8 Bisnis Minuman Kekinian dan Menguntungkan di 2020

Yuk, simak daftar bisnis minuman kekinian yang bisa Sedulur coba dan memberikan keuntungan yang melimpah!

Salah satu bisnis yang sedang hits dan trend saat ini adalah bisnis minuman kekinian. Jualan minuman kekinian bisa mengantarkan Sedulur untung dan menjadi pebisnis yang sukses. Jualan minuman paling laris memang merupakan salah satu strategi bisnis yang penting.

Namun, seorang pebisnis yang bisa melihat peluang dan mengubahnya menjadi sebuah keuntungan merupakan seorang pebisnis sejati. Banyak minuman masa kini yang bertahan dan malah semakin ramai dan diminati, salah satunya adalah bubble tea. Bisnis bubble tea, merupakan salah satu yang sedang trend dan laris manis.

Superapp.id dalam kesempatan ini akan membahas mengenai daftar bisnis minuman kekinian. Salah satu cara membuka bisnis minuman kekinian adalah Sedulur harus memiliki resep minuman kekinian untuk jualan yang khas yang menjadi signature. Tentu saja Sedulur harus berkreasi dalam membuat minuman kekinian hingga menemukan yang paling original.

Atau juga Sedulur bisa berjualan franchise minuman kekinian sebagai pengalaman dan juga sebagai referensi rasa dan cara penyajian. Jika Sedulur tertarik untuk menggeluti bisnis minuman kekinian, yuk langsung saja simak daftar bisnis minuman kekinian yang bisa Sedulur jadikan sebagai referensi.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Es Kopi Susu di Rumah, Bikin Nagih

Daftar Bisnis Minuman Kekinian yang Menguntungkan

1. Thai Tea

1.   Thai Tea

Kreasi teh asal negeri gajah, Thailand, satu ini sedang hangat dan ramai dalam 2 tahun belakangan. Banyak wisatawan yang berlibur ke Thailand dan mencicipi nikmatnya Thai Tea, dimanfaat dengan sangat baik oleh para pelaku bisnis minuman. Menjamurnya penjual Thai Tea, mulai dari restoran mahal hingga pedagang kaki lima banyak yang menjadikan Thai Tea sebagai salah satu menu dagangannya. Dan, hal tersebut disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

Banyak yang menyukai Thai Tea, selain rasanya yang manis dan dapat menghilangkan dahaga, harga yang tidak terlalu mahal membuat masyarakat Indonesia banyak yang membelinya. Selain itu, baru-baru ini terdapat salah satu menu atau varian dari thai tea yang ditambahkan dengan bubble atau masyarakat mengenalnya dengan nama boba.

Bisnis minuman bubble menjadi semakin ramai dan laris lagi ketika dikombinasikan dengan thai tea. Jika Sedulur tidak percaya seberapa larisnya usaha satu ini, coba Sedulur perhatikan di jalan raya dekat rumah Sedulur, dalam jarak 1 km, terdapat berapa penjual thai tea yang Sedulur hitung? Sedulur pasti akan kaget mengetahui angkanya.

2. Es Kopi Susu

2.   Es Kopi Susu

Bisnis minuman kekinian selanjutnya berasal dari kreasi olahan kopi. Berbagai kreasi kopi sedang menjadi objek bisnis minuman yang menguntungkan. Selain itu, Indonesia sebagai negara penghasil kopi, sudah sangat wajar berbagai kreasi kopi dijadikan sebagai ide bisnis yang sangat menguntungkan.

Mulai dari es kopi susu, hingga kopi tubruk dijadikan sebagai ide bisnis minuman. Indonesia sebagai negara penghasil kopi, beriringan dengan jumlah penduduknya yang sangat menyukai kopi. Hal ini sangat menguntungkan bagi para pengusaha kopi dan penjual berbagai aneka olahan kopi.

Baca Juga: 20 Manfaat Minum Teh Setiap Hari, Minuman Berjuta Manfaat

3. Susu Murni

3.   Susu Murni

Indonesia banyak menghasilkan susu dari setiap peternakan yang ada. Kualitas susu murni yang ada di Indonesia juga sangat terjamin. Menjual susu murni sebagai salah satu ide bisnis minuman dan juga sebagai sebuah bisnis minuman kekinian patut sekali dicoba. Karena susu murni sangat potensial untuk dikreasikan menjadi sebuah minuman baru.

Kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat dalam susu murni sangat dibutuhkan oleh tubuh. Menjadikan susu murni sebagai bisnis juga sangat potensial, hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya perusahaan yang mengemas susu murni.

4. Yoghurt

4.   Yoghurt

Ide bisnis minuman kekinian selanjutnya adalah yoghurt. Yoghurt merupakan susu yang difermentasikan, saat ini, jika diperhatikan yoghurt merupakan bisnis yang semakin lama semakin berkembang dan menjadi bisnis yang menjanjikan. Yoghurt ada yang dikemas dalam plastik, gelas kemasan, kemasan kotak, dan lain sebagainya.

Yoghurt awalnya dianggap sangat tidak potensial dijadikan sebagai bisnis minuman, selain karena rasanya yang asam dan aneh, dan juga bentuknya yang menggumpal saat diminum, yoghurt juga belum begitu dikenal oleh masyarakat.

5. Kefir

5.   Kefir

Kefir secara sekilas memiliki tekstur yang serupa dengan yoghurt, namun secara fakta keduanya memang sangat jauh berbeda. Kefir dibuat dari jenis bakteri sehat yang jauh berbeda dengan bahan pembuatan yoghurt. Selain itu, bahan fermentasinya juga berbeda.

Kefir dipercaya cocok sebagai sumber untuk kesehatan dan kecantikan. Selain diminum, banyak masyarakat juga yang menggunakan kefir sebagai masker wajah. Saking ramainya, saat ini kefir telah sanggup mengalahkan yoghurt sebagai minuman fermentasi susu yang banyak dibeli.

6. Aneka Sirup

6.   Aneka Sirup

Sirup menjadi salah satu olahan minuman yang banyak dibeli oleh masyarakat. Saking disukainya, sirup sering dijadikan sebagai salah satu bahan dalam parcel yang diberikan setiap hari raya atau hari besar di Indonesia.

Ketersediaan berbagai rasa sirup dan berbagai macam sirup, kita bisa berkreasi dan menemukan berbagai produk sirup yang menarik untuk dijual. Sirup sendiri sangat cocok diminum di siang hari. Karena dapat melepaskan dahaga.

7. Aneka Jus Buah

7.   Aneka Jus Buah

Tidak ada yang meragukan manfaat dari jus buah untuk kesehatan tubuh. Buah yang mengandung banyak serat dan manfaatnya yang dibutuhkan oleh tubuh karena kandungan gizi dan nutrisi dari buah, hal tersebut yang menjadikan jus buah sangat cocok dijadikan sebagai bisnis minuman.

Belakangan ini jus buah juga telah banyak yang menjual secara franchise atau waralaba sehingga memudahkan kita untuk berjualan dan menjadikan jus buah sebagai ide bisnis minuman. Karena, baik itu musim dingin atau panas, jus buah sudah pasti dijamin laris.

8. Minuman Air Kelapa

8.   Minuman Air Kelapa

Patut bersyukur bagi Sedulur yang tinggal di Indonesia karena bisa dengan sangat gampang menemukan buah kelapa. Hal tersebut dikarenakan, kelapa menjadi salah satu buah favorit banyak orang, hal ini disebabkan karena kelapa bisa membuat tubuh menjadi segar dan tidak mudah lelah.

Karena ketersediaan buah kelapa yang sangat melimpah di Indonesia, banyak yang memanfaatkan dan menjadikannya sebagai ide bisnis minuman kekinian yang dikreasikan dengan menggunakan berbagai macam bahan tambahan agar semakin menarik dan menyegarkan.

Semoga daftar ide bisnis minuman kekinian yang telah dijelaskan diatas bisa memberikan referensi bagi Sedulur Super sekalian dalam menentukan bisnis minuman yang akan dijalani. Agar semakin mudah dan menguntungkan, Sedulur wajib menggunakan Aplikasi Super.

Banyak keuntungan dan program yang bisa Sedulur rasakan, jika tidak percaya Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Aplikasi Super lebih lanjut. Jangan lupa juga untuk download Aplikasi Super bagi Sedulur yang belum memiliki aplikasinya.