HALAL

Siapa nih di antara Sedulur yang berencana akan membuat acara semacam hajatan dan tahlilan? Jangan dulu kebingungan dengan segala keribetan dan budget yang dibutuhkan! SuperApp punya jalan keluar yang pasti akan mempermudah Sedulur yang ingin membuat hajatan atau tahlilan lho.

Seperti apa sih caranya? Yuk simak!

Bikin acara tanpa pusing, ikut program HALAL dari SuperApp aja!

Program Halal

Saat mengadakan acara, bagian konsumsi biasanya memakan budget yang paling banyak. Sebab Sedulur pasti harus menyiapkan banyak makanan untuk tamu yang diundang. Namun, SuperApp punya solusi agar Sedulur bisa tetap hemat saat mengadakan acara!

Ada program HALAL (Hajatan & Tahlilan) dari SuperApp adalah program yang membuat Sedulur makin untung jika membeli bahan-bahan sembako untuk kebutuhan acara di SuperApp. Dengan memanfaatkan program ini, Sedulur bisa mendapatkan cashback yang justru bikin makin untung!

Syarat dan ketentuan Program  HALAL:

  1. Minimal belanja Rp500 ribu untuk produk pilihan di SuperApp
  2. Langsung dapat reward hingga Rp200 ribu berupa uang tunai
  3. Sedulur yang berhasil memberikan rekomendasi program ini dan deal, akan mendapatkan reward berupa uang tunai Rp50 ribu

Produk unggulan SuperApp di Program HALAL

Menarik bukan penawaran yang diberikan SuperApp jika Sedulur ingin membuat acara. Tak cuma hajatan dan tahlilan, acara-acara seperti bansos, zakat, dan sebagai macamnya juga bisa diikutsertakan di program ini lho.

Nah tentu Sedulur penasaran kan produk-produk apa saja yang bisa dibeli untuk mengikuti Program HALAL ini? Tentunya SuperApp sudah menyiapkan produk white label berkualitasnya, agar acara Sedulur bisa berjalan dengan lancar.

Adapun produk yang bisa Sedulur beli untuk program HALAL antara lain Beras Peri Rasa, Beras Buncit, Beras Karya Alam, Beras Cap Opung, Minyak Goreng Peri Rasa, Tepung Kriuk Cap Opung, Udalado, Air Mineral Pirlo, Liven Up, dan Yumikrez.

Produk Pilihan Nusantara spesial dari SuperApp ini dijamin memiliki kualitas terbaik dan harga yang bersaing. Yuk Sedulur, yang sudah punya rencana untuk menggelar acara, segera belanja kebutuhan sembako di SuperApp sekarang juga. Belanja di SuperApp dijamin banyak untungnya, lho. Selain harga produk yang ditawarkan dijamin bersaing, Sedulur juga pasti dapat GRATIS ONGKIR. Cek SuperApp sekarang juga ya, Sedulur!