Memangnya ada film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV? Jelas, tentu saja ada. Indonesia memiliki peraturan ketat tentang apa yang boleh dan tidak boleh tayang di TV. Diawasi langsung oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), menyaring tayangan yang layak dan tidak layak tonton bagi masyarakat Indonesia.

Sudah tentu, film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV dianggap tidak layak. Ditambah, hal yang berbau dewasa dengan konten mengandung hal yang berbau seks, masih tabu dalam sebuah tayangan. Namun, dengan kondisi tersebut bukan berarti sineas Indonesia tidak pernah membuat film yang demikian. Berikut ini adalah daftar film panas yang pernah dirilis namun tidak pernah tayang di TV.

BACA JUGA: 10 Film Terbaik Keanu Reeves yang Ngga Bisa Kamu Lewatkan

1. Bebas Bercinta

ladiescorner

Film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV yang pertama berjudul Bebas Bercinta. Film ini diperankan oleh Inneke Koesherawati dan Ibra Azhari, dan dimeriahkan oleh Malfin Shayna. Film ini menceritakan tentang hubungan suami istri yang rumit dengan bumbu perselingkuhan di dalamnya. Tentu saja, banyak adegan panas dalam film ini, yang membuat film ini dilarang dan tidak pernah ditayangkan di TV Indonesia.

2. Suami, Istri dan Kekasih

film hot indonesia yang tidak pernah ditayangkan di tv
twitter

Film hot jadul yang tidak pernah ditayangkan di TV Indonesia selanjutnya adalah Suami, Istri dan Kekasih. Film ini masih mengangkat tentang tema perselingkuhan. Diperankan oleh aktris terkenal Indonesia pada masanya, yaitu Ayu Azhari, Inneke Koesherawati dan Ryan Hidayat.

Hal yang menarik dari film ini adalah potret masalah dan konflik sosial yang terjadi di kehidupan masyarakat urban di tahun 1990-an awal. Film ini juga menjadi salah satu film yang menjadi batu loncatan bagi Ayu Azhari.

BACA JUGA: 15 Film Jason Statham Paling Populer dengan Rating Tinggi

3. Setetes Noda Manis

imdb

Setetes Noda Manis merupakan film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV selanjutnya, film ini diperankan oleh Inneke Koesherawat yang berperan sebagai Dewi dan Reynaldi yang berperan sebagai Edo. Dewi merupakan mantan kekasih dari Edo yang bertemu setelah waktu yang sangat lama.

Pertemuan tersebut membangkitkan kenangan di masa lalu bagi mereka berdua. Namun, Dewi sudah menikah dan bersuami. Dari situ, permasalahan di mulai dan tema perselingkuhan menjadi topik utama dalam film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV facebook satu ini.

4. Kabut Asmara

film hot indonesia yang tidak pernah ditayangkan di tv
twitter

Kiki Fatmala pernah berperan dan bermain film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV Indonesia, melalui film berjudul Kabut Asmara Kiki mencoba peran yang menantang. Film ini mengusung tema romantis dengan konflik seputar harta warisan. Banyak intrik di dalam film ini, yang dibalut dengan adegan panas. Kualitas peran dari para pemeran film ini dapat membuat kita hanyut dalam setiap adegan dalam film ini.

BACA JUGA: Ini Film Drama Korea Park Seo Joon yang Wajib Kamu Tonton

5. Susuk Nyi Roro Kidul

imdb

Pada era tahun 2000-an, film panas selalu dikombinasikan dengan film horor. Susuk Nyi Roro Kidul merupakan film horor hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV. Kisah Ratu Pantai Selatan ini memang tidak pernah selesai untuk dieksplorasi, termasuk menjadi film. Film ini juga menggunakan urban legend tentang Nyi Roro Kidul, cukup menegangkan namun ada beberapa adegan panas sebagai penyeimbangnya.

