promo udalado

Camilan pedas tampaknya jadi makanan paling favorit orang Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya ragam camilan dan varian makanan pedas yang terus muncul. Tak tanggung-tanggung, ada pula camilan yang menawarkan level kepedasan dari yang biasa hingga sangat pedas. Camilan pedas memang paling pas dinikmati di segala kesempatan.

Jika Sedulur adalah salah satu pecinta camilan pedas, Aplikasi Super punya jawabannya. Di sini Sedulur bisa menemukan camilan pedas bercita rasa khas Nusantara yang enak dan dijamin pedasnya nendang! Camilan pedas yang dimaksud apalagi kalau bukan makaroni dan basreng dari Udalado. Sedulur penasaran untuk bisa mencicipinya? Pas banget Aplikasi Super sedang punya promo spesial buat Sedulur yang akan memborong Udalado. Simak yuk!

BACA JUGA: Udalado, Camilan Enak Citarasa Khas Nusantara!

Pecinta camilan pedas wajib merapat ke Aplikasi Super!

Aplikasi Super tak hentinya memberikan promo menarik untuk para Sedulur setia. Kali ini khusus Sedulur pecinta camilan pedas, Aplikasi Super memberikan promo menarik untuk pembelian semua varian produk Udalado. Dijamin Sedulur nggak akan boros meski borong berbagai varian Udalado dari Aplikasi Super. Apalagi 1 pack Udalado berisi 20 bungkus, bakal puas banget kan nyemil makaroni dan basreng pedasnya Udalado?

-->

Apa saja sih promo menarik Udalado yang bisa Sedulur nikmati? Ini dia informasi lengkapnya!

1. Cemil Tetap Cuan

Buat Sedulur yang ingin kulakan stok camilan pedas untuk warung, promo Cemil Tetap Cuan nggak boleh dilewatkan begitu saja. Belanja Udalado makin banyak, Sedulur akan makin untung lho! Yuk simak detail promonya berikut ini:

  • Beli 14 Pack, bayar 13 pack saja (Gratis potongan voucher Rp7.900 senilai 1 pack Udalado)
  • Masukkan kode voucher: EATSUDALADO1PACKFEB
  • Hanya untuk 1 kali pemakaian per user (tidak berlaku kelipatan)

2. Jajan Makin Nagih

Ingin stok camilan pedas di rumah? Yuk ini saatnya borong Udalado di Aplikasi Super. Sedulur akan dapat harga spesial yang dijamin nggak bakal bikin menyesal. Bikin jajan Udalado di Aplikasi Super makin nagih. Cek syarat dan ketentuannya di bawah ini:

  • Minimal pembelian 5 pack, dapat potongan voucher Rp2.000 (dari harga asli Rp7.900 per pack)
  • Masukkan kode voucher: EATSUDALADO2KFEB
  • Hanya untuk 1 kali pemakaian per user (tidak berlaku kelipatan)

BACA JUGA: Rekomendasi Ide Bisnis Modal 100ribuan Yang Cuan!

3. Satu Mana Cukup

promo Udalado

Jajan Udalado nggak cukup kalau cuma satu dong! Apalagi pedasnya Udalado bikin nagih lagi dan lagi. Kalau Sedulur mau borong semua varian Udalado dengan harga yang super hemat, promo Satu Mana Cukup jangan sampai dilewatkan. Harga 1 pack Udalado cuma Rp 7.900, Sedulur akan makin hemat lho kalau melakukan pembelian bundling. Jangan lewatkan promo spesial ini, berikut detail syarat dan ketentuannya:

  • Paket bundling Basreng & Makaroni Balado Pedas
  • Paket bundling Makaroni Balado Pedas & Makaroni Jeruk Purut Pedas
  • Paket bundling Basreng Cabe Hijau & Makaroni Balado Pedas
  • Semua paket bundling cuma Rp15 ribu tanpa klaim voucher apapun

Varian dan rasa Udalado

Udalado

Udalado menawarkan berbagai rasa makaroni dan basreng yang bisa Sedulur pilih sesuai selera. Mulai dari rasa Balado Pedas, Jeruk Purut, dan Cabe Ijo. Selain tersedia varian rasa yang beragam, Udalado juga memiliki cita rasa rempah khas Indonesia yang makin bikin Sedulur ketagihan!

Sedulur tak perlu khawatir saat mengkonsumsi Udalado. Sebab produk ini terbuat dari bahan dan rempah alami yang berkualitas. Udalado mengedepankan citarasa pedas khas Nusantara yang nikmat dan kaya rempah.

Rasa inilah yang bisa membangkitkan ingatan Sedulur akan camilan jadul Nusantara yang selalu kaya rempah, namun tetap enak untuk dinikmati. Rasa gurih dan rempah dari Udalado bikin Sedulur tak ingin berhenti menikmatinya. Oleh karena itu, Udalado bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Sudah tak sabar untuk segera memborong camilan pedas dari Udalado bukan? Untuk mengetahui informasi lengkap tentang Udalado, Sedulur bisa buka Instagram dan Facebook Udalado.

Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super, tak perlu khawatir. Segera unduh Aplikasi Super di Google Play Store sekarang juga. Ada banyak pilihan snack yang bisa Sedulur pilih, termasuk Udalado. Segera cek Aplikasi Super ya agar tak ketinggalan promo menarik yang tersedia. Sedulur juga bisa cari tahu informasi lengkap tentang Aplikasi Super di Instagram @aplikasisuper.