merk baju anak

Baju bayi merupakan salah satu produk perlengkapan bayi yang harus disiapkan oleh orang tua. Namun bagi sebagian besar orang tua, masih bingung saat memilih merk baju anak. Banyak yang belum tahu merek terbaik dengan kualitas bahan yang mampu membuat si Kecil merasa nyaman.

Nah, bagi Sedulur sebagai calon orang tua, mungkin informasi yang kita bahas saat ini akan sangat membantu. Berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi merk baju anak terbaik yang aman dan tentu saja nyaman untuk mereka gunakan.

Oleh sebab itu, perhatikan dengan betul penjelasan dari setiap produk, agar nantinya Sedulur bisa menemukan merk yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan!

BACA JUGA: 12+ Rekomendasi Ide Main Anak 7 Tahun, Seru dan Mendidik!

1. Baby Leon Setelan Baju Bayi

merk baju anak
Unsplash/Markus Spiske

Rekomendasi merk baju anak yang pertama adalah Baby Leon. Baby Leon adalah salah satu merk pakaian bayi yang menghadirkan pakaian berbahan katun tips dan lembut, yang diklaim mampu memberikan kenyamanan untuk si Kecil. Setelan baju bayi ini juga mempunyai kancing pada bagian depan.

Dengan begitu, maka akan memudahkan orang tua ketika mengenakan baju tersebut kepada buah hatinya. Baby Leon Setelan Baju Bayi yang satu ini juga tersedia dalam berbagai macam ukuran yang dapat Sedulur sesuaikan dengan usia dan juga ukuran tubuh si Kecil.

2. Nadokido Playsuit Baby Romper

Nadokido Playsuit Baby Romper adalah pakaian bayi model romper. Playsuit baby romper ini dibuat dari bahan yang lembut dan nyaman, dan dirancang dengan desain yang lucu dan imut. Romper ini juga memiliki kancing di bagian depan dan bawah untuk memudahkan pemakaian dan penggantian popok.

Jika Sedulur tertarik untuk membeli Nadokido Playsuit Baby Romper, maka bisa mencarinya secara online melalui situs web resmi Nadokido. Jika tidak, coba cari saja di toko-toko online terpercaya lainnya yang biasa menjual berbagai produk dan perlengkapan bayi.

3. Fluffy Baby Wear Setelan Pendek Celana Pop

Fluffy Baby Wear Setelan Pendek Celana Pop merupakan salah satu produk pakaian bayi dari merek Fluffy Baby Wear. Setelan yang satu ini terdiri dari atasan pendek dan juga celana pendek, yang memang dirancang secara khusus untuk kenyamanan dan juga gaya si Kecil.

Setelan pendek seperti ini terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman, serta bahan yang bernapas. Sehingga sangat cocok untuk cuaca hangat. Desainnya juga telah dilengkapi dengan motif atau gambar yang imut dan cerah, sesuai dengan selera anak-anak.

4. Tokio Set by Little Palmerhaus

Set pakaian bayi produk dari merek Little Palmerhaus ini, telah dirancang secara khusus untuk bayi atau anak-anak kecil. Hal ini dibuktikan dengan desain yang imut dan juga fungsional. Set pakaian bayi ini juga terdiri dari beberapa item pakaian atau perlengkapan bayi yang serasi.

Mulai dari atasan, celana pendek atau panjang, romper, topi, atau sepatu bayi. Desainnya juga dilengkapi dengan motif atau pola yang terlihat lucu dan menarik. Akan terasa sangat cocok ketika dikenakan oleh si Kecil sepanjang hari.

5. Mothercare Sunshine T-Shirt and Jogger Set

Sesuai dengan namanya, Mothercare Sunshine T-Shirt and Jogger Set adalah set ini yang dirancang khusus untuk anak-anak kecil, dengan kombinasi atasan T-shirt dan celana jogger. Kombinasi ini tentu saja akan terasa sangat nyaman dan bergaya ketika dikenakan.

