Daftar Isi
1. Toko Yuliana Jaya – Kec. Sukolilo
2. Toko Rahayu – Kec. Gubeng
3. Toko Sekawan Jaya – Kec. Tambaksari
4. Toko Haikal – Kec. Rungkut
5. Toko Al Fath – Kec. Rungkut
6. Toko Lancar Jaya – Kec. Tambaksari
7. Toko Fajar Nusantara – Kec. Gubeng

Sedulur butuh cepat untuk belanja kebutuhan pokok sehari-hari? Sedulur bisa datangi Super Agen terdekat lho untuk belanja kebutuhan. Apalagi belanja di Super Agen sangat mudah karena stok yang lengkap, serta tak bikin kantong bolong karena harga yang sangat terjangkau.

Nah kali ini ada informasi penting untuk Sedulur yang tinggal di wilayah Surabaya Timur. Aplikasi Super bakal berikan daftar lokasi Super Agen di Surabaya Timur yang bisa Sedulur kunjungi jika ingin berbelanja berbagai kebutuhan pokok. Apa saja sih daftarnya? Yuk simak!

Cara Mencari Lokasi Super Agen Terdekat di Surabaya

Sebelum mengetahui daftar Super Agen di daerah Surabaya Timur, Aplikasi Super akan lebih dulu berbagi tips mudah untuk mencari lokasi Super Agen terdekat. Hal ini akan memudahkan menemukan toko kelontong paling dekat dengan lokasi Sedulur.

Adapun cara yang bisa Sedulur pakai adalah sebagai berikut:

1. Pencarian dengan search engine Google

Cara pertama yang bisa Sedulur lakukan adalah mencari via website Google. Seperti kita tahu, beragam informasi yang Sedulur butuhkan bisa dicari tahu di Google. Dan ini cara yang bisa Sedulur lakukan untuk mencari lokasi Super Agen terdekat:

  • Masuk ke website Google
  • Tulis keyword yang bisa Sedulur pilih salah satu: Lokasi Super Agen Surabaya; Super Agen Surabaya; Lokasi Super Agen Surabaya Terdekat; Super Agen Surabaya Terdekat, Daftar Super Agen Surabaya.
  • Setelah memasukkan sejumlah keyword di atas, informasi tentang daftar Super Agen di Surabaya yang Sedulur butuhkan akan muncul.
  • Pilih lokasi Super Agen yang paling dekat dengan lokasi Sedulur.
  • Klik profil Super Agen yang Sedulur pilih, lalu klik Directions.
  • Ikuti arahan Google Maps yang muncul hingga sampai lokasi Super Agen yang dituju.

2. Pencarian dengan Google Maps

Tak cuma pencarian lewat website Google, Sedulur juga bisa mencari Super Agen di Surabaya langsung lewat Google Maps. Caranya pun tak kalah mudah, antara lain:

  • Buka Google Maps lewat aplikasi atau browser.
  • Masukkan keyword pada kolom pencarian dan klik search. Antara lain: Lokasi Super Agen Surabaya; Super Agen Surabaya; Lokasi Super Agen Surabaya Terdekat; Super Agen Surabaya Terdekat, Daftar Super Agen Surabaya.
  • Daftar Super Agen di Surabaya akan muncul, lengkap dengan nama toko kelontong; alamat; nomor telepon; jam buka & tutup; serta review.
  • Pilih lokasi Super Agen yang paling dekat dengan lokasi Sedulur.
  • Klik profil Super Agen yang Sedulur pilih, lalu klik Directions.
  • Ikuti arahan Google Maps yang muncul hingga sampai lokasi Super Agen yang dituju.

3. Pencarian lewat laman blog Aplikasi Super

  • Buka alamat situs blog Aplikasi Super.
  • Di sisi kanan atas, terdapat kolom search. Masukkan kata kunci Daftar Super Agen Surabaya di kolom tersebut.
  • Setelah berhasil, akan muncul daftar artikel yang berisi tentang informasi Super Agen di wilayah Surabaya.

Daftar Super Agen di Surabaya

Setelah mengetahui cara mencari lokasi Super Agen di Surabaya terdekat, informasi selanjutnya tak kalah penting bagi Sedulur. Berikut rekomendasi 7 Super Agen terbaik di Surabaya Timur yang wajib Sedulur catat.

