Grebek Pasar Cap Opung & Perirasa

Sedulur penggemar Tepung Kriuk Cap Opung dan Minyak Goreng Perirasa di daerah Surabaya dan Sidoarjo patut berbahagia. Pasalnya event Grebek Pasar bersama Cap Opung dan Perirasa kembali hadir pada tanggal 25 November hingga 1 Desember 2023.

Berbagai keseruan pun hadir dalam event Grebek Pasar Cap Opung dan Perirasa kali ini. Kira-kira apa saja sih keseruan yang terjadi? Yuk simak cerita lengkapnya di sini.

MABES Spesial di Grebek Pasar

Grebek Pasar Cap Opung & Perirasa

Ada yang spesial dalam acara Grebek Pasar Cap Opung dan Perirasa kali ini. Selain bisa mendapatkan Tepung Kriuk Cap Opung dan Minyak Goreng Perirasa, Sedulur yang hadir dalam event Grebek Pasar juga berkesempatan ikut MABES atau Masak Bersama Chef. Ada berbagai hidangan menarik hasil dari olahan Tepung Kriuk Cap Opung dan Minyak Goreng Perirasa.

Sedulur akan mendapatkan resep eksklusif selama acara MABES berlangsung. Dan tentu saja resep yang didapat bisa dengan mudah dipraktikkan kembali di rumah. Menarik bukan?

Namun tak berhenti di situ, dalam acara Grebek Pasar Cap Opung dan Perirasa, Sedulur juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dan Cap Opung dan Perirasa. Seperti misalnya mangkok, totebagpouch, atau juga dompet.

Lokasi Grebek Pasar Cap Opung dan Perirasa

Grebek Pasar Cap Opung & Perirasa

Selama 7 hari acara Grebek Pasar Cap Opung dan Perirasa digelar, total ada 10 lokasi pasar yang sudah dikunjungi. Di area Surabaya, acara ini sudah hadir di Pasar Benowo, Pasar Balongsari, Pasar Kupang Gunung, Pasar Kembang, Pasar Setro Makmur, dan Pasar Wonokusumo. Sementara di area Sidoarjo, hadir di Pasar Gedangan, Pasar Sukodono, Pasar Taman, serta Pasar Larangan.

Di setiap titik, ada merchandise menarik yang bisa Sedulur dapatkan untuk setiap pembelian produk Tepung Kriuk Cap Opung dan Minyak Goreng Perirasa.

Keunggulan Tepung Kriuk Cap Opung dan Minyak Goreng Perirasa

Grebek Pasar Cap Opung & Perirasa

Tepung Kriuk Cap Opung menjadi pilihan tepat jika Sedulur ingin membuat olahan hidangan yang krispi dan gurih. Tepung kriuk satu ini memiliki cita rasa khas turun temurun nenek moyang yakni kaya rempah dan memberikan sensasi kriuk yang berbeda.

Tentu saja cita rasa Tepung Kriuk Cap Opung sangat pas dengan selera lidah masyarakat Indonesia. Tak hanya rasa yang lezat, harganya juga sangat terjangkau sehingga cocok untuk jadi stok di rumah.

Sementara itu untuk urusan hasil gorengan yang bisa menghasilkan warna keemasan, Minyak Goreng Perirasa ahlinya. Selain itu, Minyak Goreng Perirasa mengandung minyak A1 & E yang tetap menyehatkan. Sehingga Sedulur tak perlu khawatir untuk mengonsumsi gorengan yang digoreng menggunakan Minyak Goreng Perirasa. Minyak Goreng Perirasa menjadi pilihan solutif untuk teman masak para ibu dengan harga yang hemat.

Sedulur yang ingin membeli Tepung Kriuk Cap Opung dan Minyak Goreng Perirasa, bisa membelinya di SuperApp atau warung serta toko kelontong terdekat. Belanja di SuperApp banyak untungnya! Harga terjangkau dan PASTI GRATIS ONGKIR!

Sementara untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk tersebut dan aktivitas Grebek Pasar selanjutnya, Sedulur bisa buka akun Instagram Cap Opung dan akun Instagram Perirasa.