Super Agen Surabaya Timur

Daftar Isi
1. Toko Aiko –  Kec. Mulyorejo
2. Toko Adung – Kec. Tambaksari
3. Toko Sumber Barokah – Kec. Tambaksari
4. Toko Aneka Snack – Kec. Rungkut
5. Toko Remaja 2 – Kec. Tambaksari
6. Toko Titipan Ilahi – Kec. Tambaksari
7. Toko Antahuwa – Kec. Gubeng

Belanja di toko kelontong memang paling memudahkan. Jika Sedulur membutuhkan sembako dan kebutuhan pokoknya lainnya dengan cepat dan harga terjangkau, belanja di toko kelontong adalah pilihan yang tepat. Sebab lokasi toko kelontong biasanya lebih dekat dengan pemukiman Sedulur. Bahkan tak hanya dekat, barang-barang di toko kelontong juga tak kalah lengkap lho.

Kali ini Aplikasi Super akan membocorkan 7 lokasi toko kelontong yang super lengkap dan terjangkau. Buat Sedulur yang tinggal di Surabaya Timur, sejumlah toko kelontong ini bisa menjadi pilihan sebagai tempat berbelanja segala kebutuhan pokok, dari bumbu dapur hingga kebutuhan rumah tangga seperti sabun dan deterjen. Berikut rekomendasi 7 Super Agen terbaik di Surabaya Timur yang wajib Sedulur catat.

1. Toko Aiko

Super Agen Surabaya Timur

Toko pertama yang jadi rekomendasi adalah Toko Aiko yang berlokasi di Jalan Manyar Tegal No 47, Surabaya Timur. Bagi Sedulur yang membutuhkan jajanan ringan dan minuman kemasan, Toko Aiko memiliki stok yang sangat lengkap lho. Kalau perut keroncongan butuh ngemil, langsung datang ke Toko Aiko adalah pilihan tepat!

Tak hanya stok jajanan yang lengkap, Toko Aiko tentu juga menyediakan kebutuhan pokok seperti gula, beras, minyak goreng, dan sebagainya. Dijamin butuh apapun, pasti ada di sini! Sedulur yang akan berbelanja di Toko Aiko bisa dari pagi hari lho. Toko ini buka setiap hari dari pukul 07:00 hingga 18:00.

Nggak sabar ke Toko Aiko sekarang juga? Berikut link Google Maps-nya!

2. Toko Adung

Super Agen Surabaya Timur

Buat Sedulur di Surabaya Timur, nggak perlu bingung nih kalau ingin mencari toko kelontong yang buka di pagi hari. Sedulur bisa langsung datangi Toko Adung. Toko yang berlokasi di Jalan Lebak Timur Asri 41B ini buka dari pukul 05.30 WIB hingga 19.00 WIB. Waktu buka warung yang cukup lama membuat Sedulur bisa lebih leluasa untuk datang berbelanja. Sehingga tidak perlu khawatir jika mendadak harus membeli kebutuhan pokok.

Jadi, mau belanja apa nih di Toko Adung? Yuk langsung datangi di lokasi ini ya.

3. Toko Sumber Barokah

Super Agen Surabaya Timur

Rekomendasi selanjutnya adalah Toko Sumber Barokah yang berlokasi di Jalan Kapas Madya II No 96B. Meski toko berukuran kecil, tapi jangan salah, Toko Sumber Barokah menyediakan kebutuhan pokok yang super lengkap lho.

Bagi Sedulur yang ingin berbelanja di lokasi Super Agen satu ini, bisa datang mulai pukul 08.00 – 12.30 WIB. Eits, tapi jangan khawatir warung ini hanya buka dari pagi sampai siang hari saja. Di sore hari mulai pukul 17.00, Toko Sumber Barokah kembali buka lho Sedulur. Dan akan tutup kembali hingga pukul 21.00 WIB. Cukup banyak waktu untuk berbelanja bukan?

Yuk yang ingin berbelanja ke sini, bisa ikuti Google Maps ini untuk menuju ke sana ya.

4. Toko Aneka Snack

Siapa nih Sedulur yang suka ngemil? Beli camilannya wajib di Toko Aneka Snack nih! Toko yang berlokasi di Pasar Wonorejo depan C5 ini menjual berbagai macam snack yang menggugah selera lho. Mulai dari cemilan manis hingga asin ada di sini. Sedulur dijamin ingin borong semua saat berbelanja di Toko Aneka Snack.

Untuk jam buka, Sedulur bisa belanja dari pagi lho. Toko Aneka Snack sudah buka mulai pukul 06.00 WIB hingga 17.00 setiap harinya. Jadi nggak perlu khawatir kehabisan stok cemilan di rumah!

Ingin tahu lokasi lengkap Toko Aneka Snack? Informasi lokasi bisa Sedulur buka di sini ya.

5. Toko Remaja 2

Selanjutnya ada Toko Remaja 2 di Kapas Madya Barat VII No 6 yang bisa jadi rekomendasi toko kelontong untuk belanja. Jika berbelanja di toko ini, Sedulur bisa datang sejak pagi. Toko Remaja 2 buka dari pukul 05.30 WIB hingga 11.00 WIB. Meski waktu beroperasi hanya sebentar, namun lokasi Toko Remaja sangat dekat dengan pemukiman. Sehingga jika butuh belanja kebutuhan pokok secara mendadak, bisa langsung datang ke Toko Remaja 2. Tak perlu khawatir untuk stok, dijamin sama lengkapnya dengan toko dengan skala yang lebih besar.

Sedulur yang ingin berbelanja di Toko Remaja 2, bisa langsung cek lokasinya di sini.

6. Toko Titipan Ilahi

Sedulur di Surabaya Timur yang ingin berbelanja kebutuhan pokok kapan saja, bisa langsung mengunjungi Toko Titipan Ilahi. Sebab toko yang berlokasi di Jalan Lebak Jaya III Utara No 59 ini buka 24 jam setiap hari.

Stok kebutuhan pokok di Toko Titipan Ilahi dijamin super lengkap. Tak hanya kebutuhan pokok, ada pula berbagai stok camilan yang bisa menjaga perut Sedulur agar tak keroncongan.

Yuk bagi yang ingin berbelanja di Toko Titipan Ilahi bisa cek lokasi lengkapnya di sini.

7. Toko Antahuwa

Terakhir, rekomendasi toko kelontong di Surabaya Timur adalah Toko Antahuwa. Sedulur akan dengan mudah menemukan lokasi toko kelontong satu ini karena terletak di pinggir jalan yang strategis. Sedulur bisa kunjungi Jalan Pucang Sawit No 9 untuk berbelanja di Toko Antahuwa.

Selain lokasi toko yang strategis, Sedulur juga bisa menemukan stok kebutuhan pokok yang lengkap di Toko Antahuwa. Jadi jangan ragu untuk berbelanja di sini ya, Sedulur!

Bagi yang ingin berbelanja di Toko Antahuwa, langsung cek lokasinya di sini.

Itulah daftar sejumlah Super Agen yang terletak di Surabaya Timur. Sedulur yang tinggal di Surabaya Timur nggak perlu khawatir jika kehabisan stok sembako di rumah, karena Sedulur tinggal mendatangi salah satu Super Agen di atas untuk berbelanja. Mudah bukan? Tak cuma lengkap, harga juga pasti terjangkau. Yuk belanja di Super Agen!