Cara ganti nomor HP

Sekarang Sedulur nggak perlu bingung jika ingin mengganti nomor HP yang digunakan untuk akun SuperApp. Jika sebelumnya Sedulur harus menghubungi customer service untuk mengganti nomor HP, saat ini sudah ada cara yang jauh lebih mudah. Perubahan bisa Sedulur lakukan sendiri di aplikasi.

Biar nggak bingung, simak cara ubah nomor HP di sini ya.

Tutorial Mengubah Nomor HP di SuperApp

Cara ganti nomor HP

Sebelum memulai proses perubahan alamat, Sedulur harus pastikan akun Aplikasi Sedulur sudah terverifikasi. Jika belum, Sedulur bisa cek tutorial verifikasi akun di sini.

Jika akun sudah terverifikasi, Sedulur bisa lanjut ke proses perubahan nomor HP. Ini dia cara mudah melakukan perubahan nomor HP yang bisa Sedulur ikuti:

  1. Masuk ke Beranda → Akun

Langkah pertama Sedulur buka Aplikasi Super, lalu klik Akun. Di laman Akun, buka menu Profil

  1. Proses perubahan nomor HP

Setelah masuk ke menu Profil, di bagian Data Diri sedulur akan menemukan pilihan “Ubah Nomor HP”. Pastikan akun SuperApp sudah terverifikasi untuk bisa menemukan pilihan ini ya.

  1. Masukkan PIN SuperApp

Sebelum bisa memasukkan nomor HP yang baru, Sedulur akan diminta untuk memasukkan pin yang digunakan akun SuperApp Sedulur. Hal ini merupakan bentuk pengamanan agar akun Sedulur tetap aman dan terhindar dari pembajakan.

  1. Masukkan nomor HP baru

Setelah memasukkan nomor PIN, Sedulur bisa langsung memasukkan nomor HP baru yang akan digunakan. Sedulur juga akan diminta untuk mengisi kolom Alasan ubah nomor HP. Setelah semua sudah terisi, klik Kirim OTP.

  1. Masukkan kode verifikasi

OTP akan dikirim SuperApp ke Whatsapp nomor HP baru yang Sedulur daftarkan. Isi kode verifikasi ke kolom yang diminta di aplikasi. Pastikan jangan menyebarkan kode OTP ini ke siapapun ya.

  1. Nomor HP berhasil diubah

Setelah semua proses selesai, selamat! Nomor HP baru  yang ingin Sedulur ubah sudah berhasil tersimpan di SuperApp. Nomor baru ini juga bisa langsung digunakan untuk login kembali di SuperApp.

Nah, mudah bukan? Jangan bingung lagi ya Sedulur jika ingin mengubah nomor HP di SuperApp. Caranya sangat mudah dan dijamin nggak ribet.

Dan jangan lupa, belanja terus pakai SuperApp! Belanja hemat, untung dijamin melimpah karena harga produk bersaing dan PASTI GRATIS ONGKIR.