agen beras sidoarjo

Sedulur ingin memulai dan membuka usaha sembako di area Sidoarjo? Tentu perlu mengetahui informasi tentang agen beras Sidoarjo supaya bisa mendapatkan beras dengan harga murah saat kulakan.

Harga beras di agen dan di toko biasa memang berbeda. Apalagi kalau beras dibeli dalam jumlah besar dalam sekali transaksi, maka harganya bisa jauh lebih murah ketika mendapatkannya dari agen.

Nah, agar Sedulur tidak salah memilih agen beras Sidoarjo, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi tempat kulakan terbaik untukmu nih. Yuk, simak bersama ya!

BACA JUGA: 25 Alamat Distributor Beras Surabaya Terlengkap & Terbaru!

1. Agen Beras Barokah

agen beras sidoarjo
Pexels/Polina Tankilevitch

Rekomendasi agen beras Sidoarjo yang pertama adalah Agen Beras Barokah. Distributor beras satu ini berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan, RT 11 RW 3, Lebo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Sedulur bisa mendapatkan banyak jenis beras baik yang berkualitas premium sampai beras grosiran dengan harga terbaik. Oia, jam buka agen beras Sidoarjo satu ini juga sangat membantu Sedulur yang ingin kulakan setiap hari karena buka dari Senin sampai Minggu.

Untuk jam operasional Agen Beras Barokah mulai dari jam 07.00 sampai 11.30 WIB dan jam 15.00 sampai 20.00 WIB.

2. Toko Beraskita

Selanjutnya ada Toko Beraskita. Agen beras Sidoarjo ini beralamat di Jalan Raya Saimbang, Bogem, Kebonagung, Kec. Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk Sedulur yang berada di wilayah Kebonagung, maka agen ini bisa jadi pilihan terbaik.

Toko Beraskita juga buka setiap hari. Jadi akan memudahkan Sedulur yang ingin kulakan pada akhir pekan. Namun, untuk jamnya, agen beras Sidoarjo ini hanya buka pada jam 07.00 sampai 12.00 WIB dan 16.00 sampai 21.00 WIB saja. Jadi jangan sampai salah ya.

Sedulur tidak perlu khawatir karena beras yang dijual sangat baik dan berkualitas. Harganya juga bersaing sehingga kamu tidak akan rugi deh.

3. Toko Beras Hadi

Toko Beras Hadi bisa jadi pilihan agen beras Sidoarjo selanjutnya. Berasa di Jalan Raya Pesantren, RT 02/RW 01, Sidomulyu Jambangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Sedulur bisa beli beras dengan harga murah dan berkualitas di sini.

Pilihan berasnya juga sangat beragam dan bisa Sedulur sesuaikan dengan kebutuhan di toko milikmu. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu datang dan melihat langsung ke sana.

4. Toko Beras Khanza

Agen beras Sidoarjo yang juga tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat kulakan adalah Toko Beras Khanza. Beralamat di Jalan Villa Jasmine 3 D No. 1, Salam, Suko, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Sedulur bisa mencari banyak jenis beras di toko ini. Bukanya dari pagi dan bisa membeli beras dengan grosiran maupun eceran.

5. Jual Beras Taman Tirta

Untuk Sedulur yang tinggal di daerah Pucang, jangan khawatir karena ada agen beras Sidoarjo terdekat yang bisa kamu jadikan tempat kulakan yaitu Jual Beras Taman Tirta. Agen beras ini beralamat lengkap di Jalan Taman Tiara Regency, Pucang, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Oia, toko ini buka dari pagi sampai sore. Jika Sedulur ingin datang ke sana, jangan terlalu malam ya agar tetap bisa kulakan beras dengan nyaman.

6. Agen Beras Nabila Jaya

agen beras sidoarjo
Unsplash/Caelen Cockrum

 

Mencari agen beras terbaik di Sidoarjo untuk kulakan? Sedulur bisa coba datang langsung ke Agen Beras Nabila Jaya. Berada di Jalan Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, toko ini menyediakan banyak sekali jenis beras berkualitas yang bisa dipilih.

Sedulur juga bisa membeli setiap beras dengan cara grosir maupun ecer. Sedulur tidak perlu khawatir karena pelayanan di toko ini juga cepat, ramah dan murah.

7. Toko Beras Segar Baru atau Toko Ayu

Toko Beras Segar Baru atau Toko Ayu jadi rekomendasi agen beras Sidoarjo selanjutnya nih. Lokasinya ada di Perum Green Village, Jl. Banjarpoh, Banjarbendo, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61225, Indonesia. Sedulur bisa berbelanja di sini setiap hari dari pagi sampai malam.

Toko Segar Baru menjual beras dengan berbagai macam jenis secara ecer maupun grosir, pokoknya sesuai kebutuhan Sedulur deh. Jika Sedulur ingin belanja di sini, bisa langsung datang langsung ya.

8. Toko Agen Beras Bligo

Jika Sedulur sedang mencari agen beras Sidoarjo yang juga menjual kebutuhan pokok rumah tangga, maka bisa datang langsung ke Toko Agen Beras Bligo. Selain itu, harga terjangkau dan pelayanan dari pemilik toko yang ramah membuat agen beras Sidoarjo ini memiliki banyak pelanggan.

