Belanja di toko kelontong jelas lebih menguntungkan daripada belanja di supermarket atau minimarket. Selain bisa belanja secara eceran ataupun grosir, Sedulur bisa mendapatkan harga yang pasti lebih murah. Memang sih nggak senyaman belanja di supermarket. Tapi, toko kelontong bisa memberikan suasana belanja yang lebih menyenangkan lho! Pasalnya, Sedulur jadi bisa belanja sambil bertemu dan silaturahmi dengan tetangga maupun pemilik toko.

Toko kelontong zaman sekarang juga terbilang sangat lengkap dan tak kalah dengan toko modern. Sedulur bisa mencari kebutuhan pokok seperti beras, minyak, dan gula misalnya. Tersedia juga barang kebutuhan sehari-hari seperti sabun mandi, sampo hingga pasta gigi. Nah, khusus untuk kamu yang tinggal di daerah Surabaya Selatan, berikut rekomendasi 10 Super Agen terbaik di Surabaya Selatan yang bisa jadi tempat belanja kebutuhan sehari-harimu nih!

BACA JUGA: 18 Macam-Macam Bumbu Dapur Yang Wajib Ada di Rumah!

1. Toko Nafara

Super Agen di Surabaya Selatan

Toko Nafara jadi rekomendasi pertama lokasi belanja sembako murah di Surabaya Selatan nih Sedulur. Lokasinya ada di Pasar Asem, Jalan Simo Katerungan, Surabaya Selatan. Sedulur bisa berbelanja di sini setiap hari mulai pukul 05.00 sampai 21.00 WIB.

Toko Nafara menjual sembako, seperti minyak goreng, gula, beras, hingga mi instan. Sedulur juga bisa membeli aneka kebutuhan dapur mulai dari merica bubuk, garam, saus, dan kecap. Di toko ini bisa belanja secara ecer maupun grosir, pokoknya sesuai kebutuhan Sedulur deh. Jika Sedulur ingin belanja di Toko Nafara, bisa langsung datang dengan mengikuti Google Maps berikut ini.

(Klik di sini)

2. Toko Ika Jaya

Super Agen di Surabaya Selatan

Toko Ika Jaya bisa jadi toko sembako andalan untuk Sedulur yang mencari kebutuhan rumah tangga di pagi hari. Toko ini buka setiap hari dari pukul 05.00 sampai 08.00 WIB. Ada banyak sekali barang yang dijual mulai dari beras, minyak, mi instan, hingga bumbu dapur lainnya.

Walaupun tampilan tokonya sederhana, Sedulur pasti akan dibuat betah oleh pemilik Toko Ika Jaya karena pelayanannya yang ramah. Toko Ika Jaya sendiri berlokasi di Simo Katrungan No. 71, Kecamatan Sawahan, Surabaya Selatan. Berikut ini link Google Maps agar Sedulur bisa langsung belanja di sana.

(Klik di sini)

3. Toko Juna

Super Agen di Surabaya Selatan

Nggak perlu takut kehabisan stok kebutuhan dapur di rumah, karena Toko Juna ini buka dari pagi sampai malam lho! Tepatnya mulai pukul 05.30 sampai 21.00 WIB. Nah nggak perlu khawatir saat pagi-pagi butuh belanja sembako. Langsung datang saja ke Balongsari Blok 2c No. 10, Kecamatan Tandes, Surabaya Selatan. Sedulur bisa mengikuti link Google Maps berikut ini.

(Klik di sini)

4. Toko Khoirul Huda

Super Agen di Surabaya Selatan

Ingin membeli persedian mi instan atau makanan kaleng untuk di rumah? Langsung aja datang ke Toko Khoirul Huda yang buka setiap hari dari pukul 05.00 sampai 12.00 WIB. Tidak perlu khawatir soal harga, karena Sedulur bisa mendapatkan harga yang bersaing daripada toko-toko lainnya. Selain penjualnya yang ramah, Sedulur juga bakal betah belanja di sini karena stok barangnya yang komplit. Auto nggak pulang-pulang nih!

Toko Khoirul Huda berlokasi di Pasar Kedurus Stan Depan No.1, Surabaya Selatan. Jika ingin langsung ke sana, ikuti Google Maps berikut ini aja ya.

(Klik di Sini)

5. Toko Syamsi

toko kelontong

Bagi Sedulur yang tinggal di Surabaya Selatan, tepatnya di Jalan Karang Rejo Sawah VII. Bisa langsung belanja di Toko Syamsi nih yang menyediakan banyak sekali kebutuhan sembako mulai dari beras, minyak goreng, telur, hingga kecap dan saus.

Sedulur juga bisa membeli kebutuhan memasak juga lho. Tokonya bersih dan pelayanannya ramah, jadi Sedulur akan nyaman selama berbelanja. Toko Syamsi juga buka dari 06.00 sampai 22.00 WIB. Langsung saja meluncur ke Jalan Karangmojo Sawah VII No. 15 atau ikuti link Google Maps berikut.

