Beras premium

Menikmati hidangan favorit memang paling enak ditemani nasi pulen yang hangat. Namun memilih beras yang bisa menghasilkan nasi pulen tidak mudah. Ada tips-tips yang harus Sedulur ketahui untuk memilih beras premium yang rasanya enak.

Adapun tips memilih beras premium antara lain:

  1. Warna beras yang cerah
  2. Butiran beras bersih dari kotoran
  3. Butiran utuh dan tidak banyak yang pecah
  4. Sudah berlogo SNI
  5. Kemasan tebal, sehingga tak mudah berkutu

Beras premium dengan kriteria di atas, bisa dengan mudah Sedulur dapatkan di Aplikasi Super lho. Ada berbagai macam beras premium yang dijual di Aplikasi Super, antara lain Beras Buncit dan Beras Karya Alam. Namun meski premium, Sedulur tak perlu khawatir soal harga. Beras premium yang dijual di Aplikasi Super memiliki harga yang sangat terjangkau. Apalagi di bulan ini, Aplikasi Super memiliki promo spesial bagi Sedulur yang ingin memborong beras. Mau tahu info lengkapnya? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Hujan promo beras premium di Aplikasi Super

Bulan Februari, Aplikasi Super memberikan banyak promo spesial bagi Sedulur yang berencana belanja beras premium. Semakin banyak belanja, Sedulur akan semakin cuan dengan promo yang tersedia. Sebab Sedulur bisa mendapatkan beras premium dengan harga yang semakin terjangkau. Kulakan untuk toko kelontong pun akan semakin untung lho, Sedulur!

Penasaran apa saja promo yang ditawarkan oleh Aplikasi Super? Ini dia informasi lengkapnya!

1. DarDerDor Juragan Baru

beras premium

Promo pertama ada promo DarDerDor Juragan Baru khusus Sedulur yang merupakan pengguna baru Aplikasi Super. Sedulur yang baru pertama kali menggunakan Aplikasi Super dan langsung ingin borong beras premium akan langsung dapat promo yang bikin Sedulur makin untung. Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  • Belanja 10 sak Beras diskon Rp35 ribu      
  • Berlaku untuk pembelian Beras Buncit 5 kg atau Karya Alam 5 kg
  • Masukkan kode voucher: EATSNEWFEB23
  • Khusus untuk user baru Aplikasi Super
  • Berlaku 1-28 Februari 2023

2. DarDerDor Makin Cuan

beras premium

Buat Sedulur pengguna setia Aplikasi Super, tak perlu khawatir tak akan mendapatkan promo. Tak cuma pengguna baru, pengguna lama Aplikasi Super juga akan mendapatkan promo DarDerDor Makin Cuan agar bisa borong beras premium di Super. Ini dia syarat dan ketentuannya:

  • Belanja 10 sak beras diskon Rp15 ribu
  • Berlaku untuk pembelian Beras Buncit 5 kg atau Karya Alam 5 kg
  • Masukkan kode voucher EATSKABUNCITFEB15
  • Berlaku untuk all user Aplikasi Super
  • Berlaku 1-28 Februari 2023

3. DarDerDor Paket Kulak Murah

DarDerDor Paket Kulak Murah

Kabar gembira buat Sedulur yang ingin kulakan beras premium untuk toko kelontong. Semakin banyak belanja, semakin untung! Bulan ini ada promo DarDerDor Paket Kulak Murah yang tak boleh Sedulur lewatkan. Apa saja syarat dan ketentuannya? Simak selengkapnya di bawah ini:

  • Belanja 6 sak beras dan 1 pouch minyak goreng diskon Rp25 ribu
  • Berlaku untuk pembelian Beras Bunga Pandan, Beras Putri Koki Merah, dan Valmaco Minyak Goreng 900 ml
  • Masukkan kode voucher EATSPESTAFEB1
  • Berlaku untuk all user Aplikasi Super
  • Berlaku 1-28 Februari 2023

Gimana Sedulur? Tak sabar untuk segera borong beras premium di Aplikasi Super bukan? Semakin banyak belanja, Sedulur akan semakin untung karena harganya yang sangat terjangkau. Jika penasaran dengan Beras Buncit, Sedulur bisa cek informasi lengkapnya di sosial media Instagram Buncit dan Facebook Buncit.

Tak cuma Beras Buncit, Aplikasi Super juga menjual pilihan beras premium lainnya yakni Beras Karya Alam. Untuk tahu informasi lengkap tentang Beras Karya Alam, Sedulur pun wajib buka sosial media mereka di Instagram Karya Alam dan Facebook Karya Alam.

Yuk yang belum memiliki Aplikasi Super, harus segera mengunduhnya di Google Play Store. Banyak promo menanti untuk para pengguna baru. Sementara Sedulur pengguna setia Aplikasi Super akan semakin untung dengan promo spesial borong beras premium di bulan Februari. Sedulur juga tak perlu khawatir dengan biaya tambahan, karena belanja di Aplikasi Super pasti GRATIS ONGKIR.

Segera cek Aplikasi Super ya agar tak ketinggalan promo menarik yang tersedia. Sedulur juga bisa cari tahu informasi lengkap tentang Aplikasi Super di Instagram @aplikasisuper.