film park seo joon

Beberapa tahun belakangan, nama Paek Seo Joon menjadi salah satu nama aktor Korea Selatan yang ramai diperbincangkan publik lokal dan internasional. Banyak yang tergila-gila dengan karismanya berkat dram Itaewon Class. Bahkan yang sudah familiar lebih lama, pasti sudah melihat beberapa judul film Park Seo Joon juga. 

Selain membintangi drama, eksistensi Park Seo-joon film dan acara TV pun cukup banyak yang dilakoni. Apabila ingin mengenal sang aktor lebih jauh, ikuti dan tonton berbagai judul film yang melambungkan namanya di industri hiburan Negeri Ginseng ini. Hafalkan dan pastikan untuk menyaksikan satu per satu, ya.

BACA JUGA: Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating Tinggi!

1. Perfect Game (2011)

Perfect Game
Hancinema

Pada 2011 silam, Perfect Game menjadi film yang dibintangi Park Seo Joon untuk pertama kali. Di project layar lebar ini, dia didapuk untuk menjadi pemeran pendukung bernama Chil Goo. Di layar lebar ini, dia mendapat peran yang bersanding dengan Cho Seung Woo dan Yang Dong Geun yang menjadi pemeran utamanya.

2. The Chronicles of Evil (2015)

The Chronicles of Evil
Hancinema

The Chronicles of Evil ialah film yang dibintangi Park Seo Joon selang 4 tahun dari debut layar lebar di judul sebelumnya. Di sini, aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini sudah mulai mendapat peran pendukung penting. Dia berperan sebagai Detektif Cha Dong Jae yang merupakan bawahan dari Detektif Choi yang diperankan oleh lakon kawakan, Son Hyun Joo.

BACA JUGA: Mr Queen, Drama Korea Lucu Penuh Kontroversi Malah Mendapat Rating Tinggi

3. The Beauty Inside (2015)

The Beauty Inside
Hancinema

Tepat setelah drama She Was Pretty tamat dan menjadi batu loncatan dan mulai diperhitungkan namanya sebagai aktor yang tengan naik daun, film The Beauty Inside dirilis di bioskop. Di film yang diperankan Park Seo Joon ini, dia menjadi cameo yang memerankan karakter Woo Jin. 

Sang lakon adalah seorang pria yang bisa berubah menjadi orang lain seiring dengan bergantinya hari. Ada banyak aktor dan aktris ternama Korea Selatan yang juga bergantian muncul untuk menjadi pemeran utamanya.

4. Real (2017)

Real
Hancinema

Film yang dimainkan Park Seo Joonn selanjutnya adalah Real. Layar lebar yang menjadikan Kim Soo Hyun sebagau lakon utamanya ini menggandeng aktor bertinggi badan 185 cm ini sebagai cameo. Seo Joon dipercaya untuk menjadi pemeran yang muncul selama beberapa detik dengan memakai pakaian hitam ala bodyguard.

BACA JUGA: Drama Korea Komedi Romantis Terbaik yang Seru dan Bikin Baper!

5. Midnight Runners (2017)

Midnight Runners
Hancinema

Midnight Runners adalah film Park Seo Joon dan Kang Haneul sebagai pemeran utamanya yang berprofesi sebagai calon polisi. Seo Joon memerankan tokoh bernama Ki Joon sedang Haneul memerankan Hee Yeol.

Ki Joon dan Hee Yeol adalah murid baru yang tengah menjalani pendidikan sebagai polisi. Tak disangka saat keluar di malam hari, mereka punya misi untuk menyelamatkan beberapa wanita yang diculik dan disekap oleh sindikat berbahaya. Mereka harus berlarian untuk mencari dan mengejar pelakunya tanpa melaporkan ke pihak berwajib.

6. Be with You (2018)

Be with You
Hancinema

Judul film Park Seo Joon selanjutnya yang tak kalah menarik untuk ditonton adalah Be With You. Layar lebar yang dirilis pada 2018 ini menceritakan tentang seorang ayah tunggal bernama Woo Jin yang harus mengasuh sendiri putra kecilnya, Jiho. Rasa tidak ikhlas setelah istrinya Sooa meninggal, dia bisa melakukan perjalanan ke masa lalu. Park Seo Joon berperan sebagai sang anak Jiho saat sudah dewasa.

BACA JUGA: Profil & 8 Drama Lee Je Hoon yang Tidak Bisa Dilewatkan

7. Parasite (2019)

Parasite
Hancinema

Parasite ialah film Park Seo Joon di mana dia disandingkan dengan sahabatnya, Choi Wooshik. Di sini, Seo Joon berperan sebagai Min Hyuk. Peran ini adalah awal dari bencana yang terjadi antara keluarga miskin dan kaya. Screentime Seo Joon pun terbilang sebentar di awal film saja.

8. The Divine Fury (2019)

The Divine Fury
Hancinema

Apabila sudah sering melihat film Park Seo Joon yang memerankan tokoh romantis dan humoris, kamu justru akan mendapati dirinya yang serius. Di layar lebar ini, dia berperan sebagai seorang petinju Yong Hoo setelah ayahnya meninggal. Tak sengaja bertemu dengan Pendeta An. Mereka berdua bekerja sama untuk membasmi kejahatan dan melakukan ritual pengusiran setan di waktu yang bersamaan.

BACA JUGA: Model Two Block Haircut Pria, Keren Seperti Artis Korea!

9. Dream (2021)

Dream
Instagram @bn_sj2013

Pada 2021 lalu, Park Seo Joon mendapat peran untuk bermain di film berjudul Dream. Di sini, dia berperan sebagai seorang pemain sepak bola bernama Yoon Hond Dae. Karena sebuah skandal, dirinya harus menjalani hukuman disipliner. Di waktu hiatusnya ini, dia diminta oleh pelatihnya untuk bertanding bersama orang-orang homeless untuk memenangkan piala Homeless World Cup.

10. Concrete Utopia (2021)

Concrete Utopia
Instagram @bn_sj2013

Film terbaru Park Seo Joon selanjutnya adalah Concrete Utopia. Diangkat dari webtoon berjudul Yukwaehan Yiwoot, Seo Joon berperan sebagai Minsung. Dua beradu akting dengan aktor kawakan Lee Byung Hun dan Park Bo Young. Tunggu update selanjutnya tentang progres syuting serta tanggal rilisnya.

11. Itaewon Class (2020)

Itaewon Class
Hancinema

Selain film, ada banyak judul drama Korea yang sudah diperankan oleh park Seo Joon. Salah satunya adalah Itaewon Class yang tayang pada 2020 lalu. Berperan sebagai Park Sae Ro Yi dengan rambut batok kelapanya, drama ini menjadi tontonan yang selalu ramai diperbincangkan publik sejak tanggal perilisannya.

Dari berbagai judul drama dan film Park Seo Joon yang sudah dirilis, aktor ini memang sudah dipasangkan dengan banyak nama aktris ternama. Tidak sedikit muncul berita dan gosip tentang kedekatan dengan lawan mainnya tersebut. Namun informasi tentang kekasih sang aktor masih belum diketahui hingga saat ini.

Jangan lupa untuk selalu menunggu kabar teranyar tentang proyek terbaru Park Seo Joon di tahun ini. Semoga saja film yang sudah dimulai syutingnya bisa segera dirilis, ya.