barang jualan cepat laris

Usaha toko kelontong memang memiliki prospek keuntungan yang menjanjikan. Bagi Sedulur yang saat ini sudah memiliki bisnis toko kelontong, tentu akan mengupayakan berbagai cara untuk membuat bisnis milik Sedulur tetap bertahan dan mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Salah satu tips yang bisa Sedulur lakukan untuk membuat bisnis toko kelontong semakin laris adalah menjaga stok toko selalu lengkap dan mempertahankan kualitasnya. Kali ini, Aplikasi Super akan membocorkan apa saja sih barang dagangan toko kelontong yang pasti banyak dicari pembeli. Sehingga Sedulur bisa tanpa ragu kulakan barang-barang ini dalam jumlah lebih banyak.

BACA JUGA: Kegiatan Menyenangkan Saat Jaga Warung, Dijamin Bosan Hilang!

1. Kebutuhan dapur atau sembako

barang jualan cepat laris

-->

Di daftar pertama, tentu barang jualan yang paling cepat laris di toko kelontong adalah sembako. Macamnya pun beragam, mulai dari beras, mie instan, minyak goreng, dan telur. Barang-barang ini sudah pasti setiap hari akan dicari oleh banyak pembeli.

Jadi tak ada salahnya jika Sedulur menyetok sembako dalam jumlah yang cukup banyak. Sehingga tak akan kehabisan jika permintaan pembeli cukup tinggi. Namun tetap perhatikan kualitas sembako yang dijual di toko kelontong Sedulur ya.

2. Berbagai macam bumbu

barang jualan cepat laris

Tak kalah dengan sembako, berbagai macam bumbu juga pasti dicari banyak pembeli. Antara lain garam, gula, bumbu masuk, kaldu bubuk, tepung, dan sebagainya. Tak hanya itu, berbagai saus kemasan juga memiliki banyak peminat lho, Sedulur.

3. Makanan ringan

barang jualan cepat laris
Unsplash

Tampaknya barang jualan di toko kelontong belum lengkap kalau belum ada berbagai macam makanan ringan. Jangan lupa untuk selalu menyetok berbagai varian makanan ringan ya Sedulur. Pastikan stok makanan ringan di toko kelontong milik Sedulur beragam. Mulai dari makanan ringan yang manis, gurih, bahkan pedas.

Untuk makanan ringan yang pedas, Sedulur bisa lho menyetok makaroni dan basreng pedas dari Udalado. Udalado memiliki berbagai varian rasa yang enak dan rasa pedas yang sesuai dengan selera Nusantara, yakni Balado Pedas, Jeruk Purut, dan Cabe Ijo. Dijamin para pecinta pedas akan ketagihan!

4. Minuman kemasan

Unsplash

Menyediakan stok makanan ringan tak akan lengkap jika tak ada stok minuman kemasan. Tak jarang lho pembeli yang datang ke toko kelontong untuk membeli berbagai minuman kemasan. Baik yang botolan maupun gelas kemasan.

Makin baik jika Sedulur juga menyediakan lemari pendingin atau kulkas untuk menyimpan sejumlah minuman kemasan. Terkadang minuman dingin lebih banyak menarik perhatian para pembeli.

BACA JUGA: 12 Tepung Terigu Protein Rendah Terbaik & Terbaru 2022

5. Kopi dan teh

Unsplash

Kopi dan teh adalah dua bahan minuman yang sepertinya wajib ada di dapur. Apalagi orang Indonesia memang sangat gemar dengan berbagai minuman olahan kopi dan teh. Tak heran kopi dan teh instan pasti selalu ada di rumah.

Oleh karena itu, tak ada alasan bagi Sedulur tidak menyetok berbagai varian kopi dan teh di toko kelontong. Karena setiap harinya pasti akan ada pembeli yang mencari kopi dan teh.

6. Kosmetik

Unsplash

Meski jarang, tak ada salahnya juga lho Sedulur kulakan kosmetik di toko kelontong. Tak perlu banyak varian, cukup kosmetik yang sehari-hari sering dipakai saja. Seperti misalnya lotion, parfum, pensil alis, dan sebagainya.

7. Rokok

barang jualan cepat laris
New York Times

Barang jualan satu ini dijamin akan selalu laris. Apalagi rokok adalah komoditi yang paling banyak dibeli di Indonesia. Sedulur bisa menjual berbagai merk rokok, dan upayakan merk yang dijual adalah merk rokok yang sering dibeli oleh warga sekitar toko kelontong Sedulur.

BACA JUGA: 10 Kecap Asin Terbaik & Terenak untuk Berbagai Masakan

8. Alat mandi

barang jualan cepat laris

Tak jarang pembeli mendatangi toko kelontong untuk membeli sabun mandi, sampo, sikat gigi, atau pasta gigi. Oleh karena itu, pastikan Sedulur tidak lupa untuk selalu mengisi stok alat mandi di toko Sedulur ya.

9. Deterjen

barang jualan cepat laris

Tak hanya alat mandi, deterjen dan pewangi pakaian juga paling banyak dicari di toko kelontong. Sedulur bisa menyediakan deterjen dan pewangi pakaian dengan berbagai merk dan juga berbagai varian. Hal ini dilakukan agar pembeli memiliki banyak pilihan saat akan membeli deterjen dan pewangi.

10. Kebutuhan rumah tangga

barang jualan cepat laris
Unsplash

Seringkali dianggap tak penting, tapi sebenarnya benda-benda ini sangat  dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Barang kebutuhan rumah tangga apa saja ya kira-kira? Sedulur bisa menyetok tisu, cotton bud, kapas, tusuk gigi, dan semacamnya. Dijamin, barang-barang ini banyak dicari oleh pembeli.

Itu dia, sejumlah barang jualan toko kelontong yang pasti akan cepat laris. Untuk kulakan barang-barang tersebut, Sedulur tak perlu repot dengan berbelanja langsung. Sedulur bisa lho kulakan hanya dengan ponsel, yakni dengan kulakan melalui Aplikasi Super.

Di Aplikasi Super tersedia berbagai macam sembako hingga kebutuhan rumah tangga, mulai dari beras, rokok, hingga berbagai kosmetik. Hanya lewat satu aplikasi, Sedulur sudah bisa kulakan berbagai macam barang.

Dan yang tak kalah menarik, dengan berbelanja di Aplikasi Super, Sedulur bisa mendapatkan berbagai macam cashback lho. Tak berhenti di situ, semua pesanan Sedulur akan langsung diantar sampai depan rumah dan gratis ongkir. Yuk unduh Aplikasi Super di Google Play Store sekarang.