Udalado Makaroni & Basreng

Kebiasaan makan umumnya dimiliki setiap daerah. Di Indonesia yang terdiri dari banyak daerah misalnya, ada berbagai kebiasaan makan unik yang bisa ditemui. Meskipun berbeda-beda, ada lho kebiasaan makan yang sama dari tiap daerah, yaitu makan makanan pedas atau makan dengan sambal.

Yup, keberadaan sambal di Indonesia bahkan tertulis dalam buku-buku Sastra kuno yang berarti sambal sudah ada sejak zaman nenek moyang. Menurut penelitian, ada 322 macam sambal yang dikelompokkan menjadi sambal masakan dan hidangan, sambal masak, serta sambal mentah. Wow, sudah pernah cobain semua belum nih?

Selain itu, keberadaan kerupuk sebagai pelengkap makanan juga umum di kalangan masyarakat Indonesia lho. Hal ini sesuai dengan penelitian John S. Allen dalam bukunya The Omnivorous Mind: Our Evolving Relationship With Food yang menjelaskan tentang kecintaan manusia pada makanan renyah.

BACA JUGA: 12 Jajanan Pedas yang Nendang dan Murah, Bikin Ketagihan!

Nah, untuk memenuhi selera masyarakat Indonesia yang gemar menyantap makanan pedas dengan renyahnya kerupuk, Udalado Makaroni & Basreng telah hadir. Dengan rasa pedas umami, Udalado Makaroni & Basreng memberikan sensasi rasa pedas yang tetap bisa dinikmati. Dibuat dengan bahan baku berkualitas dan rempah pilihan, sehingga menghadirkan cita rasa “Pedas Selera Nusantara”.

Udalado Makaroni & Basreng hadir dalam empat varian rasa yaitu Makaroni Balado Pedas, Makaroni Jeruk Purut Pedas, Basreng Cabe Hijau, dan Basreng Balado Pedas

Hadir sebagai teman makan yang praktis, Udalado serukan “Mantap bersantap dengan pedasnya Udalado”. Dengan taburan Udalado di setiap hidangan, bisa bikin momen makan lebih meriah. Pedas dan kriuk-nya membuat makan juga lebih berselera.

“Kami hadir menjawab selera masyarakat Indonesia yang kalau makan harus ada rasa pedas dan tekstur ‘kriuk-kriuknya’. Kami ingin Udalado Makaroni & Basreng ini bisa jadi teman makan yang praktis. Dimana saja, kapan saja, apapun makanannya – ada Udalado. Nggak perlu repot cari sambal dan kerupuk lagi. Udalado juga mudah didapat dan harganya terjangkau. Cita rasa Udalado ini pastinya dekat dengan masyarakat ya, kayak membangkitkan kenangan masa kecil gitu lho. Jadi ingat waktu dulu suka lari-lari jajan ke warung ‘kan?”, ujar Rere Wulandari, Brand Supervisor Udalado.

Udalado Makaroni & Basreng

Dengan komitmen ingin menjadi teman makan praktis dimana saja dan kapan saja, Udalado Makaroni & Basreng kini sudah tersedia di warung-warung kelontong, mini market, reseller dan berbagai e-commerce. Udalado Makaroni & Basreng salah satunya juga dapat dibeli melalui Aplikasi Super. Ada berbagai promo menarik mulai dari potongan harga hingga paket bundling yang bikin belanja makin hemat.

Untuk pemesanan atau pertanyaan seputar Udalado Makaroni & Basreng, langsung klik di tautan ini ya!