body spray terbaik

Melakukan aktivitas seharian terlebih di luar ruangan sering kali membuat badan menjadi bau. Sering kali bau badan ini mengganggu dan membuat Sedulur tidak percaya diri. Nah, agar masalah bau badan ini teratasi, Sedulur tentunya harus menggunakan body spray terbaik untuk melindungi diri dari bau badan saat beraktivitas. 

Sekarang ini, sudah banyak body spray yang ampun membuat Sedulur wangi seharian meski beraktivitas di luar ruangan dengan harga yang ramah di kantong. Apa saja body spray terbaik dan bagaimana cara memilihnya? Langsung simak informasinya di bawah ini yuk!

BACA JUGA : 13 Outfit Korean Style Casual Simpel Untuk Hangout

Cara memilih body spray 

Tribun

Sebelum beranjak ke rekomenasi body spray terbaik, Sedulur perlu mengetahui tips memilih body spray yang wanginya awet dan melindungi Sedulur dari bau badan. Berikut informasi lengkapnya. 

1. Pilih berdasarkan jenis aroma wewangian

Tips pertama dalam memilih body spray adalah Sedulur dapat memilih sesuai dengan jenis aroma seseuai selera. Sekarang ini, sudah  banyak pilihan jenis aroma wewangian dari body spray, seperti wangi yang menyegarkan, wangi yang manis, hingga wangi yang menimbulkan kesan seksi. Jadi Sedulur dapat mengecek terlebih dahulu jenis wewangian dari tester yang tersedia sebelum membelinya. Pilihlah jenis wewangian yang Sedulur suka ya!

2. Periksa tingkat ketahanan dan perubahan aromanya

Tingkat ketahanan dan perubahan aroma tiap masing-masing body spray tentu berbeda-beda. Tingkat ketahanan aroma dari body spray lebih rendah dari pada parfum, yaitu hanya sekitar 30 menit hingga 2 jam saja. Jadi Sedulur dapat menyesuaikan  pemakaian dengan suasana atau acara yang akan dikunjungi Jika ingin wangi sepanjang hari, Sedulur dapat menyemprotkannya beberapa kali dalam sehari.

Perlu Sedulur ketahui bahwa body spray terdiri dari dua tipe. Pertama adalah tipe yang memiliki tingkatan perubahan aroma layaknya parfum, yaitu top notes, middle notes, dan base notes. Sedangkan untuk tipe kedua adalah yang aromanya tidak begitu berubah sejak awal hingga akhir pemakaian. Pilihlah tipe body mist sesuai dengan tujuan dan kebutuhan Sedulur ya!

3. Pilih yang memberika efek terbaik tubuh

Body spray umumnya juga mempunyai bahan kandungan pelembap, seperti hyaluronic acid, kolagen, Aloe vera, dan yang lainnya. Bahan-bahan tersebut memiliki efek positif untuk perawatan tubuh dan rambut. Jika Sedulur juga ingin menggunakan body spray sekaligus hair spray, pilihlah produk dengan kandungan pelembap ya Sedulur!

BACA JUGA : 12 Rekomendasi Sunscreen SPF 50, Lindungi Kulit dari Sinar UV

Rekomendasi body spray terbaik

Setelah mengetahui tips memilih body spray, berikut rekomendasi body spray terbaik untuk pria yang memiliki ketahanan wangi hingga seharian. 

 1. Axe You Deodorant Body Spray

body spray terbaik
Axe

Rekomendasi body spray untuk pria yang pertama adalah Axe You Deodorant Body Spray. Produk ini diklaim memiliki aroma segar yang mampu bertahan hingga 24 jam lamanya setelah disemprotkan pada badan maupun pakaian. Hal ini tentunya akan membuat Sedulur terhindar dari bau tak sedap selama beraktivitas seharian. Wangi yang dihasilkan oleh merek body spray ini terkesan sangat berani, maskulin dan juga membangkitkan passion seorang pria. Tak hanya itu, Axe You Deodorant Body Spray juga dijual dengan harga cukup terjangkay yaitu kisaran Rp30 ribuan ini saja. Produk ini pun juga diklaim ampuh memberikan sensai dingin yang benar-benar menyegarkan tubuh saat digunakan. 

