cara menjadi agen sembako tanpa modal

Sedulur sedang mencari grosir beras Kediri yang bisa dijadikan tempat kulakan? Tenang, karena kali ini kita akan membahas rekomendasi tempat terbaik untuk mendapatkan beras di Kediri.

Tentunya dengan mengetahui tempat grosir beras terbaik di Kediri. Sedulur bisa mendapatkan harga termurah supaya bisa mendapatkan keuntungan saat menjualnya di tokomu. Nah, tanpa perlu berlama-lama, berikut ini beberapa rekomendasi tempat grosir beras Kediri terbaik!

BACA JUGA: 7 Super Agen di Surabaya Timur yang Terdekat dari Lokasi Sedulur

1. Toko Beras Berkah Kita

cara menjadi agen sembako tanpa modal
SuperApp/Ilustrasi

Bagi Sedulur yang tinggal di Kediri. Bisa langsung kulakan beras di Toko Beras Berkah Kita aja. Toko ini menyediakan banyak sekali jenis beras berkualitas yang bisa dibeli. Sedulur juga bisa membeli kebutuhan dapur dan rumah tangga lainnya di sini.

Tokonya bersih dan pelayanannya ramah, jadi Sedulur akan nyaman selama berbelanja. Alamat toko ini berada Jalan Masjid No.216, Karangrejo, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

2. Toko Beras Mas Agus

Selanjutnya ada Toko Beras Mas Agus yang beralamat di Jalan Sumur Bor No.3, Blabak, Kecamatan Pesantren, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Grosir beras Kediri ini bisa jadi rekomendasi tempat kulakan selanjutnya karena buka dari pagi.

Meski waktu beroperasi hanya sebentar, namun lokasi Toko Beras mas Agus sangat dekat dengan pemukiman. Sehingga akan sangat membantu untuk belanja kebutuhan pokok secara mendadak dan bisa langsung datang ke tokonya. Tak perlu khawatir untuk stok, dijamin sama lengkapnya dengan toko kulakan lainnya.

3. Berasku by Yudha

Buat Sedulur di Kediri, nggak perlu bingung kalau ingin mencari tempat grosir beras yang buka sejak pagi hari. Sedulur bisa langsung datangi Toko Berasku by Yudha. Toko yang berlokasi di Perumahan Mojoroto Indah No.2, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur ini buka dari pagi sampai sore.

Waktu buka toko beras ini yang cukup lama membuat Sedulur bisa lebih leluasa untuk datang berbelanja. Sehingga tidak perlu khawatir jika mendadak harus membeli kebutuhan pokok.

4. Toko Beras Berkah

Grosir beras terbaik di Kediri selanjutnya adalah Toko Beras Berkah. Sedulur bisa menemukan banyak beras unggulan berkelas premium di toko ini. Tidak perlu khawatir, lokasinya berada dekat dengan Kota Kediri tepatnya di Jalan Joyoboyo No.36, Karangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur .

5. Toko Beras Mauni

Rekomendasi grosir beras Kediri lainnya adalah Toko Beras Mauni. Sedulur bisa menemukan tempat lokasi toko beras ini di wilayah Pesantren, atau tepatnya di Gg. II No.2, Bangsal, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur.

BACA JUGA: 17 Rekomendasi Agen Beras di Sidoarjo Terbaik dan Terbesar

6 Toko Beras Winarto

cara menjadi agen sembako tanpa modal
SuperApp /Ilustrasi

Toko Beras Winarto jadi rekomendasi grosir beras Kediri selanjutnya. Lokasinya ada di Jalan  Hm. Winarto, Campurejo, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur. Sedulur bisa berbelanja di sini setiap hari dari pagi sampai malam.

Toko Beras Winarto menjual beras dengan berbagai macam jenis secara ecer maupun grosir, pokoknya sesuai kebutuhan Sedulur deh. Jika Sedulur ingin belanja di sini, bisa langsung datang langsung ya.

7. Beras Barokah Mbak Yuni

Grosir beras Kediri yang juga tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat kulakan adalah Toko Beras Barokah Mbak Yuni. Beralamat di Jalan Brigjend Pol. IBH Pranoto, Pesantren, Kec. Pesantren, Kota Kediri.

Sedulur bisa mencari banyak jenis beras di toko ini. Bukanya dari pagi dan bisa membeli beras dengan grosiran maupun eceran.

