Halo Sedulur, Aplikasi Super akan segera melakukan update terbaru nih. Pembaharuan ini akan memberi banyak peningkatan performa sehingga pengalaman kulakan jadi makin mudah, aman, dan nyaman untuk Sedulur semua.

Jadi, segera update Aplikasi Super kamu dengan versi terbaru yang ada di Google PlayStore sekarang juga, ya!

Versi baru Aplikasi Super

Aplikasi Super akan secara resmi merilis update terbaru versi 5.0.0 pada 12 Juni 2023. Pada update kali ini, beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi akan dirilis secara berkala. Fitur-fitur tersebut meliputi Flash Sale, Bundle, Super Kas/PPOB, dan Referral Code.

Versi terbaru Aplikasi Super 5.0.0 juga akan memberikan pengalaman belanja dan kulakan yang lebih maksimal untuk Sedulur. Jadi jangan lupa untuk segera update versi terbaru Aplikasi Super ya!

Nah, jika sudah update tapi Sedulur masih mengalami beberapa kendala saat menggunakan Aplikasi Super. Simak Frequently Asked Question berikut ini ya:

1. Aplikasi Error setelah melakukan update otomatis. Apa yang harus dilakukan?

Jawaban: Sedulur kemungkinan akan mengalami Aplikasi Error setelah melakukan update. Namun, tidak perlu khawatir karena hal tersebut bisa diatasi dengan beberapa cara berikut.

  • Uninstall Aplikasi Super di HP-mu terlebih dahulu.
  • Masuk ke Google PlayStore dan install kembali Aplikasi Super.
  • Aplikasi Super sudah bisa digunakan secara normal dan tidak error.

2. Kenapa fitur seperti pembelian pulsa, pembelian barang digital, pengecekan transaksi pembelian pulsa, penggunaan kode referral, Flash Sale, hingga Super Kas tidak bisa digunakan setelah update Aplikasi Super?

Jawaban: Fitur yang disebutkan di atas sedang dalam perbaikan setelah update versi Aplikasi Super 5.0.0. Namun, fitur-fitur tersebut akan langsung muncul di dalam Aplikasi Super secara berkala dan Sedulur tidak perlu melakukan update kembali di kemudian hari.

3. Ketika membuka Aplikasi Super terjadi White Blank, apa yang harus dilakukan?

Jawaban: Sedulur yang mengalami ‘White Blank’ saat membuka Aplikasi Super bisa melakukan langkah berikut:

– Keluar dari aplikasi terlebih dahulu.

– Masuk ke menu ‘Setting’ HP Sedulur.

– Cari menu ‘Apps & Notification’.

– Pilih ‘Aplikasi Super’.

– Cek menu ‘Storage & Apps’.

– Lakukan ‘Clear Storage/Clear Cache’.

– Sedulur bisa masuk kembali ke Aplikasi Super

Jika langkah di atas masih belum berhasil menyelesaikan ‘White Blank’, Sedulur bisa melakukan restart HP terlebih dahulu dan kembali masuk ke Aplikasi Super.

4. Kenapa fitur Disbursement Super Kas tidak bisa dilakukan?

Jawaban: Pada perilisan awal Aplikasi Super 5.0.0, fitur Super Kas masih dalam proses perbaikan dan akan dirilis secara berkala. Sehingga aktivitas disbursement tidak bisa dilakukan untuk sementara waktu.

Sedulur bisa melakukan konfirmasi Disbursement Super Kas dengan langkah seperti berikut.

  • Hubungi WhatsApp Customer Service: 0821-3122-2205
  • Lakukan permintaan pencairan Super Kas secara langsung kepada CS.
  • Jika sudah dikonfirmasi oleh CS, proses pencairan saldo Super Kas akan segera ditindaklanjuti dan Sedulur tinggal menunggu informasi selanjutnya.

5. Gagal melakukan pembelian produk digital. Bagaimana solusinya?

Jawaban: Untuk sementara waktu, fitur pembelian produk digital pada Aplikasi Super 5.0.0 akan dihilangkan sementara karena proses perbaikan. Fitur ini akan segera kembali di Aplikasi Super secara berkala.

Nah itu tadi beberapa informasi penting dan pertanyaan yang mungkin Sedulur temukan setelah melakukan update. Agar kulakan makin mudah, nyaman, dan aman – yuk update versi terbaru Aplikasi Super sekarang!