cara mendapatkan uang

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, tentu saja memberikan banyak sekali efek positif bagi orang-orang. Salah satunya adalah cara mendapatkan uang yang semakin mudah dan juga cepat. Hal ini dibuktikan dengan adanya banyak sekali aplikasi-aplikasi yang memungkinkan Sedulur untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Dengan adanya koneksi internet yang mudah seperti saat ini, ada banyak cara mendapat uang dari internet yang bisa Sedulur coba. Bayangkan saja, Sedulur bisa menghasilkan uang dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah tiap bulan hanya dengan mendownload dan memainkan suatu aplikasi secara gratis. Siapa coba yang tidak tergiur oleh hal ini kan?

Untuk itu tidak perlu basa-basi lagi, langsung saja berikut ini beberapa cara mendapat uang dari internet untuk pemula yang bisa Sedulur coba.

BACA JUGA: 10+ Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Bisa Cuan Di Rumah

-->

1. Neo Plus

cara mendapatkan uang
play.google

Cara mendapat uang dengan cepat yang pertama, adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Neo Plus. Neo Plus sendiri memang sengaja diciptakan oleh BNC Bank Digital dengan fitur-fitur perbankan, yang bisa memberikan keuntungan bagi para penggunanya.

Dalam aplikasi yang satu ini, Sedulur bisa melakukan berbagai kegiatan perbankan seperti deposit, transfer, dan juga menabung. Untuk Sedulur yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, nantinya akan langsung diberikan uang tunai sebesar Rp. 20.000.

Nah, aplikasi Neo Plus ini memberikan opsi lain untuk menambah uang yang dihasilkan. Jadi jika Sedulur ingin mengumpulkan uang lebih banyak, maka bisa mengundang teman untuk mendownloadnya dan mengundangnya dengan kode referral.

2. Like It Lite

cara mendapatkan uang
play.google

Berikutnya ada aplikasi penghasil uang yang bernama Like It Lite. Di dalam aplikasi Like It Lite ini, Sedulur akan menemukan berbagai macam video yang sangat menarik. Cara mendapat uang dari apk ini juga tergolong sederhana dan mudah. Sedulur hanya perlu menonton video yang tersedia di dalamnya, kemudian memberikan “jempol” alias like.

Selain itu, Sedulur juga bisa mengupload video di aplikasi ini untuk mendapatkan koin. Nah, koin tersebut harus dikumpulkan, kemudian nantinya bisa dicairkan. Masih ada cara mendapat koin lagi, yakni dengan mengundang teman untuk mendownload aplikasi ini.

Jika teman download Like It Lite dan memasukkan kode referral yang Sedulur bagikan, tentu saja mendapatkan bonus yang sangat menarik. Dijamin, bonus yang diberikan ini akan terasa sangat memuaskan.

BACA JUGA: Cara Membuat Blog Gratis yang Dapat Menghasilkan Uang

3. Snack Video

cara mendapatkan uang
play.google

Hampir sama seperti Like It Like, Snack Video juga akan memberi para penggunanya hadiah berupa uang dengan cara menonton dan mengupload video. Cara mendapat uang dari Snack Video juga tidak jauh berbeda dari Like It Like, yakni dengan menonton video di dalam aplikasi ini sesering mungkin.

Setiap menonton video dalam durasi tertentu, Sedulur akan dibayar dengan sejumlah koin. Dan untuk mendapatkan lebih banyak koin, maka Sedulur harus mengundang orang lain untuk mendownload aplikasi Snack Video, dan memasukkan kode referral yang dibagikan.

Bisa dibilang jumlah koin yang akan didapatkan setelah mengundang teman itu jauh lebih besar daripada hanya sekedar menonton video saja. Nantinya koin yang sudah berhasil dikumpulkan, bisa dicairkan dengan beberapa metode yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

4. Helo

cara mendapatkan uang
play.google

Helo bukanlah aplikasi berbagi foto dan video biasa. Aplikasi yang satu ini, bisa Sedulur manfaatkan untuk tambahan uang dengan jumlah yang lumayan. Ya, walaupun aplikasi ini baru saja dirilis pada tahun 2021, namun sudah banyak yang membuktikan jika Helo benar-benar membayar para penggunanya.

Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan saldo uang secara gratis melalui link yang Sedulur bagikan. Jadi untuk mendapatkan uang dari aplikasi Helo, yakni cukup dengan membagikan sebuah kode referral saja. Apabila Sedulur berhasil mengundang orang lain dengan kode referral yang dikirim, nantinya akan langsung mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 62.000.

Maka dari itu, undang teman sebanyak-banyaknya agar uang yang dihasilkan juga banyak. Tidak perlu khawatir, aplikasi ini juga akan membuatmu jauh dari rasa bosan karena menyediakan banyak sekali video yang menarik.

5. TikTok Lite

cara mendapatkan uang
play.google

Tentunya Sedulur sudah tidak asing dengan aplikasi yang bernama TikTok kan? Nah, untuk TikTok Lite ini adalah versi “lite” atau versi mini dari aplikasi TikTok. Walaupun begitu, ternyata aplikasi yang satu ini terkenal dengan pemberian hadiah berupa uang bagi para penggunanya.

Jadi tidak heran jika ada banyak orang yang memutuskan untuk mendownload aplikasi ini. Bahkan tidak sedikit pula yang telah berhasil membuktikan jika aplikasi ini benar-benar membayar para penggunanya. Jika Sedulur penasaran, langsung saja download aplikasi penghasil uang tersebut.