8. Kios Bu Diah

Kios Bu Diah, salah satu tempat grosir beras di Kediri terbaik. Sedulur bisa menemukan banyak sekali beras di sini. Belum lagi, pelayanannya juga cepat dan bisa diantar lho. Jadi menarik untuk Sedulur coba. Untuk alamatnya, Sedulur bisa langsung datang ke Joyoboyo No.82, Karangrejo, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri.

9. Toko Beras Sahabat

Ingin mencari toko beras yang lengkap di daerah perkotaan? Langsung saja datang ke Toko Beras Sahabat. Alamatnya ada di Panglima Polim No.55, Kemasan, Kecamatan Kota, Kota Kediri.

10. Toko Yanti

Nggak perlu takut kehabisan stok beras untuk kulakan, karena Sedulur bisa menemukan beras setiap saat di Toko Yanti. Buka dari pagi sampai malam, tentu bisa membantu Sedulur yang ingin kulakan.

Kalau kamu tertarik untuk datang dan belanja beras, langsung saja ke lokasi toko di Dr. Sahardjo No.216, Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kabupaten Kediri.

BACA JUGA: Daftar Super Agen di Surabaya Timur, Pilihan Tempat Belanja Termurah Untuk Sedulur!

11. Zahra Beras

Unsplash/Jocelyn Morales

Lokasi grosir beras Kediri selanjutnya adalah Zahra Beras. Sedulur bisa datang ke kawasan Jalan KH. Agus Salim, Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dan menemukan tempat grosir beras terbaik di sana.

12. Toko Beras Lintang Jaya

Satu lagi rekomendasi toko beras yang buka dari pagi. Sedulur bisa kunjungi Toko Beras Lintang Jaya yang buka dari jam 07.00 WIB. Sedulur juga tak perlu khawatir jika masih ingin berbelanja di malam hari, karena toko yang berlokasi di Burengan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur ini buka sampai malam juga. Sedulur bisa menemukan berbagai macam sembako, khususnya beras dengan berbagai macam jenis.

13. Agen Beras Murah Kediri Kota

Mencari grosir beras Kediri terbaik? Sedulur bisa coba datang langsung ke Agen Beras Murah Kediri Kota. Berada di Jalan Tinalan Gg. I No.36/B, Tinalan, Kec. Pesantren, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, toko ini menyediakan banyak sekali jenis beras berkualitas yang bisa dipilih.

Sedulur juga bisa membeli setiap beras dengan cara grosir maupun ecer. Sedulur tidak perlu khawatir karena pelayanan di toko ini juga cepat, ramah dan murah.

14. Toko Sahara

Toko Sahara adalah grosir beras terbaik di Kediri. Sedulur bisa langsung datang ke gudang beras milik mereka di Ngadisimo Utara I No.12, Ngadirejo, Kec. Kota, Kota Kediri. Harganya sangat bersaing dan kualitas berasnya dijamin bagus.

15. Barokah Beras Dworowati

Kalau mau toko beras yang dekat daerah Dworowati, Sedulur bisa datang ke Barokah Beras Dworowati. Alamat lengkapnya ada di Jalan Dworowati, Dermo, Kec. Mojoroto, Kota Kediri.

16. Toko Beras Campur Sari

Toko Beras Campur Sari bisa jadi tempat kulakan beras andalan selanjutnya. Toko ini buka setiap hari dari pagi sampai sore. Ada banyak sekali barang yang dijual mulai dari beras curah, beras pulen, hingga beras berkualitas premium.

Walaupun tampilan tokonya sederhana, Sedulur pasti akan dibuat betah oleh pemilik Toko Beras Campur Sari karena pelayanannya yang ramah. Toko ini berlokasi di Jalan Dr. Sahardjo No.35, Campurejo, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur.

17. Toko Beras Kencur Seger Waras

Terakhir ada Toko Beras Kencur Seger Waras. Toko ini merupakan pusat jual beli beras yang berlokasi di Gg. III No.63, Bujel, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur. Dijamin Sedulur akan menemukan banyak jenis beras yang bisa dikulak di tempat ini.

Demikian tadi deretan rekomendasi tempat grosir beras Kediri yang bisa Sedulur coba. Selain tempat-tempat di atas, Sedulur juga bisa lho kulakan beras dengan mudah dan murah dari rumah. Caranya dengan berbelanja di SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp. Semoga informasi ini bisa membantu Sedulur yang ingin kulakan beras untuk memulai usaha sembako.