merk sepatu anak perempuan yang bagus

Jelang dibukanya pendaftaran tahun ajaran baru di sekolah. Kebutuhan seperti tas, buku, seragam, dan sepatu sekolah jadi hal yang tidak bisa dilewatkan oleh para orang tua. Jiak Sedulur sedang mencari kebutuhan tersebut, khususnya sepatu anak perempuan, maka bisa menyimak artikel kali ini. Karena ada beberapa rekomendasi merk sepatu anak perempuan yang bagus dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan si kecil.

Memilih sepatu anak perempuan tidak semudah memilih sepatu untuk orang dewasa. Sedulur harus mempertimbangkan banyak hal, mulai dari warna hingga bahan yang digunakan pada sepatu tersebut. Apalagi anak-anak biasanya memiliki aktivitas yang lebih, maka sebaiknya cari merk sepatu anak perempuan yang bagus dan aman.

Selain fungsi utama sebagai pelindung kaki dari luka dan cedera, sepatu juga dapat menunjang aktivitas sehari-hari. Alangkah lebih baiknya Sedulur memilihkan sepatu yang nyaman dan tahan lama, tapi tetap keren dan cantik ketika dikenakan. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak deretan rekomendasi merk sepatu anak perempuan yang bagus untuk pilihan Sedulur!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Sepatu Trail Running yang Paling Dicari 2023

1. Sepatu Casual Tom Tom by LAF Project

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Adobe Stock

Nah bagi Sedulur yang anak perempuannya sudah mulai bersekolah sepatu dari LAF project ini cocok untuk dikenakan. Selain desain dan moadelnya yang kekinian, sepatu ini juga nyaman ketika dikenakan.

Terbuat dari bahan kulit dijamin akan membuat penampilan anak perempuan Sedulur keren. Terbuat dari bahan kulit yang kuat, akan membuat sepatu ini awet dan tahan lama. Dibanderol mulai dari Rp 350.000

2. Sepatu Hello Rabbit by Parayu Kids

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Parayu

Dengan desain yang lucu juga keren, anak perempuan Sedulur pasti akan semakin lucu dan menggemaskan jika menggunakan sepatu ini. Dengan kombinasi warna yang cerah dan ceria, mulai dari merah muda, ungu, dan hijau dipadukan dengan hiasan berupa karakter kelinci membuat anak perempuan akan terlihat cute.

Selain itu terdapat juga lampu pada bagian outsole uang membuat keceriaan semakin terpancar. Terbuat dari bahan kanvas yang tentunya nyaman ketika dikenakan untuk jalan-jalan. Sepatu ini dibanderol mulai dari Rp 250.000, Sedulur bisa mencarinya diberbagai toko online.

3. Sepatu Superstar 360 Disney Minnie Cloud by Adidas

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Adidas

Adidas yang sudah menjadi brand ternama dibidang fashion juga mengeluarkan sepatu untuk anak perempuan lho. Jika si kecil gemar dengan tokoh kartun Minnie Mouse, tidak salah jika Sedulur membelikannya sepatu Adidas Superstar 360 Disney Minnie Cloud.

Sepatu ini memiliki desain yang sangat cocok dipadukan dengan gaya pakaian apapun dan dapat digunakan dengan berbagai kondisi jalanan. Sepatu anak dari Adidas ini memiliki dua pilihan warna yang bisa Sedulur pilih yaitu putih dan merah. Untuk yang warna merah dilengkapi dengan pita merah Minnie Mouse yang cantik di bagian depannya. Harga dari sepatu ini mulai dari Rp 300.000.

4. Sepatu Minicorn Velcro by Ando

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Ando

Walaupun merk satu ini mungkin lebih dikenal dengan produk sandalnya, namun selain produk sandal merk ini juga memiliki produk sepatu. Salah satu produk sepatunya yang dapat Sedulur beli dan gunakan untuk si kecil yaitu Ando Minicorn Velcro.

Sepatu ini dikombinasikan dengan berbagai varian warna yang menarik, pastinya si kecil menyukainya. Selain itu, sepatu ini juga terbuat dari bahan yang sangat nyaman dan ringan. Sehingga si kecil tidak akan merasa berat ketika menggunakan sepatu ini. Harga sepatu ini dibanderol mulai dari Rp 145.000.

5. Sepatu Idaho Baby CT 4 Kid’s by Asics

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Asics

Sepatu merk ini bisa menjadi pilihan Sedulur jika ingin mencari sepatu anak perempuan yang bagus. Asics IDAHO BABY CT 4 Kid’s Sneakers Shoes ini sangat tepat dipilih untuk Sedulur yang kesulitan menemukan sepatu yang cocok dan pas untuk kaki si kecil.

