Cerita super agen

Bagi toko kelontong dan warung sembako, kulakan menjadi kegiatan utama yang tidak akan pernah terlewatkan. Apalagi dengan persediaan barang dagangan yang lengkap, membuat toko akan selalu ramai oleh pembeli yang ramai mencari kebutuhan sehari-hari.

Model kulakan juga sudah berkembang menjadi lebih efektif dan efisien. Misalnya dengan adanya aplikasi kulakan menggunakan HP. Perkembangan model kulakan ini memberikan banyak keuntungan bagi toko kelontong dan warung. Mulai dari meningkatnya omzet usaha, berkurangnya biaya bensin, hingga menghemat waktu bekerja.

Hal inilah yang sekarang sedang dirasakan oleh para Super Agen setelah menggunakan Aplikasi Super. Mereka mendapatkan banyak keuntungan yang membuat usaha makin maju dan berkembang. Bagaimana kisahnya? Simak berikut ini!

BACA JUGA: Gratis Ongkir Bawa Berkah, Untung Para Super Agen Makin Melimpah!

-->

1. Toko Bintang Makmur

Super Agen Sembako

Toko Bintang Makmur pertama kali dibuka pada 2000 lalu. Namun, sejak tahun 2021, toko ini mulai merasakan keuntungan kulakan dengan menggunakan Aplikasi Super seperti berkurangnya biaya operasional untuk ke pasar atau distributor. Alhasil, omzet Toko Bintang Makmur terus tumbuh pesat. Kini mereka bisa mendapatkan pendapatan lebih dari Rp10 juta per hari.

2. Toko Berkah 2

Super Agen Surabaya

Bu Rika mencoba memulai usaha toko kelontong agar bisa memiliki waktu yang fleksibel untuk keluarga dan anak-anaknya. Dengan layanan kulakan mudah lewat HP dari Aplikasi Super, membuat dia tidak perlu repot mencari barang dagangan seperti minyak dan beras ke pasar.

3. Toko CIA

Super Agen Sembako

Kulakan hampir setiap hari, membuat aktivitas belanja yang dilakukan Toko CIA memang sangat padat. Namun, kehadiran Aplikasi Super yang dikenalnya dari sales force, membuatnya bisa kulakan dengan mudah. Dia jadi bisa menghemat tenaga dan waktu secara bersamaan saat memenuhi kebutuhan tokonya. Apalagi setiap transaksi pembelian selalu gratis ongkir.

BACA JUGA: 9 Kisah Inspiratif Super Agen, Mampu Raih Omzet Jutaan Rupiah Per Bulan

4. Toko Fina

toko kelontong

Usaha toko sembako online memang mulai dilirik masyarakat. Fina selaku pemilik Toko Fina akhirnya mencoba bisnis satu ini. Meskipun tidak memiliki toko fisik, dia bisa mendapatkan banyak keuntungan dari layanan kulakan praktis lewat HP dari Aplikasi Super. Tak hanya itu, dengan berkulakan dari rumah, dirinya bisa tetap dekat dengan keluarga dan anak-anaknya.

5. Toko Numnum Ada

Super Agen Sembako

Berjualan sembako memang menjadi passion dari Arum, pemilik Toko Numnum Ada. Dia melihat potensi besar dari usaha sembako karena perputaran uangnya yang begitu cepat. Sudah 4 tahun buka, Toko Numnum Ada kini bisa meraup omzet dari Rp5 juta sampai Rp10 juta per hari lho.

Demikian kisah Super Agen yang berhasil sukses menjalankan bisnis toko kelontong. Di era yang semuanya sudah serba modern, tentu layanan kulakan dari HP bisa memberikan banyak sekali keuntungan.

Sedulur bisa memesan semua kebutuhan toko dari rumah, tanpa harus repot bepergian. Beban seperti biaya operasional dan tenaga yang dikeluarkan juga menjadi lebih sedikit. Menarik sekali ‘kan?

Apalagi Aplikasi Super juga memiliki layanan menguntungkan lainnya, seperti voucher potongan harga, flash sale setiap hari, promo bundling produk, hingga keberadaan komunitas Super Agen yang sangat suportif. Jadi Sedulur tak perlu ragu, kulakan mudah dan hemat di Aplikasi Super aja!