Beras Buncit

Beras Buncit tak ketinggalan ikut semarakkan acara Gema Toko Biru yang diadakan oleh Aplikasi Super pada 17 Agustus 2023 kemarin. Gema Toko Biru adalah acara yang diselenggarakan bertujuan untuk meramaikan toko milik Super Agen atau yang biasa disebut Toko Biru. Itulah mengapa acara ini spesial diadakan di salah satu toko milik Super Agen yang sudah sangat loyal terhadap Aplikasi Super, yakni Toko Pojok yang berlokasi di Jl. Dukuh Pakis III no. 34 Surabaya.

Kemeriahan selama acara Gema Toko Biru tak akan lengkap tanpa kehadiran Beras Buncit. Dalam kesempatan tersebut, Beras Buncit dan Aplikasi Super spesial mengundang chef kenamaan, yakni Chef Adi Kurniawan untuk memasak hidangan nusantara dengan bahan dasar Beras Buncit.

Beras Buncit

Nasi memegang peranan penting bagi dunia kuliner di Indonesia, sebab sering menjadi bahan utama di setiap hidangan Nusantara. Mulai dari soto, rawon, nasi goreng, dan masih banyak lainnya.

Tak cuma itu, orang Indonesia tidak bisa lepas dari hidangan nasi. Seenak apapun masakan yang dihidangkan, Sedulur biasanya merasa kurang lengkap jika belum menyantap nasi. Kesamaan itulah yang merekatkan kita semua sebagai orang Indonesia.

Oleh karena itu, pemilihan beras untuk dijadikan hidangan lezat harus berkualitas. Beras Buncit pun bisa menjadi jawaban yang tepat. Beras Buncit merupakan beras berkualitas premium dengan butiran utuh dan putih. Sehingga bisa menghasilkan nasi yang pulen dan cocok bagi segala masakan. Tak heran jika Beras Buncit disebut sebagai Berasnya Masakan Nusantara.

Saat demo masak yang berlangsung selama acara Gema Toko Biru, Chef Adi berkesempatan memasak hidangan Nasi Liwet dengan berbagai macam lauk yang menggugah selera seperti sate lilit, udang goreng, dan sambal matah.

Demo masak yang dilakukan Chef Adi mengundang animo yang besar dari para peserta Gema Toko Biru. Apalagi resep yang diajarkan Chef Adi sangatlah mudah dan bisa dicoba untuk hidangan di rumah.

Gimana Sedulur? Apa sudah berencana ikut mencoba memasak hidangan rumahan dengan didampingi Beras Buncit?

Momen menyantap masakan rumah bersama orang terkasih memang sulit dilupakan. Konon, makanan tak cuma soal rasa, tetapi juga kenangan di dalamnya. Beras Buncit Berasnya Masakan Nusantara  dengan Crita Rasa akan membawamu kembali ke momen indah tersebut. Lewat kualitas beras premium yang memiliki butiran utuh dan putih, akan menghasilkan nasi pulen dan cocok untuk segala masakan – persis yang sering dihidangkan ibu di rumah.

Sedulur bisa mendapatkan produk ini di Aplikasi Super, warung dan toko kelontong terdekat, serta toko-toko modern seperti Superindo, Papaya, Hokky, Chicco, Bilka, Freshco, Remaja, dll. Ada juga aktivitas seru bersama Beras Buncit seperti  SAMBAR (Sambang Pasar) dan  MABES (Masak Bersama). Tunggu apalagi? Beli Beras Buncit dan ikuti event-event serunya, yuk!