Sepatu ini memiliki bahan yang nyaman digunakan serta dipercantik dengan warna serta motif yang cocok digunakan untuk anak perempuan. Sepatu ini dapat Sedulur temukan di toko online dengan harga mulai dari Rp 190.000.

6. Sepatu Kids Machiato by Ardiles

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Ardiles

Ardiles Kids Machiato adalah salah satu merk sepatu anak perempuan yang bagus dan tahan lama. Sepatu ini juga cocok digunakan untuk si kecil yang memiliki jari kaki yang lebar. Selain itu, insole sepatu ini dapat dilepas sehingga cocok untuk anak-anak penderita orthotic.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan tali yang lebih panjang agar mudah diikat. Bisa jadi rekomendasi bagi Sedulur yang ingin mencari sepatu yang nyaman dan mudah dikenakan bagi si kecil. Sepatu ini dibanderol mulai dari Rp 248.000.

7. Sepatu Aixaggio Ester by Aixaggio

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Aixaggio

Sepatu yang didesain dan memiliki strap velcro ini akan membuat si kecil lebih mudah unutuk menggunakannya sendiri. Aixaggio Ester ini berbahan kulit dan berwarna hitam sehingga cocok digunakan di berbagai acara resmi maupun santai.

Jika dilihat sepatu ini juga memiliki jahitan yang rapi serta dilengkapi dengan sol karet anti slip yang pastinya aman digunakan si kecil ketika berjalan. Cocok bagi Sedulur yang ingin membuat si kecil tampil lucu namun tetap elegan. Sepatu ini dibanderol mulai dari Rp, 390.000

8. Sepatu Bubble Gummers by BATA

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Pinterest

BATA adalah brand yang dikenal memiliki berbagai macam produk sepatu, salah satu serinya yang dapat digunakan untuk anak yaitu BATA Bubble Gummers. Sepatu ini sangat nyaman digunakan dan dapat dicuci,

Merk sepatu anak perempuan yang bagus juga dirancang untuk tahan terhadap kerusakan karena aktivitas si kecl yang aktif. Produk ini jenis slip-on sehingga sangat mudah digunakan atau dilepas sendiri oleh si kecil. Cocok banget nih buat Sedulur yang anak perempuannya aktif. Sepatu ini dibanderol mulai dari Rp 220.000.

9. Sepatu Blackkelly Moresby LME 615 by Blackkelly

Moresby

Sepatu anak perempuan ini terbuat dari PU-Canvas sehingga sangat lembut dan nyaman di kaki. Dengan bahan tersebut jelas akan membuat anak perempuan Sedulur nyaman ketika mengenakannya. Terdapat juga desain bunga sederhana yang membuat sepatu ini terlihat manis.

Merk sepatu anak perempuan yang bagusini dilengkapi dengan sol karet anti selip dan strap dibagian atasnya untuk memudahkan si kecil menggunakannya sendiri. Harga sepatu ini dibanderol mulai dari Rp 131.000.

10. Sepatu Junior Coklat Oktopus by Catenzo

Catenzo

Jika dilihat-lihat sepatu ini sangat cocok digunakan saat cuaca sedang dingin-dinginnya. Sepatu ini memiliki model boots yang terlihat keren dan elegan. Pada bagian dalam sepatu ini dilapisi dengan bantalan lembut yang tidak panas dan putsole fiber anti selip.

Hal tersebut yang membuat merk sepatu anak perempuan yang bagus ini sangat aman digunakan untuk berjalan-jalan. Dengan desain dan bahan tersebut, akan membuat anak perempuan Sedulur tampil cantik dan elegan. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 135.500.

11. Sepatu Art Zella by Dans

Dans

Sepatu dari DANS ini mampu menampung kaki anak perempuan sedulut dengan baik, selain itu sepatu ini juga cukup kasual untuk digunakan saat anak perempuan Sedulur sedang bersantai. Produk ini dibuat dengan sangat baik dan cenderung bertahan lebih lama.

Selain itu terdapat sisipan elastis dibagian atas sepatunya yang dapat menahan kaki anak dengan erat namun tidak akan menyebabkan lecet pada kakinya. Merk sepatu anak perempuan yang bagus ini dibanderol mulai dari 199.500.

BACA JUGA: 35 Rekomendasi Brand Sepatu Pantofel Lokal. Patut Dimiliki!

