Super Agen of The Month

Setiap manusia memiliki kisah suksesnya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan dengan orang lain. Meskipun hal ini bersifat relatif, namun salah satu bukti yang menunjukkan kesuksesan seseorang adalah keberhasilan dalam menjalankan usaha pribadi.

Seperti halnya kisah dari 9 Super Agen yang menginspirasi berikut ini. Mereka bisa meraih kesuksesan lewat toko kelontong dan Aplikasi Super. Lantas bagaimana kisah mereka? Simak informasi di bawah ini, ya!

BACA JUGA: Toko Dwi Ambarwati, Kisah Sukses Usaha yang Dijalankan Suami Istri

1. Toko Berkah Snack

kisah inspiratif super agen
Toko Berkah Snack

Berdiri sejak 2014, Toko Berkah Snack merupakan bukti kerja keras Bu Mia. Sosok wanita penuh semangat ini mulai mendirikan toko setelah mengumpulkan cukup modal selama 2 tahun sebagai penjual snack keliling. Setelah mengalami banyak pengalaman pahit dalam berjualan, kini toko miliknya bisa meraih omzet lebih dari Rp10 juta per bulan.

2. Toko Putri Kembar

kisah inspiratif super agen
Toko Putri Kembar

Mengenal Aplikasi Super sejak tahun 2020, Bu Nurul, pemilik Toko Putri Kembar mengungkapkan bahwa Super merupakan aplikasi kulakan online paling bermanfaat. Adanya keunggulan layanan berupa gratis ongkir, produk yang lengkap, dan pengiriman tepat waktu jadi nilai penting yang tidak dimiliki aplikasi lainnya. Hal ini membuat Bu Nurul selalu berbelanja kebutuhan tokonya di Aplikasi Super setiap hari.

3. Dua Anak Plastik

kisah inspiratif super agen
Toko Dua Anak Plastik

Alasan utama Toko Dua Anak Plastik milik Bu Yanti berdiri adalah untuk menghidupkan kembali perjuangan toko milik ibunya yang pernah bangkrut. Jika dahulu sang ibu hanya berjualan jajanan rentengan, kini toko milik Bu Yanti itu lebih fokus berjualan grosiran dan plastik. Karena merasa kewalahan saat harus kulakan jauh, Bu Yanti mulai bergabung dengan Aplikasi Super sejak tahun 2020. Kini, ia hanya perlu memesan secara online dan menunggu barang pesanan datang sampai ke depan rumah. 

BACA JUGA: Kisah Super Agen, Sukses Usaha Toko Sembako Bersama Aplikasi Super

4. Toko Anugerah

kisah inspiratif super agen
Toko Anugerah

Pak Andi, pemilik Toko Anugerah yang mulai bergabung sebagai Super Agen sejak 2020. Meski tokonya terletak di Surabaya, namun ia banyak memiliki pelanggan yang berasal dari Madura. Walaupun awalnya kesulitan untuk memahami bahasa mereka, tetapi seiring berjalannya waktu, ia malah menjadi fasih berbahasa Madura, bahkan sering dikira sebagai orang asli Madura.

5. Toko Hoki

kisah inspiratif super agen
Toko Hoki

Alasan Wiji, pemilik Toko Hoki mendirikan toko adalah melanjutkan toko cabang milik ayahnya yang ada di pasar bernama toko Erni Jaya. Meski baru kembali merintis pada tahun 2020, Toko Hoki milik Wiji sudah bisa meraup omzet lebih dari Rp10 juta dalam satu bulan. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

6. Toko Indi Jaya

kisah inspiratif super agen
Toko Indi Jaya

Menurut Sofis, pemilik Toko Indi Jaya, Aplikasi Super merupakan aplikasi kulakan yang mudah dan berguna. Bergabung sebagai Super Agen sejak tahun 2019, kini frekuensi belanja Toko Indi Jaya di Aplikasi Super terus meningkat setiap hari. Dengan pelayanan yang sangat responsif, Sofis sangat merekomendasikan Aplikasi Super ke teman atau orang di sekitarnya.

7. Toko Rejeki Baru

kisah inspiratif super agen
Toko Rejeki Baru

Yudi Hariyanto, pemilik Toko Rejeki Baru, memilih membuka toko karena ingin suka berbisnis dan tertarik untuk berbisnis toko kelontong. Melihat peluangnya yang sangat menguntungkan, Yudi membuka tokonya dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam. Berkat kerja kerasnya tersebut, ia berhasil meraup omzet hingga lebih dari Rp10 juta per bulan.

BACA JUGA: Kisah Toko Mlijo: Bukti Ketekunan Jadi Kunci Sukses Berbisnis

8. Toko Bachtiar

kisah inspiratif super agen
Toko Bachtiar

Toko Bachtiar milik Tyas Perwita berdiri sejak tahun 2018. Sebelum membuka toko, ia merupakan seorang guru honorer. Oleh karena kebutuhan yang semakin meningkat dan melihat peluang yang menguntungkan, ia pun mulai berwiraswasta sebagai pemilik toko kelontong. Kini, Tyas bisa mendapatkan omzet bulanan mulai dari Rp5 juta hingga Rp10 juta.

9. 57 TEMBOEL

kisah inspiratif super agen
Toko 57 Temboel

Toko 57 TEMBOEL merupakan toko kelontong milik Arifin yang berdiri sejak tahun 2021. Menurutnya, membuka toko kelontong sangat menyenangkan karena setiap hari pasti ada yang datang untuk membeli kebutuhan pokok. Namun, ada juga kekurangan yang ia rasakan, seperti modal yang terbatas. Meski begitu, berkat kerja kerasnya, Arifin bisa mendapatkan omzet lebih dari Rp10 juta dalam setiap bulannya.

Itulah beberapa kisah sukses Super Agen bersama Aplikasi Super yang sangat menginspirasi. Meskipun awalnya terasa berat, kesuksesan tetap akan datang bila memiliki komitmen yang tinggi dan kemauan yang besar. Semoga kisah sukses mereka dapat memberikan inspirasi bagi Sedulur sekalian yang sedang merintis usaha dari awal. Tetap semangat, ya!

Bagi Sedulur yang juga memiliki usaha toko kelontong dan ingin meraih sukses seperti para Super Agen di atas, bisa mencoba kemudahan kulakan menggunakan Aplikasi Super. Tak hanya mudah, kulakan di Aplikasi Super juga memungkinkan Sedulur mendapatkan harga yang bersaing dan untung yang melimpah.

Tak berhenti di situ, ada pula berbagai cashback dan pengiriman gratis ongkir langsung ke toko Sedulur. Yuk download Aplikasi Super sekarang di Google Play Store dan segera nikmati keuntungannya.