2. Rexona Men Anti-Perspirant Deaodorant Spay Invisible Dry

body spray terbaik
Orami

Rexona Men Invisible Dry ini merupakan salah satu body mist yang tidak meninggalkan noda pada baju (terutama area ketiak) meski sedang berkeringat. Produk ini buat dengan teknologi bernama MotionSense, Rexona ini senantiasa akan menjaga dengan wangi-wangi kayu yang awet hingga 48 jam. Jadi produk ini sangat cocok untuk Sedulur yang sering beraktivitas di luar ruangan. Harga body spray ini dibanderol mulai Rp40 ribuan saja lho Sedulur. Cukup terjangkau bukan?  

3. Axe Gold Deodorant Body Spray

Unilever Infonesia

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Axe Gold Deodorant Body Spray yang diklaim dapat dengan mudah mencegah bau tidak sedap karena keringat berlebih yang bercampur dengan bakteri dari ketiak. Body mist ini juga sangat cocok digunakan oleh Sedulur yang sering nge-ngym, jogging, dan olahraga lainnya . Aroma dari produk ini yang sangat awet dan mampu menghindari diri dari bau tidak sedap ketika beraktivitas padat tersebut. harga body spray ini hanya mulai Rp25 ribuan saja lho Sedulur. Apakah Sedulur tertarik menggunakannya? 

4. North For Men Fresh Fragranced Body Spray

Dewindra Store

Untuk meningkatkan mood dan semangat beraktivitas, Sedulur bisa mencoba menggunakan body spray North For Men Fresh Fragranced Body Spray. Di dalam produk ino sudahada  bahan pewangi beraroma lemon, aquatic accord dan tonka bean, ketiga bahan tersebut ketika digabungkan akan menghasilkan aroma yang segar dan juga awet selama seharian lho. Harga produk North For Men Fresh Fragranced Body Spray ini dibanderol kisaran Rp50 ribuan hingga ratusan ribu. Meski terbilang cukup mahal, akan tetapi tentunya sebanding dengan kualitasnya ya Sedulur. 

BACA JUGA : 20 Model Rambut Man Bun yang Bikin Makin Keren dan Trendi

5. Bask Deodorant Cologne Spray Power Blast

body spray terbaik
Sempana

Nah, jika Sedulur tidak begitu menyukai aroma body spray yang wanginya terlalu menusuk, Sedulur dapat mencoba menggunakan body spray dari Bask .Bask telah menggunakan teknologi scent science, yang merupakan sebuah teknologi yang dapat meracik aroma wewangian menjadi tidak terlalu menusuk hidung. Kandungan zat yang bernama Deodorizer dan Anti Bacterial jadi andalan body mist Bask untuk menghilangkan bau badan yang kurang sedap karena aktivitas di luar ruangan yang Sedulur lakukan. Cukup semprotkan pada beberapa titik permukaan tubuh setelah mandi maka Sedulur sudah terhindar dari bau apek meski melakukan banyak kegiatan. Harga produk ini dibanderol dengan harga kisaran Rp30 ribuan saja lho. Cukup terjangkau bukan?

6. Casablanca Homme Vert Dark Green Body Spray

Priskila Official

Bagi Sedulur yang menyukai aroma buah-buahan yang dikombinasikan dengan aroma bunga nan segar, maka Casablanca Homme Vert Dark Green Body Spray menjadi produk pengharum badan yang harus Sedulur coba. Body spray ini diciptakan oleh panel perfumer terpercaya sehingga keharuman yang dihasilkan pun terjamin awet dan sudah tidak diragukan lagi. Casablanca Homme Vert Dark Green Body Spray menggabungkan aroma  floral rose, fruity, dan woody. Untuk mendapatkan produk ii, Sedulur hanya perlu merogoh kantong Rp30 ribuan saja. 

7. Posh Men green Motion Body Spray

fzaditya

Rekomendasi body spray terbaik yang selajutnya adalah Posh Men Green Motion Body Spray yang memiliki aroma yang khas sehingga sangat cocok digunakan oleh para pria modern yang menyukai wangi yang otentik. Produk ini hadir dengan kemasan yang ekonpmis sehingga mudah dibawa bepergian dan tak boros tempat. Selain itu, harga produk ini juga cukup terjangkau yaitu kisaran Rp25 ribuan saja lho. Ramah di kantong bukan? 

