Keripik untuk jualan

Siapa sih yang tidak suka dengan makanan renyah bernama keripik? Hampir semua orang menyukainya, karena bisa dijadikan teman beraktivitas. Jadi tidak heran jika keripik juga menjadi salah satu barang dagangan paling laris di toko-toko.

Untuk Sedulur yang sedang mencari inspirasi barang dagangan yang cepat laris dan banyak disukai orang, keripik bisa dijadikan salah satu pilihan. Ada beberapa rekomendasi keripik paling enak dan disukai oleh orang-orang. Yuk, simak!

BACA JUGA: 12 Jajanan Pedas yang Nendang dan Murah, Bikin Ketagihan!

Kusuka

keripik untuk jualan
Kusuka

Keripik pertama yang bisa Sedulur jadikan barang jualan di warung adalah Kusuka. Keripik ini terbuat dari singkong dengan taburan berbagai macam bumbu. Ada beberapa varian populer yang disukai oleh orang-orang seperti ayam lada hitam, barbeque, sampai saus balado.

-->

Kusuka juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi karena untuk pembelian 1 karton dengan isi 30 bungkus hanya dibanderol Rp 132.200.

Udalado

Keripik pedas
Udalado.idn

Perlu keripik yang cocok untuk dijadikan barang jualan di warung? Sedulur bisa mencoba kulakan Udalado. Snack ini memiliki dua jenis varian keripik, yaitu makaroni dan basreng. Dua jenis keripik ini memang sedang populer di masyarakat. Sehingga memiliki potensi besar mendatangkan keuntungan.

Namun, yang membuat Udalado semakin spesial adalah formula rasanya. Jajanan pedas ini memiliki kombinasi rasa khas kuliner nusantara seperti balado pedas, jeruk purut, sampai cabe ijo yang akan membuat semakin disukai orang-orang.

Harga Udalado juga sangat murah meriah lho Sedulur. Untuk satu bal isi 300, harganya cuma Rp 79.000 saja. Harga spesial ini bisa Sedulur dapatkan langsung lewat Aplikasi Super lho.

Leanet

keripik untuk jualan
Leanet

Butuh varian keripik kentang untuk memenuhi rak jualan Sedulur, mungkin Leanet bisa jadi solusi. Makanan ringan dari kentang ini memiliki nilai ekonomi yang sangat besar lho. Dengan rasa yang beragam dan enak, Sedulur bisa mendapatkan banyak keuntungan dari snack ini.

Untuk satu karton Leanet, Sedulur bisa membelinya dengan harga Rp 48.500 dengn isi 60 bungkus. Rasanya juga banyak seperti ayam barbeque dan sambal pedas. Menarik ‘kan!

BACA JUGA: Bisnis Makanan Untuk Pemula yang Bisa Dicoba!

Potato Q

Potato Q

Potato Q jadi rekomendasi keripik selanjutnya. Terbuat dari bahan kentang, makanan ringan ini memiliki banyak rasa seperti rumput laut, Korean barbeque, dan sosis bakar. Rasa ini dijamin tidak akan membosankan dan disukai banyak orang karena cocok untuk dijadikan cemilan rumahan.

Untuk kulakan Potato Q, Sedulur juga tidak perlu khawatir karena bisa didapatkan dengan mudah di Aplikasi Super. Harga satu karton Potato Q dengan isi sekitar 50 bungkus cuma sekitar Rp 80.500 lho.

Potakrez

Potatokrez

Salah satu keripik yang cukup legendaris dan banyak disukai adalah Potakrez. Cemilan keripik kentang ini memiliki tiga rasa utama seperti rumput laut, sapi panggang, sampai spicy. Biasanya keripik ini banyak dijadikan buruan anak-anak dan orang dewasa untuk dijadikan cemilan.

Harga Potakrez juga sangat bersahabat untuk para pedagang, cukup Rp 80.000 saja Sedulur bisa mendapatkan satu karton Potakrez dengan isi 100 bungkus. Dijamin bisa mendatangkan banyak cuan nih Sedulur.

BACA JUGA: 10 Barang Jualan Toko Kelontong yang Cepat Laris!

Cem-Cem Cazva

Cazva

Nah, kalau keripik singkong yang Sedulur cari, mungkin ada Cem-Cem Cazva yang cocok untuk Sedulur tambahkan dalam rak jualan warung. Keripik singkong satu ini memiliki dua rasa yaitu balado dan sapi panggang. Namun, keunggulan snack ini bukan hanya dari segi rasanya saja, tapi ukuran bungkusnya yang besar.

Harga Cem-Cem Cazva juga sangat ekonomis lho, untuksatu karton isi 30 bungkus hanya dijual Rp 141.800 saja!

Lays

keripik untuk jualan
Detik

Keripik terakhir yang memiliki potensi besar dijadikan salah satu barang dagangan adalah Lays. Snack satu ini memang cukup populer karena jadi salah satu produk unggulan dari Indofood. Rasanya juga sangat variative, dari rumput laut, keju, hingga barbeque bisa Sedulur tawarkan kepada para pembeli.

Untuk harga, satu karton Lays denga nisi 60 bungkus dijual seharga Rp 120.000.

Nah, itu tadi daftar rekomendasi keripik terenak dan terbaik yang bisa Sedulur jadikan barang dagangan di warung. Cemilan ringan ini tak hanya disukai anak kecil, tapi para orang dewasa juga sering membelinya. Jadi untuk potensi keuntungan yang didapatkan bisa sangat besar.

Sedulur sendiri bisa kulakan berbagai macam keripik lewat Aplikasi Super. Cukup download aplikasinya, Sedulur bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti cashback dan potongan harga.

Selain itu, Aplikasi Super juga akan membantu Sedulur mendapatkan kebutuhan jualan warung dengan cepat dan mudah karena ada fasilitas gratis ongkir. Jadi buruan download aplikasinya dan rasakan kemudahan kulakan hanya dari ponselmu ya Sedulur!