lesti billar

Rencana pasangan muda Lesti Billar yang selalu jadi perbincangan netizen ini setelah menikah yaitu memiliki rumah baru nan mewah. Kini harapan itu sudah ada di depan mata. Ada dua unit rumah mewah dan megah serta cocok dengan kriteria mereka yang berada di kawasan Lebak Bulus serta daerah Kemang yang sudah mereka pilih.

Modern klasik adalah konsep serta gaya rumah baru mereka yang berada di Lebak Bulus. Sementara itu, untuk rumah di daerah Kemang, memiliki konsep dan gaya minimalis tropical. Bangunan mewah yang akan dihuni oleh pasangan muda tersebut tentunya memiliki harga yang fantastis, yaitu sekitar Rp25 M.

Tentunya, harga tersebut sebanding dengan rumah mewah yang megah dan memiliki luas lahan hampir dua ribu meter. Seperti apa potret dari salah satu rumah Lesti dan Rizky Billar ini? Simak selengkapnya berikut ini!

BACA JUGA: Wah Viral! Wanita Ini Terlihat Lebih Muda 20 Tahun Hanya dengan Make Up!

1. Memiliki lokasi strategis di perumahan elit, inilah rumah mewah baru dari Lesti Billar

lesti dan rizky billar
idntimes

Rumah yang berada di lebak bulus tersebut memiliki bangunan megah yang terdiri dari satu lantai dan 4 kamar tidur sesuai keinginan. Sedangkan untuk rumah mewah pasangan Lesti Billar yang berada di kawasan Kemang, konsep yang dibuat adalah modern minimalis dengan tanah dan halaman yang lebih luas.

Rencananya, Billar akan membangun sebuah production house yang berada tak jauh dari rumahnya. Pasalnya, sekarang ia sedang meniti karir di bidang tersebut bersama sang istri tercinta. 

2. Punya garasi yang mewah dan dihuni oleh berbagai macam mobil

garasi
tribun

Saat pertama memasuki rumah barunya, tampak beberapa mobil mewah yang berjejer rapi di sebuah garasi mobil. Mulai dari ferrari hingga lamborghini terpampang jelas di bagian depan rumah baru Lesti dan Billar. Dijamin terkejut, deh!

BACA JUGA: Cara Membuat Odading Viral yang Garing Tapi Lembut

3. Dapurnya begitu elegan serta berhias warna coklat

dapur elegan
pikiranrakyat

Terlihat begitu nyaman, dapur dari pasangan muda ini berwarna coklat tua nan elegan yang menjadi warna utamanya. Tak hanya indah dipandang, berbagai fasilitas yang lengkap dapat ditemui dalam dapur ini. Fasilitas tersebut ditata secara apik sehingga memiliki kesan rapi dan tidak berantakan.

4. Ruang tamu tampak begitu nyaman dan luas

rizky billar dan lesti
popmama

Memiliki berbagai perabotan yang tidak begitu banyak, membuat ruang tamu dari pasangan Rizki Billar dan Lesti ini tampak begitu luas. Sehingga, tamu yang datang mengunjungi mereka pun akan lebih leluasa. 

BACA JUGA: 10 Fakta Bu Tejo dan Rahasia Viralnya di Film Tilik

5. Terpampang sederet foto pernikahan Lesti Billar yang dipajang di berbagai sudut rumah

kapan lesti dan billar menikah
suara

Pasangan yang menggelar resepsi pernikahan di Agustus 2021 lalu ini memiliki sederet foto pernikahan yang dipajang secara cantik di berbagai sudut rumah. Dengan cat dinding berwarna putih, berbagai foto yang dipajang oleh Lesti Kejora Rizky Billar ini tampang terlihat jelas.

6. Terdapat kolam renang yang tak kalah luas dari halaman rumahnya

lesti dan billar
popmama

Adanya pepohonan rindang serta gemericik dari air terjun kecil yang ada di kolam renang tersebut, membuatnya terlihat sangat asri. Tak hanya itu, kolam renang rumah baru Lesti Billar ini juga cukup luas sehingga bisa digunakan lebih dari tiga orang.

BACA JUGA: Sempat Viral di Media Sosial, Ini Manfaat Klepon yang Harus Sedulur Tahu!

7.  Meja biliar berada di samping kolam renang

lesti kejora rizky billar
suara

Tak hanya ditemani oleh pepohonan rindang dan gemericik air dari air terjun, terdapat pula meja biliar berukuran besar yang letaknya tak jauh dari kolam renang. Sehingga, ketika sedang penat, Lesti Billar bisa melakukan aktivitas berenang dan bermain biliar tanpa harus berjauhan. 

8. Tak hanya biliar, ada juga tempat untuk bermain pingpong

meja pingpong
popmama

Ketika bosan melakukan aktivitas berenang ataupun bermain biliar, ada pula aktivitas olahraga lain yang bisa dilakukan Rizky Billar dan Lesti di dalam rumah, yaitu bermain pingpong. Fasilitas ini berada di ruang keluarga yang cukup besar dan elegan.

BACA JUGA: Apa Itu Croffle, Jajanan Kekinian yang Hits & Cara Membuatnya

9. Penampakan walk in closet-nya juga tak kalah luas dari yang lain

walk in closet
idntimes

Dengan luas total hampir dua ribu meter, tak heran jika berbagai ruangan dalam rumah mewah Lesti Billar tergolong luas. Satu diantara banyak ruangan tersebut adalah walk in closet yang diisi berbagai macam koleksi sepatu mahal dari Billar serta berbagai macam pakaian serta tas dari keduanya. 

10. Di lantai dua, ada ruang santai

lantai dua
idntimes

Ruang santai luas yang terletak di lantai dua tersebut rencananya akan digunakan Lesti dan Billar sebagai ruang bermain anak yang sedang dikandungnya. 

BACA JUGA: 20+ Ikan Aqua Space Terbaik, Cocok Dipelihara Untuk Pemula

11. Di sebelah ruang TV, terdapat piano putih yang cantik

piano
suara

Tak hanya bisa melakukan aktivitas olahraga, rumah mewah dari Lesti dan Billar ini juga memiliki sebuah piano berwarna putih yang tertata apik di samping ruangan TV. Terdapat pula berbagai bingkai foto berisi potret keduanya yang terletak di dinding dan di atas piano tersebut. 

12. Memiliki kamar utama dengan perpaduan warna coklat dan putih

kamar utama
tribunnews

Kamar utama dari pasangan muda ini mengusung konsep elegan dengan tampilan perpaduan antara warna putih dan coklat. Selain itu, terdapat pula sebuah boneka teddy bear yang cukup besar dan merupakan milik dari Lesti Kejora. Tak ketinggalan, ada beberapa bingkai foto berwarna putih dan hitam yang mengingatkan kapan Lesti dan Billar menikah dan terletak di kedua sisi di samping tempat tidur.

Itu dia potret istana masa depan dari pasangan Lesti dan Billar yang sudah simak dalam rangkuman di atas. Tak hanya memiliki fasilitas lengkap, hunian mewah tersebut juga tampak nyaman untuk ditinggali.