12. Sepatu Shusy by Kickers

Kickers

Kickers merupakan salah satu merk sepatu yang juga mengeluarkan edisi khusus anak, termasuk untuk anak perempuan. Salah satunya adalah Shusy. sepatu ini dilengkapi dengan pengait yang memungkinkan kamu untuk menyesuaikan kenyamanan sepatu untuk anak perempuan Sedulur.

Merk sepatu anak perempuan yang bagus ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang dapat kamu pilih. Selain itu sepatu ini juga dilengkapi dengan penutupan hook and loop yang memudahkan si kecil untuk memasang dan melepas sepatu mereka sendiri. Harga sepatu ini mulai dari Rp 360.000.

13. Sepatu Glitter Flatshoes by Lunetta

Lunetta

Bagi Sedulur yang mencari sepatu flatshoes cantik untuk anak perempuan, Sedulur bisa menggunakan Lunetta Glitter Flatshoes. Sepatu ini dihiasi dengan gliter yang berkilauan dan pastinya sangat disukai anak-anak.

Selain itu, merk sepatu anak perempuan yang bagus ini juga menggunakan bahan yang lembut dengan sol karet anti selip untuk kenyamanan dan keamanan si kecil yang aktif. Untuk menambah kesan cantik dari sepatu ini, terdapat juga pita hitam yang simple diatas sepatu ini. Sepatu ini dibanderol mulai dari Rp 150.000.

14. Sepatu Girl Amy Lewis by Maoo

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Pinterest

Maoo merupakan salah satu produsen yang dikenal memproduksi sepatu untuk anak-anak dan balita. Dimana bahannya terbuat dari kulit sintetis dan denim yang lembut serta awet digunakan. Sepatu ini dilengkapi dengan sol karet anti selip untuk keamanan si kecil melangkah. Maoo Walker Shoes Girl Amy Lewis ini memiliki beragam pilihan warna yang bisa Sedulur pilih. Dibanderol mulai dari harga Rp 185.000.

15. Sepatu Nike

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Shoe Palace

Siapa yang tidak mengenal merk sepatu terpopuler satu ini yaitu Nike, Nike memiliki beragam sepatu baik itu untuk pria maupun wanita. Selain itu, merk ini juga memiliki produk sepatu anak-anak salah satunya yaitu Nike Revolution 4 Running Shoes.

Sepatu ini terbuat dari bahan jaring yang berpori untuk memastikan udara dapat masuk dan mencegah panas berlebih. Selain itu pada sol luarnya terdapat grip khusus untuk traksi. Dengan sepatu ini anak perempuan Sedulur pun akan mudah beraktifitas karena bahannya cukup ringan. Sepatu ini dibanderol mulai dari Rp 200.000.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Merk Sandal Kulit Lokal Terbaik 2023

16. Sepatu Shuffles Sparkle Lite by Twinkle Toes

Twinkle Twist

Bagi anak perempuan Sedulur yang suka bergaya girly, sepatu satu ini cocok digunakan. Dimana sepatu ini memiliki aksen glitter, payet dan manik-manik berlampu dibagian ujung sepatunya sehingga akan berkelip ketika melangkah.

Sepatu ini dilengkapi dengan tali velcro untuk anak-anak agar mudah menggunakannya. Sepatu dari Skechers ini cukup empuk dan dilapisi dengan cushion yang nyaman. Sepatu ini juga anti selip sehingga anak-anak tidak akan terpleset ketika berjalan. Harga sepatu ini mulai dari Rp399.000.

17. Sepatu Bella Ballerina by Skechers

merk sepatu anak perempuan yang bagus
Skechers

Skechers Bella Ballerina adalah salah satu merk sepatu anak perempuan yang perlu Sedulur pertimbangkan untuk dibeli. Sepatu satu ini perpaduan antara flatshoues dengan sepatu balet dalam nuansa perak yang cantik. Merk sepatu anak perempuan yang bagus memiliki desain yang cantik serta memiliki kualitas yang baik sehingga mampu bertahan cukup lama. Harga sepatu ini mulai dari Rp 499.000.

Demikianlah beberapa merk sepatu anak perempuan yang bagus yang akan membuat penampilan anak perempuan Sedulur semakin keren dan kekinian. Usahakan untuk memilih sepatu yang berkualitas dn nyaman digunnakan oleh kaki si kecil. Selain itu pastikan untuk membeli sepatu yang anti-slip agar aman dan safety bagi anak.