Atasan T-shirt ini juga memiliki desain yang cerah dan imut, dengan motif atau gambar yang sesuai dengan tema sunshine alias matahari. Sementara itu, celana jogger terbuat dari bahan yang nyaman dan elastis, dengan desain yang fungsional untuk memudahkan gerakan aktif anak-anak.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Sippy Cup Terbaik yang Aman dan Berkualitas

6. Mahika Kids Leo Sleepsuit

merk baju anak
Unsplash/Annie Spratt

Makika Kids Leo Sleepsuit adalah produk pakaian bayi dan anak-anak dari merek Mahika Kids, berupa sleepsuit atau jenis pakaian yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada bayi pada saat mereka tidur.

Kendati hanya untuk tidur, Leo Sleepsuit juga memiliki desain yang lucu dan imut. Selain itu, sleepsuit ini juga terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman. Dengan begitu, maka mampu memberikan kenyamanan optimal bagi bayi pada saat tidur.

7. Libby Baby Dress Bayi

Berikutnya ada Libby Baby Dress, salah satu produk pakaian bayi andalan dari merek Libby Baby. Dress bayi yang satu ini dirancang sebenarnya khusus hanya untuk bayi perempuan. Jadi tidak heran jika pakaian ini memiliki desain yang terkesan imut dan juga feminin.

Libby Baby Dress bayi tentu saja terbuat dari bahan yang nyaman, untuk memberikan kenyamanan bagi para bayi secara lebih optimal. Dress ini juga memiliki berbagai macam pilihan desain dan warna yang cerah dan menarik. Sedulur bisa menyesuaikan dengan selera dan tren fashion anak-anak.

8. Kottonville Michi Ruffle Sleeve

Kottonville Michi Ruffle Sleeve adalah produk pakaian bayi anak dari merek Kottonville, dengan gaya lengan yang memiliki lipatan-lipatan kecil atau hiasan berlipat. Penggunaan model lengan semacam ini, dinilai mampu menambahkan sentuhan feminin dan imut pada pakaian.

Bukan hanya dari segi desain saja yang menarik, pakaian bayi ini juga terbuat dari bahan yang lembut dan juga nyaman oleh anak-ank. Dengan begitu, maka si Kecil tidak hanya terlihat keren saja, namun juga akan merasa nyaman sepanjang saat.

9. Torio Short Pants Set

Torio Set adalah salah satu merk baju anak yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebagai salah satu produk pakaian anak-anak ternama, produk Short Pants Set ini terdiri dari atasan dan celana pendek dengan kualitas unggulan dan dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan gaya.

Celana pendek yang ada pada set ini dibuat dari bahan yang ringan dan nyaman, cocok untuk cuaca hangat atau aktivitas bermain. Sementara untuk atasannya, dirancang dengan desain yang lucu dan menarik, sesuai dengan selera anak-anak.

10. Miabelle New Born Set Bambino 3 in 1 Panjang

Nah, untuk set yang satu ini dirancang secara khusus untuk bayi baru lahir dan terdiri dari 3 item pakaian sesuai dengan kebutuhan sehari-hari bayi. Ketiga item tersebut, yakni mulai dari pakaian berlengan panjang yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan ekstra bagi bayi.

Kemudian ada celana panjang yang disertakan dalam set ini, cocok untuk menjaga kaki bayi tetap hangat dan nyaman. Dan yang ketiga adalah topi bayi yang dirancang untuk melindungi kepala bayi dari dingin atau sinar matahari.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Merek Baju Koko Anak, Nyaman dan Berkualitas

11. Libby Baby Jumptsuit

merk baju anak
Unsplash/Edward Cisneros

Rekomendasi merk baju anak yang terakhir adalah Libby Baby Jumpsuit. Jumpsuit ini dirancang untuk bayi dan balita dengan desain yang terlihat imut tapi tetap nyaman ketika dikenakan. Penggunaan desain berupa kancing di bagian depan dan bawah, pastinya akan memudahkan proses pergantian popok.

Menariknya, desain jumpsuit Libby Baby ini juga cukup beragam, dari yang simpel hingga yang lebih berwarna-warni. Produk ini memang cocok digunakan sehari-hari atau untuk berbagai acara, tergantung pada gaya dan kebutuhan.

Dari beberapa merk baju anak di atas, apakah ada yang sudah menarik perhatian Sedulur? Tentu saja masih banyak lagi merk baju untuk naka yang tersedia di pasaran. Pilihan terbaik tergantung pada preferensi pribadi dan juga kebutuhan si Kecil!