Cara mendapat uang dari TikTok Lite juga cukup mudah dan sederhana. Sedulur hanya perlu menonton video-video yang disediakan di dalamnya untuk mengumpulkan koin. Selain itu, Sedulur juga bisa mengundang teman dengan kode referral untuk mendownload aplikasi ini dan mendapatkan koin tambahan. Setelah koin terkumpul dalam jumlah tertentu, maka bisa langsung dicairkan.

BACA JUGA: Apa Itu Thrift? Bisnis Baju Besar yang Populer, Bisa Jadi Peluang

6. Resso

play.google

Bagi Sedulur yang suka mendengarkan lagu-lagu terbaru, maka wajib untuk mendownload dan menggunakan aplikasi bernama Resso. Dalam aplikasi ini, Sedulur bisa menemukan banyak sekali lagu dari lagu klasik hingga yang terbaru.

Namun bukan hal itu yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Melainkan kelebihannya yang akan memberikan uang bagi siapa saja yang menggunakannya. Jadi selain bisa mendengarkan lagu favorit, Sedulur juga bisa menghasilkan uang tambahan dengan cara yang mudah dan tentunya sangat mengasyikkan.

Dapat dibilang jika cara memperoleh uang dari aplikasi Resso ini cukup mirip seperti TikTok Lite. Jika pada TikTok Lite harus menonton video, dalam aplikasi ini Sedulur hanya perlu mendengarkan lagu untuk mendapatkan koin.

Bahkan jika Sedulur mendengarkan lagu-lagu tertentu, hadiah yang diberikan cukup besar. Selain itu, Sedulur juga bisa mendapatkan bonus koin dengan mengundang teman. Tidak usah khawatir, ada banyak metode pencairan uang yang bisa digunakan.

7. Funluck App

apkpure

Bisa dikatakan jika Funluck App termasuk salah satu aplikasi penghasil pundi-pundi uang yang paling populer dan banyak digunakan. Menurut para penggunanya, aplikasi yang satu ini bisa menghasilkan uang dalam waktu yang sangat cepat. Tentu saja Funluck App ini cocok bagi Sedulur yang sedang mencari cara mendapatkan uang banyak dalam sehari.

Funcluck App sendiri adalah penghasil uang dalam bentuk game. Jadi di dalam aplikasi tersebut, Sedulur akan menemukan berbagai macam game online. Nah, Sedulur memainkan game-game yang tersedia  untuk mendapatkan.

Setiap kemenangan dalam permainan, Sedulur akan diberi hadiah koin untuk dikumpulkan. Sebagian besar dari game yang dihadirkan, merupakan game-game sederhana yang cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Jadi dengan Funcluck App ini, Sedulur bisa mengisi waktu luang dengan cara asyik sembari mengumpulkan uang tambahan. Tidak usah khawatir, karena aplikasi ini aman dan sudah terbukti membayar para penggunanya. Jadi tidak perlu ragu lagi, langsung saja download Funluck App dan kumpulkan uang yang banyak.

BACA JUGA: 20+ Peluang Usaha Rumahan & Online Paling Menjanjikan 2022

8. Caping

play.google

Jika Sedulur suka dengan kegiatan membaca, maka ada aplikasi yang wajib didownload. Aplikasi yang dimaksud adalah Caping, sebuah aplikasi penyedia berita online yang akan memberikan uang kepada para penggunanya. Tentu saja itu adalah cara mendapatkan uang yang mudah bukan?

Di dalam aplikasi ini, tersedia banyak sekali berita dari berbagai negara dengan sumber yang berbeda. Selain membaca berita dalam bentuk gambar dan tulisan, Sedulur juga bisa menonton berita berbentuk video agar tidak cepat merasa bosan.

Nah, kegiatan seperti membaca maupun menonton berita yang Sedulur lakukan dalam aplikasi Caping, akan diberi hadiah berupa koin. Ketika jumlah koin yang terkumpul sudah banyak, Sedulur bisa mencarikannya melalui beberapa metode yang ada.

Namun jika Sedulur merasa koin yang dimiliki masih kurang, maka bisa mengundang teman dengan kode referral untuk mendownload aplikasi ini. Nantinya jumlah koin yang didapatkan dari mengundang teman ini juga cukup banyak, lho.

9. Baca Plus

apkfab

Cara mendapatkan uang dari internet ini masih sama seperti sebelumnya, yakni dengan aplikasi penyedia berita secara online. Ya, aplikasi bernama Baca Plus ini juga akan memberi uang bagi para pengguna yang membaca berita di dalamnya.

Sedulur hanya perlu membaca berbagai berita yang sudah disediakan dalam aplikasi ini untuk mendapatkan sejumlah koin. Jika jumlah koin sudah terkumpul, baru bisa ditukarkan dengan uang maupun saldo dompet digital..

Tenang saja, aplikasi yang satu ini legal dan tersedia di platform resmi seperti Google Play Store serta App Store. Jadi keamanan dari aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi. Sudah ada banyak juga kok, yang berhasil membuktikan jika Baca Plus benar-benar membayar para penggunaannya.

BACA JUGA: 20+ Peluang Usaha Rumahan & Online Paling Menjanjikan 2022

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari internet yang bisa Sedulur coba. Perlu untuk diketahui, jika semua aplikasi yang sudah disebutkan di atas itu bisa didownload secara gratis. Jadi dijamin Sedulur tidak akan rugi sama sekali.

Ya, sebenarnya masih ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet yang lain. Namun beberapa cara yang ada di atas, merupakan cara yang paling direkomendasikan. Selain terjamin keamanannya, Sedulur tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali.