aplikasi penghasil uang

Adanya aplikasi penghasil uang menunjukan bahwa perkembangan teknologi digital saat ini tengah berlangsung sangat cepat. Sebab siapapun saat ini bisa menghasilkan uang dengan cara yang beragam. Salah satunya melalui beberapa apps yang bisa memberikan penghasilan tambahan.

Beberapa aplikasi penghasil uang membuat fitur tersebut sebagai bagian dari promosinya. Terdapat banyak apps yang dapat menghasilkan uang namun tidak semua terbukti valid bisa dicarikan. Berikut ini beberapa aplikasi yang sudah terbukti bisa menurut testimoni netizen. Apa saja? Yuk, mari langsung kita cek di bawah ini.

BACA JUGA: Aplikasi Super – Solusi Mudah Menambah Penghasilan

1. Cashstep

1. Cashstep aplikasi penghasil uang
appstore

Aplikasi penghasil uang 2021 yang pertama adalah cash step. Aplikasi ini merupakan pedometer gratis yang dapat membantu setiap penggunanya untuk memantau aktivitas dan kemajuan fisik. Caranya mudah, Sedulur tinggal menghitung dan merekam langkap tiap harinya. Jumlah yang didapat bisa ditukarkan menjadi koin dan ditukarkan kembali menjadi uang.

-->

Contohnya, Sedulur mendapatkan 10 koin yang memiliki nilai Rp1. Sedulur tinggal mengumpulkan 100 ribu koin agar bisa ditukarkan menjadi Rp10.000. Kemudahan lain, kamu bisa melakukan penukaran dalam bentuk uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma

2. App Karma
androidcrew

App Karma merupakan aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa kamu gunakan. Sedulur tinggal menginstal aplikasi ini dan bermain game yang menjadi persyaratannya. Lalu selesaikan misi-misi dalam game agar mendapatkan poin. Poin yang didapatkan bisa Sedulur tukarkan menjadi uang tunai menggunakan Paypal, gift card Amazon, Google, iTunes dan lain sebagainya.

BACA JUGA: 9 Rekomendasi HP Gaming Murah, Performa Kencang!

3. Cashtree

3. Cashtree aplikasi penghasil uang
techinasia

Aplikasi penghasil uang lainnya adalah Castree yang penghasilannya dalam bentuk pulsa. Aplikasi Cashtree merupakan aplikasi lockscreen yang membuat kita saat membuka layar bisa memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan uang. Pertama, download aplikasi Cashtree di Playstore atau di Appstore. Setelah selesai di-download, kita masuk dan lakukan pendaftaran.

Setelah selesai melakukan pendaftaran, cara selanjutnya adalah kita hanya perlu mengunci layar dan membukanya kembali. Mudah, ‘kan? Namun jika Sedulur inigin mendapatkan pulsa, kamu bisa mengikuti visit and get yang disediakan oleh Cashtree. Apps ini akan memberikan pulsa ke nomor yang sudah didaftarkan.

4. Cash for App

4. Cash for App
pngfind

Jika membutuhkan aplikasi penghasil uang dengan hanya men-download, Cash for App merupakan pilihan aplikasi yang bisa Sedulur gunakan. Dengan mendunduhnya, kamu bisa mendapatkan 300 poin yang memiliki nilai sama dengan US$ 1. Jika dikonversikan sekitar Rp12.000–15.000.

Aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali sejak aplikasi ini diluncurkan pada 1 Mei 2015. Bagi Sedulur yang penasaran, bisa langsung mencoba aplikasi ini untuk kemungkinan menghasilkan uang.

BACA JUGA: 9 Rekomendasi PC Gaming Murah & Performa Terbaik 2021

5. CashPop

5. CashPop
repotasee

Bagi yang mencari aplikasi penghasil uang dengan hanya melakukan aktivitas seperti chatting, browser, main game dan bermain sosial media, Sedulur bisa mengcoba Cashpop untuk menghasilkan uang. Dari aktivitas yang dilakukan tersebut, kamu akan mendapatkan hadiah yang bisa ditukarkan menjadi uang, kuota internet, atau pulsa.

Sejak aplikasi ini diluncurkan pada 7 Maret 2018, aplikasi ini telah di-download sebagal 5 juta kali. Hal tersebut menunjukan bahwa aplikasi ini terbukti menghasilkan uang dan dapat dilihat dari jumlah orang yang mendownloadnya.

6. Money Locker

6. Money Locker
sampinganonline

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Money Locker. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memberikan penghasilan dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan satu sentuhan saat membuka kunci layar smartphone, Sedulur sudah melakukan cara mendapatkan penghasilan termudah.

 Terdapat juga beberapa tugas yang bisa Sedulur ikuti sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi. Namun, penghasilan yang Sedulur dapat dialihkan dalam bentuk pulsa dengan menggunakan Aplikasi ini.

