Deterjen terbaik

Deterjen merupakan kebutuhan rumah tangga yang tidak bisa dilewatkan. Barang satu ini memiliki manfaat dalam kehidupan, khususnya menjaga kebersihan pakaian di rumah. Dari sekian banyak produk, pasti Sedulur ingin mencari deterjen terbaik agar proses mencuci berjalan efektif dan efisien.

Untuk itu, dalam artikel ini, kita akan membahas rekomendasi deterjen terbaik yang cocok untuk Sedulur gunakan di rumah. Tak hanya wangi, deterjen terbaik harus bisa menghilangkan noda dengan maksimal.

BACA JUGA: Cara Ampuh Mengembalikan Warna Pakaian Yang Memudar

1. Daia Softener

Deterjen terbaik
Wings

Deterjen terbaik yang pertama untuk Sedulur semua adalah Daia Softener. Deterjen satu ini memiliki formulasi termutakhir untuk mengangkat noda membandel yang ada di pakaian.

-->

Selain itu, dengan kandungan softener yang sudah tercampur langsung di dalam deterjen membuat pakaian menjadi lebih lembut setelah dicuci. Sedulur juga tidak perlu khawatir karena wangi Daia Softener juga sangat enak dan tidak terlalu tajam.

Untuk harga pun sangat terjangkau dan ekonomis. Sedulur bisa membeli langsung Daia Softener di Aplikasi Super dengan harga:

  • Eceran 263 gram – Rp 4.500
  • Karton 263 gram – Rp 102.300

2. Sayang Liquid

Sayang

Bila Sedulur mencari deterjen cair untuk digunakan pada mesin cuci terbaru. Ada Sayang Liquid yang bisa jadi pilihan utama. Deterjen ini merupakan salah satu deterjen cair terbaik dengan aroma wangi yang maksimal.

Sedulur bisa membelinya di Aplikasi Super dengan harga:

  • Karton 45ml – Rp 88.000

3. Sayang Powder

Deterjen terbaik
Sayang

Selain memiliki produk deterjen cair, Sayang juga memiliki deterjen bubuk. Jadi jika Sedulur merasa lebih cocok menggunakan jenis deterjen ini, tetap bisa mencoba produk dari Sayang.

Perbedaan dari produk deterjen cairnya, Sayang Powder memiliki variasi wangi yang lebih beragam seperti aroma lavender, original fresh, dan rose. Jika Sedulur tertarik mencoba Sayang Powder bisa membelinya di Aplikasi Super dengan harga:

  • Karton 260 gram – Rp 92.500

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Pembersih Lantai Terbaik, Pasti Bikin Kinclong!

4. Attack Jaz1

Pinterest

Attak Jaz1 jadi deterjen terbaik selanjutnya. Produk kebersihan pakaian yang dinaungi oleh KAO ini memang sudah sangat terkenal bagi para ibu-ibu. Kemampuannya dalam membersihkan noda dengan cepat dan bersih memang sudah tidak diragukan lagi.

Jika Sedulur tertarik menggunakan deterjen Attack Jaz1, maka berikut ini harganya:

  • Eceran 45 gram – Rp 5.100
  • Karton 45 gram – Rp 118.000

5. Blast Laundry Detergent

Deterjen terbaik
Facebook Blast Detergent

Blast merupakan salah satu produk deterjen terbaik jika Sedulur ingin membuka usaha laundry. Formulasi deterjen ini sangat efektif untuk digunakan pada pakaian kotor dengan skala besar.

Deterjen ini juga mampu membersihkan baju kotor dengan 1 kali bilas. Tak hanya itu saja, Blas memiliki kandungan zat kimia yang dapat menjaga kelembutan tangan Sedulur. Wanginya juga tahan lama dan tidak menyengat.

Sedulur bisa membeli Blast Laundry Detergent di Aplikasi Super dengan harga:

  • Eceran 220ml – Rp 3.100

BACA JUGA: Cara Membersihkan Make Up Pouch Kotor Dengan Mudah!

6. Rinso Molto

Rinso

Sedulur tentu sudah mengenal produk deterjen satu ini. Apalagi Rinso kini sudah mengkombinasikan formulasi deterjennya dengan Molto. Hal ini membuat Rinso Molto tak hanya mampu membersihkan baju kotor tapi juga melembutkannya.

Produk satu ini juga bisa dibilang merupakan deterjen terbaik karena sudah dikenal masyarakat sejak puluhan tahun. Rinso juga memiliki keefektifan mencuci dengan slogan kekuatan seribu tangan.

Harga Rinso Molto cukup terjangkau dan bisa Sedulur dapatkan langsung di Aplikasi Super.

  • Karton 38 gram – Rp 98.000

7. So Klin Smart Color Care

Deterjen terbaik selanjutnya memiliki kemampuan menjaga warna agar tidak luntur, yaitu So Klin Smart Color Care. Jadi tidak hanya bisa membantu menghilangkan noda membandel di baju kotor. Kandungan zat kimia khusus yag ada pada So Klin Smart Color Care bisa menjaga ketajaman warna baju.

Memiliki bentuk bubuk, So Klin Smart Color Care tidak panas di tangan. Aromanya juga wangi dengan berbagai variasi seperti rose dan lily.

Untuk harga So Klin Smart Color Care di Aplikasi Super:

  • Karton 725 gram – Rp 126.250

8. So Klin Smart Softergent

So Klin

So Klin juga memiliki deterjen bubuk yang mampu melembutkan pakaian kotor secara sekaligus. Ini bermanfaat untuk Sedulur yang ingin mencuci secara efektif dan efisien tanpa perlu memakan banyak waktu.

Deterjen satu ini juga termasuk murah meriah dan bisa Sedulur beli langsung lewat Aplikasi Super dengan harga:

  • Karton 725 gram – Rp 142.500

Jadi kalau Sedulur sedang mencari deterjen terbaik untuk mencuci di rumah, jangan lupa untuk menggunakan produk-produk kebersihan di atas ya. Selain karena kemampuannya membersihkan noda secara efektif, aroma wangi dari deterjen di atas juga tahan lama.

Sedulur juga bisa belanja kebutuhan rumah tangga langsung lewat Aplikasi Super. Cukup download di PlayStore, Sedulur bisa merasakan pengalaman belanja di era modern yang mudah dan menguntungkan.

Setiap transaksi yang dilakukan juga bisa mendapatkan promo cashback dan layanan gratis ongkir tanpa ada batasan belanja. Menarik sekali kan? Jadi buruan download Aplikasi Super dan belanja sekarang juga!