Bisnis toko sembako

Malang memiliki banyak sekali kuliner yang berasal dari beras dan nasi. Jadi tidak heran jika banyak sekali agen beras Malang yang tersebar di seluruh penjuru. Bagi Sedulur yang memiliki usaha sembako rumahan, mengetahui agen beras Malang terbaik bisa jadi opsi untuk mendapatkan harga beras berkualitas yang murah.

Dalam artikel kali ini, SuperApp akan memberikan beberapa rekomendasi agen beras Malang terbaik yang bisa dijadikan tempat kulakan. Penasaran ada dimana saja? Simak berikut ini ya.

BACA JUGA: 17 Rekomendasi Agen Beras di Kediri Terbaik dan Terbesar

1. Toko Jaya

cara menjadi agen sembako tanpa modal
SuperApp (Ilustrasi)

Rekomendasi agen beras Malang yang pertama adalah Toko Jaya Malang. Distributor beras satu ini berada di Jalan Bandulan No.107, Bandulan, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Sedulur bisa mendapatkan banyak jenis beras baik yang berkualitas premium sampai beras grosiran dengan harga terbaik. Oia, jam buka agen beras Malang ini juga sangat membantu Sedulur yang ingin kulakan setiap hari karena buka dari Senin sampai Minggu.

Untuk jam operasional Toko Jaya mulai dari jam 07.00 sampai 11.30 WIB dan jam 15.00 sampai 20.00 WIB.

2. Agen Beras Malang

Selanjutnya ada Agen Beras Malang. Agen beras ini beralamat di Jalan Papa Ungu, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk Sedulur yang berada di wilayah Tulusrejo, maka agen ini bisa jadi pilihan terbaik.

Agen Beras Malang juga buka setiap hari. Jadi akan memudahkan Sedulur yang ingin kulakan pada akhir pekan. Namun, untuk jamnya, agen beras ini hanya buka pada jam 07.00 sampai 12.00 WIB dan 16.00 sampai 21.00 WIB saja. Jadi jangan sampai salah ya.

Sedulur tidak perlu khawatir karena beras yang dijual sangat baik dan berkualitas. Harganya juga bersaing sehingga kamu tidak akan rugi deh.

BACA JUGA: 7 Super Agen di Surabaya Timur yang Terdekat dari Lokasi Sedulur

3. Toko Beras REJEKIKU

cara menjadi agen sembako tanpa modal
SuperApp (Ilustrasi)

Toko Beras REJEKIKU bisa jadi pilihan kulakan beras di Malang selanjutnya. Berada di Jalan Kyai Tamin No.108, Sukoharjo, Kecamatan. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Sedulur bisa beli beras dengan harga murah dan berkualitas di sini.

Pilihan berasnya juga sangat beragam dan bisa Sedulur sesuaikan dengan kebutuhan di toko milikmu. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu datang dan melihat langsung ke sana.

4. Toko Beras 8 Jaya

Agen beras Malang yang juga tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat kulakan adalah Toko Beras 8 Jaya. Beralamat di Jalan Ruko Soekarno Hatta Indah, Jl. Soekarno Hatta, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Sedulur bisa mencari banyak jenis beras di toko ini. Bukanya dari pagi dan bisa membeli beras dengan grosiran maupun eceran.

5. Agen Beras Limboto Barat

Untuk Sedulur yang tinggal di daerah Sawojajar, jangan khawatir karena ada agen beras Malang terdekat yang bisa kamu jadikan tempat kulakan yaitu Agen Beras Limboto Barat. Agen beras ini beralamat lengkap di Jalan D. Limboto Barat No.Utara, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Oia, toko ini buka dari pagi sampai sore. Jika Sedulur ingin datang ke sana, jangan terlalu malam ya agar tetap bisa kulakan beras dengan nyaman.

BACA JUGA: Beras Buncit Hadirkan Olahan Nusantara Lezat di Acara Gema Toko Biru

6. Agen Beras Sunvari Malang

Bisnis toko sembako
SuperApp (Ilustrasi)

Mencari agen beras terbaik di Malang untuk kulakan? Sedulur bisa coba datang langsung ke Agen Beras Sunvari Malang. Berada di Jalan Arumdalu No.36, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, toko ini menyediakan banyak sekali jenis beras berkualitas yang bisa dipilih.

Sedulur juga bisa membeli setiap beras dengan cara grosir maupun ecer. Sedulur tidak perlu khawatir karena pelayanan di toko ini juga cepat, ramah dan murah.

7. Toko Beras Lestari Jaya

Toko Beras Lestari Jaya jadi rekomendasi agen beras Malang selanjutnya nih. Lokasinya ada di Jalan Kolonel Sugiono No.82/8, Mergosono, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Sedulur bisa berbelanja di sini setiap hari dari pagi sampai malam.

Toko Beras Lestari Jaya menjual beras dengan berbagai macam jenis secara ecer maupun grosir, pokoknya sesuai kebutuhan Sedulur deh. Jika Sedulur ingin belanja di sini, bisa langsung datang ya.

8. Agen Beras BL

Jika Sedulur sedang mencari agen beras Malang yang juga menjual kebutuhan pokok rumah tangga, maka bisa datang langsung ke Agen Beras BL. Selain itu, harga terjangkau dan pelayanan dari pemilik toko yang ramah membuat agen beras Malang ini memiliki banyak pelanggan.

Toko ini memiliki jam buka yang fleksibel dan sampai malam. Jadi cocok untuk Sedulur yang ingin mencari kebutuhan di secara dadakan. Alamatnya berada di Jalan Danau Matana II No.F2, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

9. Toko Beras Batok

Satu lagi rekomendasi toko beras yang buka dari pagi. Sedulur bisa kunjungi Toko Beras Batok yang buka mulai pukul 06.00 WIB. Sedulur juga tak perlu khawatir jika masih ingin berbelanja di malam hari, karena toko yang berlokasi di Jalan Batok No.2, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini buka sampai malam juga.

Sedulur bisa menemukan berbagai macam sembako, khususnya beras dengan berbagai macam jenis.

10. Beras Annajah

Beras Annajah bisa jadi tempat kulakan beras andalan selanjutnya. Toko ini buka setiap hari dari pagi sampai sore. Ada banyak sekali barang yang dijual mulai dari beras curah, beras pulen, hingga beras berkualitas premium.

Walaupun tampilan tokonya sederhana, Sedulur pasti akan dibuat betah oleh pemilik Toko Beras Annajah karena pelayanannya yang ramah. Toko ini berlokasi di Jalan Klayatan Jl. Kemantren 3 No.22, RT.7/RW.2/RW, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Demikian tadi rekomendasi agen beras Malang yang bisa Sedulur datangi. Tapi kalau Sedulur tidak mau repot, bisa langsung kulakan beras langsung lewat ponsel dengan menggunakan SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp. Semoga informasi ini bisa membantu Sedulur yang ingin kulakan beras untuk memulai usaha sembako.