beras premium

Siapa sih Sedulur yang tak doyan makan nasi? Rasanya belum makan kalau belum menyantap nasi. Kali ini Aplikasi Super menghadirkan berbagai promo besar-besaran untuk Sedulur bisa stok beras premium dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah, menarik bukan? Kira-kira apa saja sih promo beras yang bisa Sedulur nikmati di Aplikasi Super? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Promo DarDerDor Juragan Baru

Stok beras di warung sudah mulai menipis? Jangan sampai pembeli langganan Sedulur kehabisan beras premium di warung kelontong milik Sedulur nih. Sedulur bisa coba lho untuk mulai kulakan di Aplikasi Super. Selain harga yang pasti terjangkau, Sedulur juga pasti dapat GRATIS ONGKIR. Tinggal pesan lewat ponsel dan tunggu pesanan diantar sampai depan warung. Apalagi mumpung di bulan Mei ada promo pembelian beras yang bikin kulakan makin cuan.

Adapun syarat dan ketentuan promo sebagai berikut:

  • Belanja 10 sak beras diskon 5% hingga Rp40 ribu
  • Berlaku untuk pembelian beras merk Beras Buncit, Karya Alam Hijau, Peri Rasa, dan Beras Cap Opung
  • Masukkan kode voucher: EATSBERASMEI5
  • Berlaku 1-31 Mei 2023
  • Berlaku hanya untuk user baru Aplikasi Super

2. Promo DarDerDor Makin Cuan

Buat pengguna setia Aplikasi Super tak perlu khawatir, ada promo beras premium juga khusus untuk Sedulur. Dijamin kulakan beras premium untuk warung kelontong nggak lagi bikin dompet kering, karena harganya yang sangat terjangkau.

Syarat dan ketentuan promo:

  • Belanja 10 sak beras diskon 3% hingga Rp25 ribu
  • Berlaku untuk pembelian beras merk Beras Buncit, Karya Alam Hijau, Peri Rasa, dan Beras Cap Opung
  • Masukkan kode voucher: EATSBERASMEI5
  • Berlaku 1-31 Mei 2023
  • Berlaku untuk semua pengguna Aplikasi Super

Tak perlu khawatir, kulakan beras di Aplikasi Super untuk pengguna setia juga PASTI GRATIS ONGKIR. Tinggal pesan via ponsel, lalu tunggu barang diantar sampai depan warung. Kulakan makin hemat dan nggak ribet!

3. Promo Flash Sale Beras Murah

Masih ingin kulakan beras premium dengan harga yang lebih murah? Tentu Sedulur tak boleh melewatkan momen flash sale beras premium di Aplikasi Super! Mulai dari Rp50 ribuan saja, Sedulur sudah bisa mendapatkan berbagai merk beras premium dari Aplikasi Super.

Untuk kualitas, tentu nggak perlu dikhawatirkan lagi! Beras premium yang dijual di Aplikasi Super dijamin pulen, tidak berbau, tidak berkutu, dan butirannya utuh. Mau tahu info lengkapnya tentang flash sale beras premium di Aplikasi Super? Simak di bawah ini:

  • Berlaku untuk beras merk Beras Buncit 5 kilogram, Beras Cap Opung 5 kilogram, dan Beras Peri Rasa 5 kilogram
  • Berlaku untuk semua pengguna Aplikasi Super
  • Waktu flash sale: Selasa, 23 Mei 2023, pukul 12.00 – 13.30 WIB

Nah itu dia beragam promo beras premium yang bisa Sedulur nikmati di Aplikasi Super. Semakin banyak kulakan, semakin banyak untung yang bisa Sedulur dapatkan. Jika Sedulur ingin info lebih lanjut tentang beras premium di Aplikasi Super, bisa cek langsung di akun media sosial mereka lho.

Sedulur bisa buka Instagram Beras Buncit dan Facebook Beras Buncit; Instagram Karya Alam Hijau dan Facebook Karya Alam Hijau; Instagram Peri Rasa dan Facebook Peri Rasa; serta Instagram Beras Cap Opung dan Facebook Beras Cap Opung.

Yuk kulakan terus di Aplikasi Super! Harga dijamin terjangkau, kualitas barang terbaik, dan PASTI GRATIS ONGKIR.