1. Toko Yuliana Jaya

Toko Yuliana Jaya

Jika Sedulur sedang mencari toko kelontong untuk berbelanja kebutuhan pokok, maka rekomendasi pertama yang Aplikasi Super berikan adalah Toko Yuliana Jaya. Toko kelontong ini memiliki dua sesi jam buka. Sesi pertama buka jam 06.00 WIB hingga 12.00 WIB. Sementara sesi kedua buka dari jam 16.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sedulur bisa mencari berbagai macam kebutuhan pokok dan rumah tangga di toko kelontong yang beralamat di Jalan Medokan Semampir Indah No 100 ini, karena stoknya yang sangat lengkap. Selain itu, harga terjangkau dan pelayanan dari pemilik toko yang ramah membuat Toko Yuliana Jaya memiliki banyak pelanggan.

Untuk berkunjung ke Toko Yuliana Jaya, Sedulur bisa langsung cek lokasinya di sini ya.

2. Toko Rahayu

Satu lagi rekomendasi toko kelontong yang buka dari pagi. Sedulur bisa kunjungi Toko Rahayu yang buka mulai pukul 06.00 WIB. Sedulur juga tak perlu khawatir jika masih ingin berbelanja di malam hari, karena toko yang berlokasi di Jalan Gubeng Klingsingan No 1 buka hingga pukul 21.00 WIB. Sedulur bisa menemukan berbagai macam sembako, jajanan, hingga minuman ringan di Toko Rahayu.

Yuk langsung belanja di Toko Rahayu. Cek lokasinya di Google Map-nya ya!

3. Toko Sekawan Jaya

Selanjutnya ada Toko Sekawan Jaya yang terletak di Lebak Jaya II Utara No 57. Saat datang berbelanja di toko kelontong ini, dijamin Sedulur akan betah. Pasalnya Toko Sekawan Jaya cukup luas dan bersih. Tak hanya itu, stok sembako dan kebutuhan pokok lainnya dijamin lengkap. Sedulur yang ingin berbelanja di sini bisa datang mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB, lalu akan buka kembali pukul 15.30 WIB – 21.00 WIB.

Lokasi lengkap Toko Sekawan Jaya bisa Sedulur cek di sini ya.

4. Toko Haikal

Siapa nih yang selalu tak sempat berbelanja di pagi hari karena kesibukan? Tenang, ada lho toko kelontong yang buka hingga pukul 23.00 WIB. Jadi tak perlu khawatir jika stok sembako di rumah mulai menipis, Sedulur tetap bisa berbelanja setelah pulang kerja atau malam hari. Jika ingin berbelanja di pagi hari, Sedulur bisa mulai berbelanja pukul 06.00 WIB.

Toko Haikal memiliki alamat di Jalan Wonoayu No 65. Untuk langsung datang ke toko ini, Sedulur bisa ikuti arahan lewat Google Maps-nya di sini ya.

5. Toko Al Fath

Toko Al Fath siap melayani Sedulur setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Berlokasi di Jalan Wonorejo 2 (belakang Kelurahan Wonorejo), Toko Al Fath memiliki stok yang sangat lengkap. Mulai dari kebutuhan rumah tangga seperti sampo, sabun, dan semacamnya hingga sembako seperti beras, gula, teh, kopi, dan masih banyak lagi.

Yuk kunjungi Toko Al Fath sekarang, cek lokasi lengkapnya di sini ya.

6. Toko Lancar Jaya

Toko Lancar Jaya memiliki lokasi yang cukup strategis, yakni di pinggir jalan besar. Sehingga Sedulur bisa langsung dengan mudah menemukan lokasi toko ini. Ditambah, stok yang dimiliki toko ini juga sangat lengkap. Mau belanja di Toko Lancar Jaya? Kunjungi langsung ke alamat Jalan Kedung Cowek No 79i.

Lokasi Google Maps-nya bisa dicek di sini ya.

7. Toko Fajar Nusantara

Rekomendasi Super Agen terakhir adalah Toko Fajar Nusantara. Toko yang berlokasi di Jalan Pucang Sawit No 25 ini tak hanya melayani pembelian satuan, tetap juga melayani pembelian grosir lho. Untuk stok barang di Toko Fajar Nusantara tak perlu diragukan lagi, sudah pasti super lengkap! Mulai dari sembako, kebutuhan sehari-hari, hingga grosir jajanan semua tersedia.

Jika Sedulur ingin belanja di Toko Fajar Nusantara, bisa datang pada pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB. Yuk cek langsung alamatnya di sini.

Itulah daftar sejumlah Super Agen yang terletak di Surabaya Timur. Sedulur yang tinggal di Surabaya Timur nggak perlu khawatir jika kehabisan stok sembako di rumah, karena Sedulur tinggal mendatangi salah satu Super Agen di atas untuk berbelanja. Mudah bukan? Tak cuma lengkap, harga juga pasti terjangkau. Yuk belanja di Super Agen karena pasti akan dapat harga terjangkau dan produk-produk yang berkualitas!