6. Ken Arok Ken Dedes

film hot indonesia yang tidak pernah ditayangkan di tv
imdb

Peristiwa sejarah dengan tokoh sejarah yaitu Ken Arok dan Ken Dedes, dijadikan sebagai judul dan tokoh utama dalam film Indonesia yang dilarang tayang di Indonesia ini. Menceritakan tentang masa kerajaan dengan bumbu adegan panas yang mendominasi di film ini.

Ken Arok merupakan seorang perampok pada masa kerajaan, dengan berbagai usaha yang ia lakukan, akhirnya Ken Arok berhasil menjadi prajurit istana. Di sana, ia bertemu dengan Ken Dedes dan langsung mencintainya. Namun, Ken Dedes adalah istri Tunggul Ametung, penguasa kerajaan. Ken Arok pun memikirkan cara untuk merebut Ken Dedes. Terdapat rumor Ken Arok Ken Dedes merupakan film adegan sesungguhnya Indonesia.

BACA JUGA: Tarian Lengger Maut, Film Penuh Misteri Menguak Pembunuhan Sadis

7. Kenikmatan Tabu

jadultapilawas

Rekemondasi film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV selanjutnya adalah Kenikmatan Tabu. Film ini disutradarai oleh Ackyl Anwari yang diperankan oleh Kiki Fatmala dan Teguh Yulianto. Film ini dirilis pada tahun 1994 dan menceritakan romansa kehidupan Rita (Kiki Fatmala) dan Teddy (Teguh Yulianto).

Kehidupan asmara menjadi semakin rumit ketika datang sosok perempuan bernama Mona (Inneke Koesherawati) yang muncul di kehidupan Teddy. Ditambah, Rita semakin frustasi ketika mengatahui bahwa kematian ibunya disebabkan oleh ayahnya sendiri. Film ini penuh dengan adegan panas yang tentu membuatnya tidak pernah ditayangkan di TV Indonesia.

8. Selir Sriti

film hot indonesia yang tidak pernah ditayangkan di tv
wn

Film ini dibintangi oleh Lela Anggraini yang dikisahkan meninggal pada film sebelumnya, Selir Sriti. Namun ternyata Lela masih hidup, yang mendapatkan kehidupan kembali oleh bantuan dari Raja Iblis yang diperankan oleh Piet Pagau, yang memiliki tujuan sama dengan Lela, ingin menghancurkan Prabu Jaka Galing.

Mereka membuat makhluk cantik bernama Lorna (Gitty Srinita) untuk menggoda dan kemudian menghancurkan Prabu Jaka Galing. Namun, Lorna malah tulus mencintai Prabu Jaka Galing sehingga Seriti dan Raja Iblis membuat rencana baru. Berbagai cara dilakukan demi kematian Prabu Jaka Galing.

BACA JUGA: Urutan Film Marvel Sesuai Kronologi Waktu MCU & Tahun Rilis

9. Rahasia Rumah Bordil

twitter

Rekomendasi terakhir film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV adalah Rahasia Rumah Brodil.  Film ini diperankan oleh Bagoes Galistan yang berperan sebagai Bobby. Kehidupan Bobby menjadi hancur ketika mengetahui adiknya dijual ke rumah bordil oleh pacarnya sendiri. Hingga adiknya kemudian meninggal dunia.

Ketika mengantarkan temannya berkunjung ke rumah bordil, Bobby dipertemukan dengan seorang PSK bernama Rini yang diperankan oleh Ayu Yohana. Rini terlihat menderita di rumah bordil dan ingin melarikan diri. Tidak ingin Rini mengalami hal yang sama seperti adiknya, Bobby pun kemudian memutuskan untuk membantu Rini melarikan diri.

Sekian rekomendasi daftar film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV yang mungkin penasaran ingin Sedulur tonton. Namun tentu saja, Sedulur membutuhkan waktu dan usaha lebih untuk mencari film ini agar bisa menontonnya. Satu hal lagi, pastikan Sedulur sudah cukup umur untuk menonton film di atas ya!