Cerita Super Agen

Bagi pelaku bisnis, meraih keuntungan besar sudah pasti menjadi tujuan utama yang ingin dicapai. Ada beragam cara yang dapat dilakukan agar bisa mencapai tujuan tersebut, mulai dari menentukan harga jual yang tepat hingga menyediakan stok barang yang beragam sesuai kebutuhan masyarakat.

Namun selain dua cara di atas, penting juga bagi pelaku bisnis untuk memilih supplier yang tepat. Khususnya untuk memasok kebutuhan barang jualan di toko atau warung. Salah satu kriteria yang bisa dipakai untuk memilih supplier adalah fasilitas serta layanan yang bisa menambah keuntungan bisnis. Misalnya, fitur gratis ongkir yang dimiliki oleh Aplikasi Super.

Penasaran bagaimana bisa fitur gratis ongkir bisa bawa berkah dan memberikan untung dalam bisnis? Simak kisah para Super Agen berikut ini!

BACA JUGA: Kisah Toko Bachtiar: Nekat Alih Profesi, Demi Rintis Bisnis Sendiri

Toko Berkah Jaya

Super Agen Aplikasi Super

Toko Berkah Jaya milik Bu Siti Sofiyatun menjadi Super Agen pertama yang terkesan dengan layanan gratis ongkir dari Aplikasi Super. Dia merasa layanan ini jadi solusi untuk usaha sembakonya, khususnya saat ingin kulakan berbagai macam barang jualan. Jika sebelumnya dia harus menempuh perjalanan dari Gresik ke Paciran di Lamongan pulang pergi, kini dia bisa menunggu di rumah dengan tenang tanpa harus keluar uang bensin yang cukup besar.

Toko Joko

Super Agen Gratis Ongkir

Pemilik Toko Joko, Ibu Nuroh mengaku sempat mengalami duka ketika merintis bisnis sembako. Kala itu, dirinya membuka usaha di sebuah pasar, tapi semua persediaan jualannya malah habis dicuri orang. Ibu Nuroh bersama almarhum suaminya, Pak Joko akhirnya membuat toko sendiri yang dinamai Toko Joko. Dengan layanan pengantaran Aplikasi Super yang selalu akurat, Ibu Nuroh tidak lagi khawatir harus meninggalkan tokonya karena bisa kulakan kebutuhan pokok dari rumah.

Toko Barokah Ngingas

Gratis Ongkir Aplikasi Super

Sementara itu, Ibu Nurul pemilik Toko Barokah Ngingas memiliki pandangan lain tentang Aplikasi Super. Dia merasa kehadiran aplikasi ini sangat menguntungkan karena terdapat banyak promo menarik ketika kulakan. Alhasil, toko barokah bisa mendapatkan banyak produk terbaru yang sangat lengkap dan murah. Apalagi setiap barang yang dipesan hari ini, besok sampai di toko!

Toko Sembako Lancar Jaya

Gratis Ongkir Aplikasi Super

Fitur gratis ongkir jadi faktor utama toko milik Hafidz mendapatkan keuntungan yang begitu lancar. Memulai usaha di umur 23 tahun, usaha yang lantas diberi nama Toko Sembako Lancar Jaya ini berhasil mendapatkan omzet sekitar Rp150 jutaan sampai Rp300 jutaan dalam sebulan. Hafidz juga sangat terbantu karena layanan modern dari Aplikasi Super memberikan kemudahan dan efektivitas saat kulakan berbagai macam produk sembako.

BACA JUGA: #BeraniJadiLebih Ala Qomar Cell, Dari Karyawan Jadi Pengusaha dan Raup Untung Jutaan Rupiah

Toko Didik Purnomo

Super Agen Aplikasi Super

Kisah unik juga datang dari Super Agen Toko Didik Purnomo yang dikelola oleh Bu Alvo. Toko sembako ini sebenarnya hanya usaha sampingan, tapi siapa sangka keuntungan yang diberikan cukup besar. Dalam sebulan, Bu Alvo bisa mendapatkan omzet hingga Rp150jutaan. Perkenalan Bu Alvo dengan Aplikasi Super juga tidak biasa, dia merasa penasaran bagaimana cara memulai kulakan sembako hingga akhirnya menemukan Aplikasi Super di PlayStore.

Toko Assalam

Toko kelontong

Berkah begitu besar juga dirasakan oleh Toko Assalam, dengan menjadi Super Agen, toko ini bisa mendapatkan banyak keuntungan. Bu Siti sebagai pemilik Toko Assalam mengakui jika persedian produk di Aplikasi Super sangat lengkap dan harganya begitu bersaing. Dia yang awalnya harus kulakan jauh ke pasar, juga terbantu dengan layanan gratis ongkir hingga pelosok Jawa Timur.

Toko Mas Erik

toko kelontong

Aplikasi Super menjadi layanan terbaik untuk para pengusaha toko kelontong. Hal ini dirasakan betul oleh Toko Mas Erik yang dimiliki oleh Abah Rudy. Dia merasa, stok produk yang sangat banyak dan beragam dari Aplikasi Super membuat Abah Rudy bisa mengembangkan toko kelontongnya hingga mendapatkan omzet lebih dari Rp 10 juta per hari!

Toko Agus

Super Agen

Kisah Toko Agus juga mungkin bisa menginspirasi Sedulur agar berani untuk terjun dalam dunia bisnis sembako. Meskipun tidak memiliki toko fisik, Pak Agus bisa kulakan berbagai macam produk sembako yang akhirnya membawa banyak keuntungan untuknya. Mentargetkan tetangga dan pelanggan yang berada di pasar, Toko Agus bisa meraup omzet bulanan hingga ratusan juta rupiah.

Demikian kisah para Super Agen yang berhasil sukses menjalankan bisnisnya lewat toko kelontong. Tak hanya merasakan fitur layanan gratis ongkir yang sangat prima untuk membantu kegiatan kulakan sehari-hari, Aplikasi Super juga memberikan banyak kemudahan lainnya.

Seperti voucher potongan harga, flash sale setiap hari, promo bundling produk, hingga keberadaan komunitas Super Agen yang sangat suportif. Jika Sedulur tertarik untuk menjadi Super Agen dan mencari untung dengan kulakan sembako, yuk langsung gabung grup WA bersama Komunitas Super Agen.

Jadi Sedulur tak perlu khawatir dan ragu, karena kulakan mudah dan hemat di Aplikasi Super dijamin bikin untung!