Momen makan bersama keluarga memang kadang tak terlupakan. Tak cuma soal menyantap makanan saja, namun selalu ada banyak cerita di dalamnya yang akan menjadi kenangan indah.

Dalam momen tersebut, masakan mama selalu menambah kehangatan saat kumpul bersama keluarga. Lauk pauk khas rumahan semakin nikmat dipadukan dengan nasi putih pulen yang hangat. Nasi putih bak merekatkan kita semua, karena tanpa nasi putih, kita semua pasti merasa ada yang kurang lengkap. Apalagi hampir semua orang Indonesia pasti merasa belum makan jika belum menyantap hidangan dengan nasi.

Resep Unik Andalan Mama

Setiap rumah pasti memiliki resep andalan mama. Masakan inilah yang biasanya merekatkan kamu dan keluarga di rumah. Episode pertama Crita Rasa kali ini pun menghadirkan resep yang mengingatkan mama di rumah. Ada Nasi Goreng Cobek yang dulu menjadi resep andalan mama. Penasaran seperti apa resep Nasi Goreng Cobek?

Yuk simak resep lengkapnya di video berikut.

Menghadirkan masakan rumah andalan, tentu membutuhkan bahan-bahan berkualitas, salah satunya beras. Untuk membuat Nasi Goreng Cobek seenak buatan mama, kamu harus menggunakan bahan utama beras berkualitas premium dengan butiran utuh dan pulen. Lewat kualitas beras premium yang memiliki butiran utuh dan putih, akan menghasilkan nasi pulen dan cocok untuk segala masakan – persis yang sering dihidangkan mama di rumah.