Special Promo 14 Februari

Hari Valentine sebentar lagi tiba. Momen romantis ini biasa dirayakan dengan saling bertukar hadiah spesial dengan orang terkasih. Begitu pula dengan Aplikasi Super yang tak ingin ketinggalan merayakan Hari Kasih Sayang bersama Sedulur.

Di bulan spesial ini, Aplikasi Super memiliki hadiah spesial untuk para Sedulur yang baru mencoba berbelanja lewat aplikasi. Ada beragam voucher menarik yang akan Sedulur dapatkan saat berbelanja kebutuhan pokok. Yuk simak info lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Belanja Beras Premium Bakal Untung Melimpah di Aplikasi Super Pakai Promo DarDerDor!

Special Promo 14 Februari Untuk Sedulur

Special Promo 14 Februari

-->

Sedulur yang sedang mencari berbagai kebutuhan pokok dengan harga miring? Aplikasi Super jadi solusinya! Tak hanya itu, Sedulur yang memiliki toko kelontong, juga bisa kulakan di Aplikasi Super lho.

Di bulan Februari, Sedulur bisa memanfaatkan voucher spesial untuk new user. Tak tanggung-tanggung, voucher yang Sedulur dapatkan bisa mencapai ratusan ribu rupiah!

Voucher ini bisa Sedulur gunakan untuk pembelian berbagai macam sembako. Antara lain beras, gula, bumbu dapur, sabun, dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu, Sedulur juga bisa mendapatkan kebutuhan bayi dan anak serta kecantikan di Aplikasi Super.

BACA JUGA: Selesaikan Misi Super & Dapatkan Super Koin Ratusan Ribu. Cek Syaratnya Sekarang!

Syarat dan ketentuan Special Promo 14 Februari

Sedulur sudah tak sabar untuk segera berbelanja di Aplikasi Super? Yuk cari tahu syarat dan ketentuan untuk menggunakan voucher Special Promo 14 Februari. Sedulur bisa mendapatkan potongan hingga ratusan ribu rupiah, lho!

Syarat dan ketentuan voucher Special Promo 14 Februari:

  1. Masukkan kode voucher SUPERCINTA.
  2. Voucher diskon 1% maximum Rp 300 ribu (minimum belanja Rp 1,4 juta).
  3. Voucher berlaku untuk semua produk, kecuali rokok.
  4. Voucher hanya bisa digunakan 1 kali tiap user.
  5. Berlaku di semua area Aplikasi Super.
  6. Masa promo berlaku mulai tanggal 14-21 Februari 2023.
  7. Dapat digunakan dengan semua metode pembayaran yang tertera di Aplikasi Super.
  8. Voucher tidak dapat ditukar, dikembalikan, dan digabung dengan promo lainnya.

Sangat mudah bukan berbelanja di Aplikasi Super? Kapan lagi kulakan untuk toko kelontong dan belanja bulanan dengan mudah dan lengkap hanya lewat ponsel! Kulakan makin banyak, dijamin harga jadi lebih murah. Belanja pakai Aplikasi Super bakal jadi lebih mudah, karena Sedulur tak perlu khawatir harus bayar lebih untuk ongkos kirim. Pakai Aplikasi Super pasti GRATIS ONGKIR.

Yuk Sedulur, segera unduh Aplikasi Super di Google Play Store. Klik di sini untuk mengunduh aplikasinya. #BeraniJadiLebih dengan Aplikasi Super!