8. Fogg Napoleon Fragrance Body Spray

PGMall

Body spray Fogg dibuat tanpa menggunakan gas sehingga sangat aman ketika terkena kulit karena tidak akan menimbulkan iritasi. Tak hanya itu, kandungan Fogg Napoleon Fragrance Body Spray terdiri dari 100% cairan parfum yang memiliki aroma floral aldehydic yang mampu menjadikan pria lebih tambah percaya diri untuk melakukan semua aktivitas seharian di luar ruangan. Body spray ini juga memiliki  daya tahan selama 6 jam dan dapat dipakai berulang kali jika Sedulur membutuhkan kesegaran yang tahan lebih lama. Body spray yang aman di kulit ini dijual dengan harga berkisar antara Rp50 ribu hingga Rp200 ribuan.

9. Adidas Ice Dive Deo Body Spray

Adidas Body Care

Tak hanya hadir dengan produk sepatu maupun tas, Adidas  juga memiliki produk body spray andalan lho. Adidas Ice Dive Deo Body Spray diciptakan khusus sebagai produk perawatan pria yang berfungsi untuk menjaga tampilan agar tetap maksimal dan terbebas dari bau badan meski melakukan banyak aktivitas di luar ruangan. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat body spray dari Adidas ini diklaim mampu memberikan perlindungan dan keharuman selama 24 jam lho. Tidak hanya diperkaya dengan keharuman yang segar, produk ini juga mampu memberikan sensasi dingin di badan sepanjang hari. Dengan banyak kelebihan tersebut, harga produk ini hanya dibanderol kisaran Rp40 ribu lho. Masih terjangkau bukan? 

10. Marks&Spencer Autograph Black Body Spay

body spray terbaik
Cosmetics Outlet

Memiliki kemasan yang ekonomis dan dominan berwarna hitam menjadikan body spray ini patut Sedulur miliki dan sangat cocok dibawa bepergian. Pasalnya, dari kemasan tersebut sudah bisa menggambarkan sisi maskulin dan juga elegan seorang pria lho. Soal aroma, sudah tidak perlu diragukan lagi. Marks & Spencer Autograph Black Body Spray memiliki aroma buah-buahan yang sangat segar namun tetap terkesan manly. Produk ini terbilang cukup mahal yaitu kisaran Rp100 ribuan, namun tentunya juga sebading dengan kualitas dan aromanya. Nah, apakah Sedulur tertarik untuk mencobanya?

BACA JUGA : 12 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering dan Bersisik

11. Rexona Motionsense Ice Cool Body Spray

Rexona.com

Rexona Motionsense Ice Cool Body Spray mempunyai butiran-butrian mikro yang menempel di kulit dan akan melepaskan keharuman yang tahan lama hingga 48 jam meski Sedulur sangat aktif bergerak dan berkeringat. Dengan keunggulan daya perlindungan yang lebih tahan lama dibanding beberapa body spray yang lainnya, lantas tidak membuat Rexona Motionsense Ice Cool Body Spray dijual dengan harga yang mahal lho. Sedulur cukup merogoh kocek sebanyak Rp40 ribuan saja untuk bisa mendapatkan body spray unggulan dari Rexona ini. 

12. Bellagio Homme Deodprant Spray Stamina

body spray terbaik
Priskila Official

Rekomendasi body spray terbaik pria selanjutnya yaitu Bellagio Homme Deodorant Spray Stamina. Body spray ini memang diciptakan khusus bagi para yang yang mempunyai aktivitas tinggi selama seharian.Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan anti bakteri yang berfungsi untuk tetap menjaga kesegaran tubuh serta dapat mencegah adanya aroma tak sedap. Merek body spray ini diformulasikan secara khusus sehingga lebih mudah meresap di kulit, mengontrol produksi keringat dan menjaga kesegaran tubuh di sepanjang hari dengan keharuman woody. Harga produk ini dibanderol kisaran Rp30ribuan saja lho.

Demikianlah rangkuman informasi tentang body spray terbaik untuk pria yang dapat Sedulur jadikan referensi. Selain menggunakan body spray, Sedulur juga harus menggunakan produk perawatan tubuh lainnnya untuk menunjang penampilan ya. 

Sedulur dapat membeli berbagai produk skin care dan make up di Aplikasi Super. Dijamin produknya aman dan harganya terjangkau. Belanja di Aplikasi Super juga banyak promo dan gratis ongkir setiap hari lho. Tunggu apalagi. Download dan belanja sekarang juga!