BACA JUGA: 15 Cara Mengatur Keuangan Dengan Gaji Kecil, Super Mudah!

7. NewsCat

7. NewsCat
teknodaim

Terdapat juga aplikasi NewsCat yang dapat memberikan penghasilan bagi Sedulur. Cara untuk mendapatkan penghasilan menggunakan aplikasi ini dengan hanya membaca berita dan menyelesaikan bebagai misi yang diberikan. Bahkan saat pertama kali melakukan pendaftaran, kamu akan mendapatkan penghasilan sejumlah Rp10.000.

Namun lagi-lagi penghasilan yang diberikan dalam bentuk pulsa. Namun hal tersebut bukan persoalan. Selama penghasilan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, hal tersebut juga sangat baik untuk digunakan.

8. WhatsAround

8. WhatsAround
purwakartapost

Bagi Sedulur yang menyukai fotografi dan travelling, kamu bisa mencoba aplikasi penghasil uang jutaan perhari ini. WhatsAround merupakan aplikasi yang akan mengirimkan hadian sejumlah uang saat Sedulur mengirimkan foto aktivitasmu. Hadiah yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli barang di toko online seperti Playstore, Appstore hingga Amazon. Menarik untuk dicoba!

BACA JUGA: 18 Game Online Gratis Terbaru, Terpopuler & Menghasilkan Uang

9. Coin Master

9. Coin Master aplikasi penghasil uang
alphacoders

Terdapat juga aplikasi bernama Coin Master yang bisa memberikan penghasilan tambahan. Namun penghasilan yang masuk adalah penghasilan dalam bentuk pulsa. Pulsa akan langsung masuk dan terkirim ke nomor Sedulur. Caranya sangat mudah. Pertama download aplikasi ini, lalu daftarkan diri dengan memasukkan data Facebook ataupun Gmail. Selesaikan beberapa misi dan tugas yang diberikan sebagai reward, kamu akan mendapatkan sejumlah coin yang dapat ditukarkan menjadi pulsa.

10. ZiPAY

10. ZiPAY aplikasi penghasil uang
logowik

ZiPAY merupakan aplikasi uang digital yang memberikan kemudahan untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari, salah satunya yaitu pulsa. Melalui ZiPAY, kita bisa melakukan cara mendapatkan penghasilan mudah. Namun penghasilan yang akan didapatkan lagi-lagi dalam bentuk pulsa.

Caranya super mudah, akan ada beberapa tugas yang diberikan oleh ZiPAY dan tugas tersebut memiliki reward yang bisa kita tukarkan menjadi pulsa. Selain tugas, terdapat juga tantangan yang dijamin dapat memberikan kita keseruan sekaligus kesempatan untuk melakukan cara mendapatkan pulsa gratis.

BACA JUGA: Pengen Dapat Uang dari Tiktok? Begini Cara Uniknya!

11. TikTok

11. TikTok
kompas

Aplikasi yang terakhir dan sekaligus yang paling viral adalah TikTok. Saat ini, jumlah penggunanya di Indonesia sangat membludak. Namun TikTok merupakan aplikasi yang menentukan sejumlah syarat yang tidak mudah. Bagi Sedulur yang mencari aplikasi penghasil uang tanpa undang teman, tentu TikTok tidak cocok Sedulur gunakan.

Sedulur harus membangun brand dan mengunggah konten yang menarik untuk mendapatkan followers. Semakin banyak followers semakin cepat Sedulur dapat menghasilkan uang. Oleh karena itu, Sedulur harus mengetahui pasar pengguna TikTok agar bisa mendapatkan sejumlah uang hingga jutaan rupiah.

Sekian penjelasan terkait aplikasi penghasil uang yang telah dijelaskan di atas. Semoga bisa menjadi pilihan bagi Sedulur untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Beberapa aplikasi memiliki persyaratan yang ketat terkait agar dapat menghasilkan uang. Namun bagi yang ingin menghasilkan uang dengan pasti menggunakan aplikasi, Sedulur bisa menggunakan Aplikasi Super.

Aplikasi Super merupakan aplikasi penyalur sembako murah dan berkualitas. Sedulur bisa mendapatkan uang di Aplikasi Super. Caranya sangat mudah, Sedulur tinggal mencoba menjadi Super Agen. Penghasilan tetap bulanan dengan bonus yang menggiurkan bisa didapatkan dengan mudah.

Bagi Sedulur yang tertarik, bisa cek di sini untuk mempelajari lebih lanjut. Jangan lupa juga download Aplikasi Super, agar Sedulur bisa mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan berkemungkinan menghasilkan uang jutaan rupiah bersama Aplikasi Super.