aplikasi super

Ingin penghasilan tambahan tanpa modal, tapi bisa untung jutaan rupiah perbulan? Gabung jadi Super Agen aja! Baca selengkapnya di sini.

Masa pandemi seperti sekarang, tentu tidak mudah untuk dilalui. Apalagi sebagian besar orang terpaksa kehilangan pekerjaan. Mau tidak mau, mereka tetap harus mencari cara untuk tetap menghidupi diri sendiri serta keluarga di rumah. Apakah kamu mengalami hal yang sama? Tidak perlu khawatir, kamu pun bisa mencari penghasilan tambahan dengan mudah, kok!

Apa Itu Super Agen?

Ada banyak cara untuk mencari penghasilan tambahan meski hidup di masa pandemi seperti sekarang. Salah satunya dengan bergabung menjadi Super Agen. Super Agen adalah program kemitraan dari Aplikasi Super untuk menambah penghasilan dengan menjual berbagai produk kebutuhan rumah tangga.

Seperti yang kamu tahu, kebutuhan rumah tangga merupakan kebutuhan utama yang harus terpenuhi setiap harinya. Untuk itulah, jenis bisnis ini tidak akan ada matinya dan selalu laris terjual. Super Agen jadi solusi buat kamu yang berdomisili di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Batu, Gresik, Pasuruan, Lamongan, Mojokerto untuk punya penghasilan tambahan tanpa harus keluar modal. 

Baca Juga: 10 Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan. Super Untung!

Keuntungan Bergabung jadi Super Agen

Dengan bergabung menjadi Super Agen, kamu dijamin mendapatkan berbagai keuntungan. Apa saja keuntungan yang akan kamu dapat? Simak ulasannya di sini!

1. Dapat Bonus Menarik

Kamu berkesempatan mendapatkan bonus menarik berupa komisi penjualan jika bergabung menjadi Super Agen dan berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan hingga 5 juta/bulan.

2. Tanpa Modal

Kamu tidak perlu mengeluarkan modal untuk bergabung jadi Super Agen. Kamu hanya fokus menjual barang kebutuhan. Kamu pun bisa mempromosikan melalui media sosial seperti Instagram, Facebook dan Marketplace. Kapan lagi punya bisnis tanpa modal tapi bisa untung melimpah

Baca Juga: Tips Menjadi Agen Sembako yang Super

3. Kamu Bisa Bebas Tentukan Jam Kerjamu Sendiri!

Untungnya jadi Super Agen, kamu bisa bekerja di mana pun. Selain itu, kamu bisa bebas mengatur jam kerjamu sendiri tanpa ada batasan waktu. Jualan sambil hang out bareng teman atau keluarga? Super bisa!

Baca Juga: Ingin Jadi Agen Frozen Food? Intip Daftar Supplier Terbaik Ini!

4. Pendaftaran Gratis! 

Tidak perlu khawatir mengeluarkan uang, kamu bisa daftar jadi Super Agen secara gratis tanpa dipungut biaya apapun!

Alur pendaftaran juga sangat mudah, lho. Simak alurnya di bawah ini!

  1. Pastikan kamu berdomisili di Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Batu, Gresik, Pasuruan, Lamongan dan Mojokerto.
  2. Hubungi nomor admin via WhatsApp di sini
  3. Isi form data diri kamu (nama, no telp, alamat, dan nomor KTP) melalui WhatsApp.
  4. Admin aplikasi super akan menghubungi kamu untuk proses pendaftaran selanjutnya
  5. Selamat! Kamu sukses bergabung menjadi Super Agen!  

Baca Juga: 11 Cara Cari Penghasilan Tambahan – Gampang Kok

Nah itulah penjelasan tentang Super Agen, solusi terbaik buat kamu mencari penghasilan tambahan dengan untung melimpah! Kesempatan tidak datang dua kali, segera daftarkan diri kamu jadi Super Agen sekarang! Kamu bisa daftar di sini