(Klik di Sini)

BACA JUGA: Mengenal Jenis dan Harga Sabun Cuci Piring Terbaik untuk Keluarga!

6. Toko Susilo

Super Agen di Surabaya Selatan

Mencari toko kelontong terbaik untuk belanja sembako di Pasar Pakis? Kamu bisa coba datang langsung ke Toko Susilo. Berada di Stand A4 Pasar Pakis, Surabaya Selatan, toko ini menyediakan banyak sekali sembako, cemilan, makan instan, hingga minuman kemasan yang bisa dibeli secara grosir maupun ecer. Sedulur tidak perlu khawatir karena pelayanan di Toko Susilo itu cepat, ramah dan murah.

Toko Susilo sendiri buka setiap hari mulai dari jam 07.00 sampai 13.00 WIB. Jadi untuk Sedulur yang ingin belanja di hari Sabtu dan Minggu, Toko Susilo akan tetap buka ya. Langsung saja datang dengan ikuti link Google Maps Super Agen di Surabaya Selatan berikut.

(Klik di Sini)

7. Toko Linda

toko kelontong

Malam-malam ingin belanja tapi bingung cari toko sembako yang masih buka? Langsung aja Sedulur datang ke Toko Linda. Buka dari jam 07.00 sampai 22.00 WIB, Toko Linda siap membantu Sedulur memenuhi segala kebutuhan Sedulur sekalipun sudah larut malam.

Toko Linda menyediakan banyak sekali kebutuhan rumah tangga mulai dari sembako, peralatan mandi, minuman kemasan, hingga snack ringan yang jadi kesukaan Sedulur. Toko Linda sendiri berlokasi di Jalan Bayuurip Kidul GG II No. 8, RT10/RW4, Surabaya Selatan. Jika Sedulur ingin ke sana, bisa ikuti Google Maps berikut ini ya!

(Klik di Sini)

8. Toko Sumber Lancar

Super Agen di Surabaya Selatan

Jika Sedulur ingin belanja di pagi hari, maka Toko Sumber Lancar bisa jadi solusi nih. Buka dari pukul 05.00 sampai 13.00 WIB, Sedulur bisa menemukan sembako yang lengkap dengan harga terjangkau.

Lokasi Toko Sumber Lancar juga sangat strategis karena dekat dengan pasar. Jadi Sedulur setelah mencari kebutuhan seperti sayur dan daging, bisa langsung belanja sembako berkualitas di sini. Toko Sumber Lancar sendiri beralamat di Jalan Banyuurip IV No. 65, Surabaya Selatan. Cek lokasi tepatnya di Google Maps berikut ini.

(Klik di Sini)

9. Toko Dewi Fortuna

Super Agen di Surabaya Selatan

Sedulur tinggal di kawasan Banyuurip Kidul? Kalau iya, maka Toko Dewi Fortuna bisa jadi tempat untuk memenuhi kebutuhan sembako harianmu. Ada banyak sekali barang yang dijual Super Agen di Surabaya Selatan satu ini, mulai dari beras, minyak goreng, telur, hingga makanan kemasan dengan harga miring.

Dengan area toko yang luas dan bersih, Sedulur bisa berbelanja dengan leluasa dan nyaman. Toko Dewi Fortuna juga buka dari pagi sampai malam, tepatnya mulai 06.00 sampai 22.00 WIB.

Bila ingin berbelanja langsung di Toko Dewi Fortuna, Sedulur bisa cari alamatnya di Jalan Banyuurip Kidul, Gang 4 No. 9, Surabaya Selatan. Kamu juga bisa mencarinya di Google Maps berikut ini.

(Klik di Sini)

10. Toko Tirto Permai

Toko kelontong

Belanja di hari Minggu atau hari libur memang jadi tantangan tersediri. Pasalnya, Sedulur harus mencari toko yang buka setiap hari. Tapi tenang, Sedulur yang ada di Surabaya Selatan bisa langsung datang ke Toko Tirto Permai karena toko ini buka setiap saat dari jam 07.00 sampai 16.00 WIB.

Mencari sembako? Makanan instan? Telur? Minyak goreng? Bumbu dapur? Semua ada di Toko Tirto Permai. Jadi Sedulur nggak perlu khawatir saat mencari kebutuhan rumah tangga. Toko ini beralamat di Pasar Simpang Darmo, Surabaya Selatan atau tepatnya ikuti Google Maps berikut ini.

(Klik di Sini)

Demikian tadi deretan Super Agen di Surabaya Selatan yang akan siap sedia memenuhi kebutuhan sembako Sedulur. Semoga informasi ini bisa membantu dan Sedulur tidak lagi pusing mencari toko kelontong di sekitar rumahmu ya!