Toko ini memiliki jam buka yang fleksibel dan sampai malam. Jadi cocok untuk Sedulur yang ingin mencari kebutuhan di secara dadakan. Alamatnya berada di Jalan Bligo, Kebonsari, Bulusidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

9. Toko Beras Ahmad Jaya

Satu lagi rekomendasi toko beras yang buka dari pagi. Sedulur bisa kunjungi Toko Beras Ahmad Jaya yang buka mulai pukul 06.00 WIB. Sedulur juga tak perlu khawatir jika masih ingin berbelanja di malam hari, karena toko yang berlokasi di Sari Rogo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur ini buka sampai malam juga. Sedulur bisa menemukan berbagai macam sembako, khususnya beras dengan berbagai macam jenis.

10. Saelan Agen Beras

Saelan Agen Beras bisa jadi tempat kulakan beras andalan selanjutnya. Toko ini buka setiap hari dari pagi sampai sore. Ada banyak sekali barang yang dijual mulai dari beras curah, beras pulen, hingga beras berkualitas premium.

Walaupun tampilan tokonya sederhana, Sedulur pasti akan dibuat betah oleh pemilik Toko Saelan karena pelayanannya yang ramah. Toko ini berlokasi di Pucang Anom IV No.21, Pucanganom, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

BACA JUGA: Daftar Super Agen di Surabaya Timur, Pilihan Tempat Belanja Termurah Untuk Sedulur!

11. Beras Buncit

cara menjadi agen sembako tanpa modal
SuperApp

Beras Buncit sendiri merupakan jenis beras putih premium dengan kualitas tinggi dan tentunya harganya juga terjangkau. Produk beras asli Indonesia ini memiliki tekstur yang pulen dan aroma serta citarasa khas nusantara yang tentunya akan menambah selera makan.

Sedulur bisa mendapatkan kemudahan untuk menikmati beras ini dengan membeli langsung lewat SuperApp. Harganya murah dengan ada promo spesial lho. Sedulur bisa mendapatkan beras ini dengan harga mulai Rp68.000 aja.

Pengirimannya juga bisa kemana saja, termasuk daerah Sidoarjo. Jadi cocok untuk kamu yang ingin mencari agen beras Sidoarjo.

12. Toko Lancar Jaya

Selanjutnya ada Toko Lancar Jaya yang beralamat di Jalan Villa Jasmine 3, Salam, Suko, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Agen beras Sidoarjo ini bisa jadi rekomendasi kulakan selanjutnya karena buka dari pagi.

Meski waktu beroperasi hanya sebentar, namun lokasi agen beras sangat dekat dengan pemukiman. Sehingga jika butuh belanja kebutuhan pokok secara mendadak, bisa langsung datang ke tokonya. Tak perlu khawatir untuk stok, dijamin sama lengkapnya dengan toko dengan skala yang lebih besar.

13. Toko Delanggu

Buat Sedulur di Sidoarjo, nggak perlu bingung nih kalau ingin mencari agen beras yang buka di pagi hari. Sedulur bisa langsung datangi Toko Delanggu. Toko yang berlokasi di Terminal, Dusun Larangan, Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur ini buka dari pagi sampai sore.

Waktu buka warung yang cukup lama membuat Sedulur bisa lebih leluasa untuk datang berbelanja. Sehingga tidak perlu khawatir jika mendadak harus membeli kebutuhan pokok.

14. Agen Beras R Jaya

Rekomendasi agen beras selanjutnya adalah Agen Beras R Jaya. Sedulur akan dengan mudah menemukan lokasi toko ini karena terletak di pinggir jalan yang strategis. Untuk alamat tepatnya, Agen Beras R Jaya berada di Jalan Entalsewu, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

15. Agen Beras Bu Devi

agen beras sidoarjo
Unsplash/Gani Nurhakim

Nggak perlu takut kehabisan stok beras untuk kulakan, karena Sedulur bisa menemukan beras setiap saat di Agen Beras Bu Devi. Buka dari pagi sampai malam, tentu bisa membantu Sedulur yang ingin kulakan.

Kalau kamu tertarik untuk datang dan belanja beras, langsung saja ke lokasi toko di Pesantren, Jambangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

16. Beras Murah Sidoarjo

Bagi Sedulur yang tinggal di Jambangan. Bisa langsung kulakan beras di agen Beras Murah Sidoarjo. Toko ini menyediakan banyak sekali jenis beras berkualitas yang bisa dibeli.

Sedulur juga bisa membeli kebutuhan dapur dan rumah tangga lainnya di sini. Tokonya bersih dan pelayanannya ramah, jadi Sedulur akan nyaman selama berbelanja. Alamat toko ini berada di Perum TAS 4 Regency D3/06, Jalan Raya Pesantren, Pesantren, Jambangan, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo.

17. Toko Beras Lingga Jaya

Terakhir ada agen beras Sidoarjo yang dekat dengan pasar. Apabila Sedulur ingin kulakan dan sekaligus belanja, maka Toko Beras Lingga Jaya bisa jadi pilihan menarik.

Alamatnya berada di Pasar Sidoarjo, Jalan Sunandar Priyo, Dusun Larangan, Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Demikian tadi deretan informasi tentang agen beras Sidoarjo yang menjual beras berkualitas baik secara eceran maupun grosiran. Tapi kalau Sedulur tidak mau repot, bisa langsung kulakan beras langsung lewat ponsel dengan menggunakan SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp. Semoga informasi ini bisa membantu Sedulur yang ingin kulakan beras untuk memulai usaha sembako.