Micellar Water juga mengandung blackberries yang mampu menghidrasi kulit dan menjaga kelembapannya. Lebih dari itu, produk ini juga bebas dari alkohol, sehingga sangat aman digunakan oleh para pemilik kulit sensitif dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Menariknya lagi, produk ini juga mampu menghapus make-up waterproof yang biasanya sulit untuk dihapus. 

8. NIVEA Hydration MicellAIR

micellar water terbaik
NIVEA

Masih dari Nivea, Sedulur juga bisa mendapatkan produk micellar water terbaik bernama NIVEA Hydration MicellAIR. Mengandung hyaluronic acid dan marine salt extract, produk ini diklaim mampu memberikan kelembapan pada kulit. Selain itu, kandungan golden algae juga akan membantu mengurangi adanya kerutan dan garis halus pada wajah orang dewasa.

Produk ini dapat digunakan oleh pemilik tipe kulit kering normal hingga kering. Pemilik tipe kulit sensitif juga dapat menggunakan produk micellar water ini karena NIVEA Hydration MicellAIR tidak mengandung alkohol maupun parfum yang biasanya menyebabkan iritasi pada kulit. Dengan berat bersih 125 ml, produk ini bisa awet hingga beberapa bulan pemakaian. 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Lip Tint Lokal untuk Bibir Kering, Dijamin Ampuh

9. Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose

micellar water terbaik
Home Tester Club

Beralih ke produk lainnya, Sedulur bisa memilih Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose bila mencari produk micellar water sekaligus produk pencerah dan pelembap kulit. Hal ini karena produk micellar water dari Pond’s ini mengandung lima jenis vitamin, serta organic French rose extract dan niacinamide.

Kandungan lima jenis vitamin, yaitu vitamin A, B3, B5, C, dan E, akan memeberikan nutrisi pada kulit wajah. Sementara kandungan organic French rose extract yang kaya antioksidan dan niacinamide akan memberikan efek mencerahkan dan melembapkan kulit wajah. Selain itu, teknologi micellar pada produk ini juga mampu mengangkat kotoran, makeup, maupun minyak berlebih dengan sangat lembut.  

Cocok untuk segala jenis kulit, Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose bebas dari bahan aditif dan alkohol. Selain itu, produk ini juga tersedia dalam beberapa ukuran kemasan, mulai dari 55 ml, 100 ml, hingga 235 ml. Sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, kan?

10. Marina Micellar Water Purifying & Softening Blue

micellar water terbaik
Review Femaledaily

Rekomendasi produk micellar water terbaik berikutnya adalah Marina Micellar Water Purifying & Softening Blue. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan memiliki harga yang super terjangkau. Tak hanya mampu menghapus riasan, minyak, dan kotoran dari wajah, produk dari Marina ini juga tidak menimbulkan rasa perih bila digunakan diarea mata.  

Kandungan ekstrak tanaman witch hazel dan argan oil akan membantu merawat kulit sensitif dan berjerawat. Selain itu, kulit akan menjadi lebih lembut dan pori-pori akan tampak lebih bersih daripada sebelumnya. Lebih dari itu, Marina Micellar Water Purifying & Softening Blue juga ampuh menghapus make up waterproof tanpa menghabiskan banyak kapas.

Menariknya lagi, Sedulur tidak perlu membilasnya lagi dengan air maupun sabun pencuci muka setelag menggunakan produk micellar water ini. Dengan begitu, Sedulur bisa langsung mengapilkasikan toner dan serum sebelum tidur dengan mudah. Gunakan setiap hari dan rasakan perubahan pada kulit yang semakin ternutrisi. 

11. Biore Make Up Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear

micellar water terbaik
Sociolla

Berikutnya adalah Biore Make Up Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear. Produk micellar water dari Biore ini dapat mengangkat sebum berlebih dan bersifat non-comedogenic. Tak hanya itu, produk ini juga mampu menghapus make up ringan, seperti bedak dan BB cream sampai ke pori terdalam.   

Didukung oleh Japan Smooth Bright Technology, produk ini dapat mengatasi masalah kulit kusam, sehingga kulit tampak lebih segar. Selain itu, Biore Make Up Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear ini juga sudah teruji tidak akan menimbulkan alergi maupun membuat mata menjadi pedih. Hal ini tentu saja sangat cocok digunakan oleh para pemilik tipe kulit berminyak dan kombinasi.

Selain mengandung gliserin dan butylene glycol, produk micellar water ini juga bebas dari bahan aditif, alkohol, pewarna, maupun pewangi. Sedulur dapat memilih dua varian ukuran kemasan, yaitu ukuran 90 ml dan ukuran 300 ml.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik Beserta Harganya

12. YOU Prebiotic-Infused Micellar Cleansing Water

micellar water terbaik
YOU Beauty

Rekomendasi micellar water terbaik untuk orang dewasa dan remaja yang terakhir adalah YOU Prebiotic-Infused Micellar Cleansing Water. Produk ini terbuat dari bahan 100% alami, sehingga mampu menjaga keseimbangan microbiome kulit. Kandungan Aloe vera juga membantu melembapkan dan menenangkan kulit wajah.

Microbiome kulit wajah yang seimbang akan membuat kulit wajah menjadi sehat dan terbebas dari banyak masalah kulit. Dengan kandungan prebiotik alami pada produk YOU Prebiotic-Infused Micellar Cleansing Water, Sedulur akan mendapatkan kulit wajah yang segar dan terhidrasi. 

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit karena bebas bahan aditif, paraben, alkohol, mineral oil, dan pewangi. Dengan dua varian ukuran kemasan, yakni 50 ml dan 110 ml, Sedulur bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 

Demikian informasi terkait rekomendasi micellar water terbaik untuk dewasa dan remaja yang bisa Sedulur coba. Setelah menggunakan micellar water, alangkah lebih baik jika Sedulur juga menggunakan serangkaian skin care lainnya. Mulai dari facial wash, toner, serum, moisturizer, dan sunscreen.

Nah, seluruh rangkaian produk skin care tersebut dapat Sedulur dapatkan dengan mudah melalui Aplikasi Super. Hanya dengan sentuhan jari dalam satu aplikasi, semua produk yang Sedulur beli akan langsung diantar sampai ke rumah.

Sedulur juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai diskon menarik, cashback, dan gratis ongkir tanpa minimal pembelian. Tunggu apa lagi? Segera download Aplikasi Super di Google PlayStore dan nikmati belanja mudah sekarang juga!